CDBH 24

16 7 0
                                    

Tandai typo.

Happy reading.

***

Saat Pagi Datang Sayyidah Terlambat Untuk Bangun Lalu Ia Segera Bergegas Untuk Mandi Dan Memakai Seragam Sekolah Miliknya.

"Kok Gue Bisa Telat Sih" Ucap Sayyidah Pada Dirinya Sendiri.

Saat Sudah Selesai Sayyidah Menghampiri Kamar Annazwa.

Tok,Tok,Tok.

"Na,Ayok Berangkat Kita Udah Telat" Ucap Sayyidah.

"Na!" Ucapnya Agak Berteriak.

"Anna Kemana Sih?" Tanya Sayyidah Pada Dirinya Sendiri.

"Non" Panggil Mbok Darmi Sambil Membawa Alat Pel Dan Sapu.

"Anna Kemana Ya Mbok,Kok Dipanggilin Nggak Keluar-Keluar" Tanya Sayyidah Pada Mbok Darmi.

"Non Telat Bangun Ya?" Tanya Mbok Darmi.

Sayyidah Mengangguk.

"Maaf Non,Tadi Non Anna Sudah Berangkat Bareng Sama Nyonya Dan Tuan" Ucap Mbok Darmi Membuat Sayyidah Diam Membisu.

"U-udah Berangkat Ya Mbok?" Tanya Sayyidah Berusaha Tersenyum.

"Iya Non Tadi Pagi,Non Sayyidah Jangan Sedih Ya" Ucap Mbok Darmi Paham Apa Yang Dirasakan Oleh Sayyidah.

"Nggak Papa Kok Mbok,Kalo Gitu Aku Berangkat Dulu Ya Mbok" Pamit Sayyidah Lalu Ia Mencium Tangan Mbok Darmi.

Sayyidah Berangkat Menggunakan Ojek Online Agar Ia Lebih Cepat Sampai Disekolahnya.

"Gue Nggak Nyangka Ternyata Papah Dan Mamah Bisa Ngelupain Gue Atau Bahkan Nganggep Gue Nggak Ada" Ucap Sayyidah Di Dalam Hatinya.

Sayyidah Sedang Berada Diperjalanan Yang Sebentar Lagi Sampai.

"Neng,Sudah Sampai" Ucapnya Namun Sayyidah Sama Sekali Belum Turun Dari Motornya.

"Neng" Panggilnya Membuat Sayyidah Terkejut.

"Ada Apa Mang?" Tanya Sayyidah.

"Ini Kita Sudah Sampai" Ucapnya Lalu Sayyidah Melihat Ke Arah Sekitar Dan Ternyata Benar Mereka Sudah Sampai.

"O-oh Iya Mang Maaf Ya" Jawab Sayyidah Lalu Ia Segera Turun Dari Motornya.

"Ini Mang Uangnya Terimakasih" Ucap Sayyidah Sambil Memberikan Uang Lebih Kepada Tukang Ojek Online Tersebut.

Saat Sayyidah Ingin Masuk Ternyata Pintunya Sudah Terkunci.

Ia Mengecek Jam Di Tangannya Yang Ternyata Waktu Menunjukan Pukul 08:00 Pagi.

"Ya Udah Nggak Papa Deh Gue Dihukum" Ucap Sayyidah Pasrah Lalu Sayyidah Ingin Pergi Darisana.

"Neng Telat Ya?" Tanya Pak Satpam Tersebut Kepada Sayyidah.

"Iya Pak" Jawab Sayyidah Lalu Berbalik Badan.

"Loh,Neng Sayyidah" Ucapnya Terkejut Karena Sayyidah Ini Jarang Sekali Datang Terlambat.

"Pagi Pak Rodi" Sapa Sayyidah Berusaha Tersenyum.

"Pagi Neng,Tumben Telat Toh" Ucap Pak Rodi.

"Biasa Pak Telat Bangun" Jawab Sayyidah.

CINTA DIBALIK HUJAN [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang