CDBH 03

40 10 0
                                    


Happy reading

Setelah Mengobrol Di Balkon Kamar Bersama Mbok Darmi Gadis Itu Memasuki Kamarnya.Ia Pun Duduk Di Tepi Ranjang Sambil Bermain Handphone Membuka Aplikasi Tiktok.

Beberapa Menit Ia Pun Merasa Bosan Dengan Kegiatannya Dan Ingin Pergi Keluar Mencari Angin.

"Apa Gue Ajak Anna Aja Kali Ya?" Tanya Sayyidah Pada Diri Sendiri.

"Ya Udah Deh Gue Ajak Anna Aja" Lanjutnya Dan Segera Ke Kamar Annazwa.

Tok Tok Tok.

Tok Tok Tok.

Tok Tok Tok.

Sudah Berkali-kali Sayyidah Mengetuk Pintu Tetapi Tidak Dibuka juga.

"Ini Anak Kemana Sih?" Gumam Sayyidah Merasa Kesal Karena Annazwa Tak Kunjung Keluar.

Cklekk.

"Lah Nggak Dikunci Ternyata" Sayyidah Pun Berjalan Masuk Ke Kamar Annazwa.

"Oh Ternyata Tidur.Pantesan Gue Ketuk Pintunya Nggak Keluar" Monolog Sayyidah.

"Ya Udah Lah Gue Pergi Sendiri Aja" Ucap Sayyidah Langsung Keluar Kamar Annazwa Dan.Tak Lupa Menutup Pintu Kembali.

"Mbok,Mbok Darmi Dimana?" Tanya Sayyidah Sambil Mencari Mbok Darmi.

"Si Mbok Di Dapur Non" Ucap Mbok Darmi Sedikit Berteriak.

Sayyidah Pun Ke Dapur Untuk Meminta Ijin. "Mbok Aku Pergi Dulu Ya Mau Keluar Cari Angin" Pamit Sayyidah Kepada Mbok Darmi.

"Oh Iyo Non,Sendiri Aja Toh Non?" Tanya Mbok Darmi.

"Iya Mbok Si Anna Lagi Tidur.Ya Udah Aku Pamit Ya Mbok" Ucap Sayyidah Sambil Menyalami Tangan Mbok Darmi.

"Oh Iyo Non Hati-Hati Yo" Ucap Mbok Darmi Sambil Tersenyum.

"Oke.Assalamualaikum" Ucap Sayyidah Sambil Menunjukan Ibu Jarinya.

"Non Idah Itu Anak Yang Kuat Dan Baik Hati Bahkan Dia Tidak Membenci Orang Tuanya Yang Sibuk Dengan Pekerjaannya Dan Bahkan Jarang Ada Waktu Buat Keluarga.Tapi Salutnya Dia Tidak Pernah Membenci Atau Bahkan Dia Tidak Pernah Mengecap Buruk Orang Tuanya" Guman Mbok Darmi Sambil Melihat Kepergian Sayyidah Yang Perlahan Menghilang.

Sayyidah Dan Annazwa Ini Sangat Berkecukupan Atau Bahkan Sangat Sempurna.Tapi Kedua Gadis Itu Hanya Kurang Merasakan Kasih Sayang Kedua Orang Tuanya.Bahkan Ia Dan Annazwa Hanya Bisa Merasakan Kasih Sayang Sang ART Dirumah Mereka.Sebenarnya Bukan Harta Ataupun Barang Mewah Yang Kedua Gadis Itu Butuhkan Tetapi Kehangatan Keluarga Seperti Sahabat Atau Teman Mereka Berdua.

Orang Tua Sayyidah Dan Annazwa Itu Sangat Gila Bekerja.Bahkan Mungkin Ia Tidak Ingat Jika Ia Memiliki Dua Anak Perempuan Yang Butuh Kasih Sayang Dan Kehangatan Keluarga.Mungkin Menurut Sebagian Orang Uang Itu Adalah Segalanya.Tetapi Tidak Dengan Kedua Gadis Itu Dia Lebih Membutuhkan Kasih Sayang Kedua Orang Tuanya.

                              ***

Sayyidah Lebih Memilih Menaiki Ojek Online.Setelah Beberapa Menit Diperjalan Akhirnya Gadis Itu Sampai Ditempat Yang Bikin Suasana Hatinya Lebih Tenang Ketika Ada Masalah.Yaitu Danau.

"Tempat Ini Selalu Bikin Gue Tenang Dan Damai" Ucap Gadis Itu Sambil Melihat Pemandangan Danau.Dan Tak Lupa Gadis Itu Membawa Kamera Untuk Mengabadikan Momen.

Ckrekk.

Gadis Itu Memfoto Pemandangan Danau Disana.Sesekali Ia Tersenyum Saat Melihat Seorang Anak Bersama Orang Tuanya Sedang Tertawa Ria.Gadis Itu Memfoto Pemandangan Tersebut.

CINTA DIBALIK HUJAN [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang