CDBH 12

14 8 0
                                    

Tandaii typoo gesss


Happy Reading

***

Sayyidah Dan Annazwa Telah Sampai Dirumah Dan Segere Membersihkan Badannya,Karena Sangat Lengket.


"Kak Gue Ke Kamar Duluan Ya" Ucap Annazwa Diangguki Oleh Sayyidah.

Annazwa Langsung Pergi Ke Kamar Karena Badan Ia Sudah Sangat Lengket.

"Mbok Darmi Kemana Ya?" Tanya Sayyidah Pada Dirinya Sendiri.

"Ke Pasar Kali Ya."

"Ya Udah Deh Nanti Aja Abis Mandi Gue Cariin" Gumam Sayyidah Sambil Menaiki Tangga Rumahnya.

Saat Sayyidah Menaiki Kamarnya Tiba-Tiba Ada Yang Mengetuk Pintu Rumahnya.

Tok,Tok,Tok

Ia Segera Membuka Pintu Dan Melihat Siapa  Tamu Tersebut.

"Eh,Buk Tuti,Silahkan Masuk Dulu Buk" Ucap Sayyidah Sambil Menyalami Tangan Buk Tuti

"Iya,Makasih Ya Sayyidah" Ucap Buk Tuti Membalas Salaman Sayyidah Sambil Memasuki Rumah.

"Mau Minum Apa Buk?" Tanya Sayyidah.

"Tidak Usah Repot-Repot Nak Ibu Kesini Hanya Ingin Bertanya Saja" Ucap Buk Tuti.

"Nggak Repot Kok Buk,Sebentar Ya Dibikinin Minum Dulu" Ucap Sayyidah Melenggang Pergi.

Cklekk.

"Assalamualaikum" Ucap Mbok Darmi Yang Baru Saja Sampai.

"Eh,Ada Buk Tuti Toh" Mbok Darmi Tekerjut Melihat Buk Tuti Tetangga Sebelah Majikannya Itu.

"Iya Mbok,Habis Dari Pasar Toh?" Tanya Buk Tuti Melihat Mbok Darmi Banyak Membawa Kantong Kresek Besar Yang Isinya Bahan-Bahan Dapur Dan Lain-Lain.

Mbok Darmi Mengangguk. "Sebentar Saya Menaruh Ini Dulu Ya Buk,Ibu Mau Minum Apa?."

"Oh,Tidak Usah Mbok Tadi Sudah Dibikinkan Oleh Sayyidah" Ucap Buk Tuti Sambil Tersenyum.

"Ini Buk Tuti Minumnya" Ucap Sayyidah Baru Saja Datang. "Mbok Udah Pulang" Tanya Sayyidah Sadar Dengan Mbok Darmi.

Mbok Darmi Tersenyum Dan Mengangguk Lalu Berpamitan Untuk Menaruh Belajaan Kebelakang.

"Tadi Ibu Mau Nanya Apa?" Tanya Sayyidah Setelah Mempersilahkan Buk Tuti Minum.

"Ini Maaf Sebelumnya Nak,Kalo Persyaratan Masuk Sekolah SMA HSI Tuh Apa Aja Ya?" Tanya Buk Tuti.

"Emang Siapa Yang Mau Masuk Sekolah SMA HSI Buk?" Tanya Sayyidah Dengan Bingung.

Jelas Saja Sayyidah Bingung Karena Anak-Anaknya Buk Tuti Berada Di Kota Surabaya.

"Buat Adiknya Naufan" Ucap Buk Tuti.

Naufan,Atau Naufan Iqbal Angkasa. Adalah Sahabat Sayyidah Waktu Ia Masih Kecil.Naufan Melanjutkan Sekolahnya Disurabaya Karena Ada Suatu Hal Yang Mengharuskan Ia Pindah Kesana,Tetapi Pertemanan Mereka Masih Berjalan Sampai Saat Ini.

Sayyidah Mengerutkan Keningnya. "Adiknya Naufan?" Tanya Sayyidah.

"Iya Buat Bintang Nak" Ucap Buk Tuti.

Bintang Adalah Adik Naufan.

"Oh Gitu Buk,Nanti Aku Kirim Lewat Handphone Deh Biar Buk Tuti Juga Gampang Siapin Persyaratannya" Ucap Sayyidah.

"Oh Iya Nak Boleh,Terima Kasih Ya Maaf Jadi Merepotkan Nak Sayyidah" Ucap Buk Tuti.

"Kaya Sama Siapa Aja Buk Pake Minta Maaf" Ucap Sayyidah.

CINTA DIBALIK HUJAN [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang