Tandai typo.
Happy reading.
***
Saat Sedang Asik Tertawa Para Orang Tua Putri Dan Bisma Pun Menghampiri Mereka.
"Ya Ampun Kok Pada Banyak Coretan Di Wajah Kalian" Ucap Livina.
"Ini Bun Kita Habis Main Tebak-Tebakan" Jawab Bism.
"Foto-Foto Dulu Nggak Sih" Ucap Azzahra Membuat Semuanya Mengangguk Setuju.
"Sini-Sini Biar Mamah Yang Fotoin" Usul Renita.
"Loh Om Tante Nggak Ikut Foto?" Tanya Sayyidah.
"Nggak Deh Om Sama Tante Ngeliatin Aja" Sahut Rezvan.
Mereka Semua Mengangguk.
"Dihitung Ya Mah" Ucap Bisma.
Renita Pun Mengangguk.
"Satu..Dua..Tiga" Ucap Renita Dan Semuanya Pun Bergaya Dengan Senyuman Yang Lebar Tanpa Ada Paksaan Sedikitpun.
Ckrekk.
"Lagi,Lagi Ganti Gaya" Ucap Renita.
Semuanya Berganti Gaya.
"Satu..Dua..Tiga."
Ckrekk.
"Nah Sekarang Kita Foto Bareng-Bareng,Sini Tan Biar Aku Yang Pegang Kameranya" Ucap Naufan.
Renita Mengangguk Lalu Memberikan Handphone Milik Sayyidah Ke Tangan Naufan.
Fyi:mereka foto pake handphone sayyidah ya guys.
"Satuuu..Duaa..Tigaaa,Senyum" Ucap Naufan Lalu Memencet Kameranya.
"Bagus Nggak?" Tanya Annazwa.
"Bagus" Sahut Naufan Sambil Mengangguk.
"Wah Iya Bagus-Bagus,Lucu Juga" Ucap Annazwa.
Semuanya Mengangguk Dan Tersenyum.
"Nanti Mau Gue Cuci Deh Fotonya,Terus Gue Pajang Dikamar" Ucap Shafira.
"Setuju Gue" Sahut Deswita.
"Iya,Kapan Lagi Kita Kumpul Kayak Gini" Putri Pun Menyahuti.
"Tetap Akur Kayak Gini Ya,Jangan Berdebat Hanya Karena Suatu Hal.Kalau Ada Masalah Diselesaikan Baik-Baik,Diselesaikan Secara Bersama Ya" Ucap Livina.
"Nah Bener Tuh,Jangan Hancur Hanya Karena Satu Masalah" Helmi Pun Menimpali.
Semuanya Mengangguk Dan Tersenyum.
"Pokoknya Apapun Yang Terjadi Kita Nggak Boleh Hancur" Ucap Annazwa.
"Ya,Apapun Yang Terjadi Kita Harus Tetap Sama-Sama" Deswita Pun Menimpali Sambil Menyodorkan Tangannya Ke Bawah.
Semuanya Pun Paham Lalu Menumpukkan Tangan Mereka Diatas Tangan Deswita.
"TETAP BERSAMA SELAMANYA APAPUN YANG TERJADI" Ucap Deswita Dengan Lantang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DIBALIK HUJAN [On Going]
General FictionKisah Seorang Gadis Pecinta Hujan Dan Langit Biru.Yang Kurang Kasih Sayang Orang Tuanya.