Tandai typo.
Happy reading.
***
Sayyidah Dan Naufan Saat Ini Sedang Berada Di Balkon Kamar Milik Sayyidah.
Naufan Sudah Melarang Untuk Tidak Ke Balkon Tapi Sayyidah Tetap Keras Kepala Ingin Kesana,Jadilah Naufan Menuruti.
"Masuk Aja Ya,Nanti Lo Sakit Lagi" Ucap Naufan Terus Membujuk Sayyidah Agar Masuk Kedalam Lagi.
"Apa Sih Gue Nggak Akan Sakit Lagi Hanya Karena Ke Balkon Kamar" Jawab Sayyidah.
"Lo Belum Sembuh Betul Li" Naufan Tak Menyerah Untuk Membujuk Sayyidah.
"Lebay Lo,Gue Udah Nggak Papa,Tadi Juga Gue Sakit Nggak Parah" Jawab Sayyidah Sambil Menatap Langit Diatas.
Naufan Heran Mengapa Sayyidah Ini Sangat Keras Kepala Sekali.
Naufan Yang Sudah Lelah Pun Duduk Di Kursi Yang Berada Di Samping Sayyidah Berdiri.
Sayyidah Terus Memandangi Langit Malam Itu Yang Bintangnya Tidak Terlalu Banyak.
Sedangkan Naufan Memainkan Ponsel Dan Berbalas Chat Dengan Papahnya.
Handphone Naufan Berbunyi Membuat Sayyidah Menoleh Sebentar Lalu Kembali Menatap Langit.
"Halo" Ucap Naufan.
"Fan,Bagaimana Kondisi Lia Saat Ini?" Tanya Papahnya Naufan.
"Lia Bandel Tuh Pah,Masa Dia Belum Sembuh Tapi Malah Berdiri Di Balkon" Adu Naufan.
Sayyidah Yang Namanya Disebut Pun Menoleh.
"Astaga Kamu Bilangin Dong Fan,Agar Lia Tidak Sakit Lagi" Papahnya Kembali Berucap.
"Sudah Pah,Tapi Lia Tetap Keras Kepala" Ucap Naufan Membuat Sayyidah Melotot Kearahnya.
"Coba Papah Yang Bicara."
"Tapi Papah Jangan Panggil Lia Deh,Panggil Sayyidah,Lia Itu Cuma Buat Aku" Ucap Naufan Terdengar Nada Sebal Dan Posesif.
Papahnya Terkekeh Disebrang Sana.
"Tapi Bintang Juga Memanggil Dengan Sebutan Lia" Jawabnya.
"Bintang Itu Keras Kepala Pah" Jawab Naufan.
Sang Papah Pun Kembali Terkekeh Dengan Putra Sulungnya Itu.
"Ya Sudah-Ya Sudah,Papah Tidak Akan Menyebutnya Dengan Sebutan Lia" Jawabnya Sambil Menekan Kata 'Lia'.
Naufan Pun Langsung Memberikan Handphone-nya Kepada Sayyidah.
Sayyidah Kebingungan Lalu Naufan Memberi Tahu Jika Itu Papahnya Tanpa Bersuara.
Ternyata Papahnya Naufan Mengganti Dengan Sambungan Video Call.
"Hai Om,Apa Kabar?" Tanya Sayyidah.
"Hai Anak Cantik,Kabar Om Baik-Baik Saja" Jawab Papahnya Naufan.
"Syukurlah" Jawab Sayyidah.
"Hei,Mengapa Kamu Ada Di Balkon?" Tanya Papahnya Naufan.
"Bosen Om Dikamar Terus" Jawabnya.
"Katanya Kamu Sakit Ya?Terus Bagaimana Kondisi Kamu?."
"Udah Nggak Papa Kok Om,Besok Juga Udah Mulai Sekolah" Jawab Sayyidah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DIBALIK HUJAN [On Going]
General FictionKisah Seorang Gadis Pecinta Hujan Dan Langit Biru.Yang Kurang Kasih Sayang Orang Tuanya.