Happy reading.
Setelah Drama Di Kantin Akhirnya Bel Masuk Berbunyi Menandakan Pelajaran Kedua Pun Di Mulai.
"Buka Buku Kalian Anak-Anak Hari Kita Akan Belajar Perkelompok Ya" Ucap Buk Rosalinda.
"Iya Buk" Jawab Murid.
"Oke Ibu Akan Pilih Kelompok Masing-Masing 8 Orang Ya" Ucap Buk Rosalinda Sambil Memilih.
"Sayyidah,Putri,shafira,Deswita,kahfi,Arzi,Adya,Dan Rafka Kalian Sekelompok Ya" Ucap Buk Rosalinda Membuat Mereka Kaget.
"Oke Buk" Jawab Mereka Kecuali Sayyidah.
"Oke Kelompok Kedua Ada Laura,Amelia,Seli,Rayyan,Reva,Afrizal,Albi,Dan Refandra Kalian Satu Kelompok Ya" Ucap Buk Rosalinda Dan Seterusnya.
"Oke Sudah Kebagian Semua Kelompoknya?" Tanya Buk Rosalinda.
"Saya Belum Buk" Ucap Rio Mengangkat Tangan.
"Oh,Kamu Belum Kebagian Ya Sebentar....Kamu Di Kelompok Satu Ya" Ucap Buk Rosalinda Sambil Menunjuk Kelompok Sayyidah.
"Oh Iya Buk Terima Kasih" Ucap Rio Ada Sedikit Rasa Senang.
"Oke Sekian Info Dari Ibu Hari Ini Kalian Boleh Pulang,Terima Kasih" Ucap Buk Rosalinda Sambil Berjalan Keluar.
"Terimakasih Kembali Buk" Ucap Para Murid.
Sayyidah Dan Temannya Segera Keluar Kelas Tiba-Tiba Ada Yang Memanggil Nama Mereka.
"Deswita Tunggu" Panggil Rafka Membuat Mereka Berhenti Dan Menengok Kebelakang.
"Iya Kenapa?" Tanya Deswita.
"Kita Satu Kelompok Kan?" Tanya Balik Rafka.
"Iya,Emang Lo Nggak Denger Tadi Buk Rosalinda Bilang Apa?" Bukan Deswita Yang Menjawab Melainkan Shafira.
"Hustt,Jangan Gitu Fir" Tegur Deswita.
"Iya" Ucap Deswita Menjawab Pertanyaan Rafka.
"Oh,Kita Kerja Kelompok Di Mana?" Tanya Rafka.
Deswita Tidak Langsung Menjawab Namun Menatap Sayyidah Untuk Bertanya
"Di Rumah Gue" Jawab Sayyidah Datar Dan Seakan Paham Dengan Tatapan Deswita.
"Oh Oke Nanti Kirim Aja Alamatnya Ke Gue" Ucap Rafka Sambil Mengeluarkan Ponselnya Namun Dicegah Oleh Sayyidah.
"Nggak Usah Dikirim Nanti Aja Lo Tanya Sama Rio Dia Tau Rumah Gue" Ucap Sayyidah Langsung Berjalan Meninggalkan Mereka.
"Iya Nanti Lo Tanya Aja Sama Rio Kalo Gitu Gue Duluan Ya" Ucap Deswita Mengejat Sayyidah Diikuti Oleh Shafira Dan Putri.
Sayyidah Menunggu Annazwa Di Parkiran.Karena Ia Pulang Lebih Awal Jadi Mau Tak Mau Ia Menunggu Sang Adik Bersama Ketiga Sahabatnya.
30 Menit Sayyidah Menunggu Akhirnya Annazwa Datang Bersama Azzahra.
"Loh Udah Ada Di Parkiran Aja Tumben Banget" Tanya Annazwa Bingung.
"Lagi Pulang Cepet" Jawab Sayyidah Datar.
"Udah Ayok Jangan Banyak Tanya" Ucap Sayyidah Sambil Berjalan Ke Pintu Mobil.
"Eh Kak Gue Mau Ijin Nonton Sama Zahra Boleh Nggak?" Tanya Annazwa Dengan Nada Sedikit Takut.
"Siapa Aja?" Tanya Sayyidah.
"Gue,Zahra,Sasya,Azzam,Adit Kak Anak Baru Yang Kemarin Pindah" Jawab Annazwa.
"Oke,Pulang Jam Berapa?."
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DIBALIK HUJAN [On Going]
General FictionKisah Seorang Gadis Pecinta Hujan Dan Langit Biru.Yang Kurang Kasih Sayang Orang Tuanya.