Tandai typo.
Happy reading.
***
Sayyidah Sudah Melakukan Ritual Bersih-Bersih Dan Sekarang Ia Berada Dibalkon Kamar Sambil Memegang Gitar.
Sayyidah Menyanyikan Salah Satu Lagu Favoritnya.
Ku selalu mencoba
Untuk menguatkan hati
Dari kamu yang belum juga kembali
Ada satu keyakinan
Yang membuatku bertahan
Penantian ini kan terbayar pasti
Lihat aku sayang
Yang sudah menunggumu
Datang menjemputmu pulang
Ingat selalu sayang
Hatiku kau genggam
Aku takkan pergi
Menunggu kamu disiniSayyidah Menyanyi Sambil Memainkan Gitarnya.
Drtt,Drtt.
Saat Ia Sedang Menyanyi Tiba-Tiba Saja Handphone-nya Bergetar.
Ia Segera Melihat Handphone-nya Itu.Dan Ternyata Naufan Menghubunginya Lewat Sambungan video Call.
"Li?" Ucap Naufan.
"Kenapa Fan?" Tanya Sayyidah Sambil Meletakan Gitarnya.
"Lo,Lagi Main Gitar?" Tanya Naufan Berbasa-basi.
"Iya" Jawab Sayyidah. "Ada Apa Fan?" Tanya Sayyidah.
"N-nggak Papa Li" Jawab Naufan Sebenarnya Ia Ingin Memberi Tahu Sesuatu Namun Tidak Jadi.
Sayyidah Mengangguk Saja.
"Gimana Hari Ini Li?" Tanya Naufan.
Naufan Memang Selalu Menanyakan Hari-Hari Sayyidah Entah Itu Lewat Pesan,Telfon,Atau Bahkam Sambungan Video Call Seperti Saat Ini.
"Sama Kayak Kemarin-Kemarin Fan" Jawab Sayyidah.
"Fan,Kalo Menurut Lo Gue Gimana?" Tanya Sayyidah Sambil Menyandarkan Handphone Miliknya Ke Vas Bunga.
"Lo,Lo Baik,Cantik,Gemesin,Pokoknya You Are So Beautiful" Jawab Naufan Tanpa Ada Kebohongan Dalam Ucapannya Itu.
"Gue Nanya Serius Fan" Jawab Sayyidah.
"Gue Juga Jawab Serius Li" Ucap Naufan. "Ada Apa?" Tanya Naufan Yang Sudah Peka Dengan Kondisi Sayyidah.
"Gue Insecure Fan" Ucap Sayyidah.
"Kenapa?Dan,Soal Apa?" Tanya Naufan.
"Gue Insecure Soal Semuanya" Jawab Sayyidah.
"Li,Dengerin Gue,Semua Orang Mungkin Merasa Insecure Terhadap Dirinya Masing-Masing.Dan Rasa Insecure Mungkin Wajar.Tapi Kita Hanya Makhluk Tuhan Yang Harus Banyak Merasa Bersyukur Atas Apa Yang Ia Kasih.Karena,Orang Lain Belum Tentu Seperti Kita,Lo Hanya Butuh Kepercayaan Diri Li,Semua Orang Didunia Ini Itu Nggak Ada Yang Sempurna Li,Kecuali Tuhan.Mungkin Orang Merasa Kenapa Tuhan Itu Nggak Adil?Karena Ia Tidak Cantik Atau Tampan,Nyatanya Tuhan Itu Sangat Adil Hanya Dianya Saja Yang Kurang Merasa Bersyukur.Cantik Atau Tampan Nggak Hanya Soal Fisik.Banyak Orang Yang Beranggapan Jika Cantik Atau Tampan Hanya Dilihat Dari Fisik Saja,Nyatanya Nggak.Kecantikan Atau Ketampanan Bukan Diliat Dari Parasnya,Tapi Hatinya.Jika Hatinya Cantik Atau Tulus Pasti Parasnya Juga Akan Cantik Dan Tampan,Begitu Pun Sebaliknya,Perbanyaklah Rasa Bersyukur Kepada Tuhan,Dan Hargai Yang Dia Beri Untuk Lo" Ucapan Naufan Yang Lembut Membuat Sayyidah Terdiam.
Tamparan Itu Berhasil Membuat Malu Dengan Tuhan,Karena Tak Menghargai Pemberian Yang Ia Kasih.
"Gue Tertampar Fan" Ucap Sayyidah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DIBALIK HUJAN [On Going]
General FictionKisah Seorang Gadis Pecinta Hujan Dan Langit Biru.Yang Kurang Kasih Sayang Orang Tuanya.