Tandaii typo xixi.
Happy reading.
***
Setelah Drama Panjang Tadi,Akhirnya Bel Pulang Berbunyi Dan Para Murid Pun Segera Keluar Dari Sana.
"Akhirnya Selesai Juga,Pegel Banget Kaki Gue" Eluh Deswita.
"Makanya Kalo Lagi Jam Pelajaran Jangan Usil Kena Sendiri Kan Lo" Celetuk Shafira Membuat Deswita Ingin Marah Namun Salah Ia Sendiri Akhirnya Ia Cuma Bisa Diam Saja.
"Udah-Udah Yuk Jalan,Pada Jadi Nggak Nih Jenguk Sayyidah?" Tanya Putri.
"Jadilah" Jawab Shafira Dan Deswita Bersamaan.
"Ciee,Kompak" Ujar Annazwa Membuat Mereka Tertawa.
"Ogah!" Ucapnya Bersamaan Lagi.
Shafira Pun Menengok Kearah Deswita Lalu Membuang Mukanya Kembali.
"Udah Jangan Berantem Lagi,Kita Nggak Jalan-Jalan Kalo Gitu" Ujar Kahfi Membuka Suara.
Mereka Semua Memang Berkumpul Diparkiran Karena Akan Berangkat Bersama Kerumah Sayyidah Dan Annazwa.
"Iya,Ya Udah Ayo Sekarang Berangkat" Jawab Annazwa Langsung Menaiki Motor Bersama Azzam Karena Tadi Ia Berangkat Naik Taksi,Ia Tidak Ingin Diantar Oleh Supir.
"Gue Sama Siapa?" Tanya Shafira.
"Sama Gue" Jawab Adya Singkat Memang Yang Paling Cuek Diantara Mereka Adalah Adya.
Shafira Yang Mendengar Itu Segera Menaiki Motor Besar Adya,Dan Ia Hampir Saja Ia Terpeleset Tapi Adya Dengan Cepat Menahan Tubuh Shafira Agar Tidak Jatuh.Namun Mereka Sempat Bertatapan Membuat Jantung Keduanya Tidak Aman Dan Sedang Berdisko Didalam Sana.
"Des,Lo Sama Gue" Rafka Yang Berucap Membuat Deswita Tidak Bisa Berkutik Tadinya Ia Ingin Bersama Dengan Bisma Namun Rafka Sudah Lebih Dulu Mengajak Deswita Untuk Bersama.
"Kak,Aku Sama Kakak" Ucap Putri,Baru Saja Arzi Ingin Mengajak Putri Terlebih Dahulu Namun Ia Telat.
"Sini" Jawab Bisma Dengan Senang Hati.
Putri Segera Menghampiri Bisma.
"Mana Helm?" Tanyanya.
"Nih" Jawab Bisma Namun Bukannya Memberikan Kepada Putri Ia Malah Memakaikannya Langsung Membuat Putri Tersenyum Dengan Perlakuan Manis Itu.
"Makasih Kak" Ucap Putri Tersenyum Manis Membuat Bisma Gemas Dan Menepuk Kepala Putri Yang Terbalut Helm.
Arzi Yang Melihat Situasi Itu Pun Hanya Bisa Mengumpat Dalam Hatinya.Siapa Dia? Dan Ada Hubungan Apa Dia Dengan Putri? Seperti Itulah Pikiran Arzi Sekarang.
Yang Tau Bisma Adalah Abang Sepupu Hanya Sahabatnya Saja.
"Udah Semua?" Tanya Azzahra Yang Sudah Naik Dimotor Aditya.
"Let's Goo" Jawab Shafira.
Kahfi Dan Arzi Hanya Sendiri Tidak Ada Yang Ia Bonceng Seperti Yang Lainnya.
Saat Mereka Mau Jalan Tiba-Tiba Saja Sabrina Menghadang Motor Kahfi Membuat Sang Empu Menggeram Kesal,Ada Apa Lagi Gadis Ini?.
"Kamu Mau Kemana?" Tanya Sabrina Dengan Suara Yang Sengaja Diimutkan.
"Bukan Urusan Lo" Jawab Kahfi Dingin.
"Aku Ikut Ya?" Tanya Sabrina Membuat Yang Lain Membelalakkan Matanya.
"Nggak!" Bukan Kahfi Yang Menjawab Melainkan Adya
"Kamu Kenapa Sih Beb" Ucap Ghea Sahabat Sabrina Membuat Adya Bergidik Ngeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DIBALIK HUJAN [On Going]
General FictionKisah Seorang Gadis Pecinta Hujan Dan Langit Biru.Yang Kurang Kasih Sayang Orang Tuanya.