CDBH 17

19 8 0
                                    

Tandai typo xixi.

Happy reading.

***

Sayyidah Masih Mengobrol Dengan Naufan Bahkan Memindahkan Ke Sambungan Video Call Agar Annazwa Dan Bintang Juga Bisa Ikut Berbincang.

"Heh,Bocil Gue Titip Lia Sama Kalian Berdua!Jagain Dia,Nanti Kalo Gue Udah Kembali Ke Jakarta Gue Yang Akan Kembali Jagain Dia" Ucap Naufan.

"Siap Kita Berdua Akan Jadi Bodyguard Yang Baik Untuk Kak Sayyidah" Jawab Annazwa Sambil Hormat.

"Iya,Gue Juga Siap Untuk Jagain Kak Lia" Bintang Menimpali Dan Melakukan Gerakan Yang Sama Dengan Annazwa.

"Bagus,Awas Kalo Sampai Ada Apa-Apa Sama Lia" Ucap Naufan.

"Fan,Jangan Gitu,Gue Bisa Kok Jaga Diri Gue Sendiri" Jawab Sayyidah.

"Nggak!,Gue Nggak Mau Lo Kenapa-Kenapa Li" Jawab Naufan.

Sayyidah Hanya Mengangguk Pasrah,Naufan Memang Tidak Berubah Selalu Saja Over Protektif Dengan Sayyidah Dari Dulu.

"Star,Karena Lo Lelaki Gue Titip Empat Perempuan Gue Sama Lo" Ucap Naufan Lagi Membuat Mereka Menyerit Bingung.

"Empat?Siapa Aja?" Tanya Bintang.

"Bunda,Lia,Cilla,Dan Satu Lagi Anna" Jawab Naufan Membuat Mereka Mengangguk Paham.

"Hm,Terharu" Ucap Annazwa.

Bintang Pun Langsung Merangkul Annazwa.

Naufan Tidak Pilih Kasih Dengan Sahabat Sayyidah Yang Lain.Hanya Saja Ia Tidak Terlalu Akrab.Dia Hanya Akrab Dengan Sayyidah,Putri,Dan Annazwa.

"Ya Udah Sekarang Kalian Istirahat,Terutama Lia Karena Agar Lekas Membaik" Ujar Naufan.

Sayyidah Mengangguk.

"Good Night Lili" Ujar Naufan Langsung Mematikan Sambungan Telfon.

"Ya Udah Gue Juga Ikut Pamit Deh Kak" Ucap Bintang.

"Lo Nggak Mau Nginep Aja Disini Tang?" Tanya Sayyidah.

"Kapan-Kapan Aja Deh" Bintang Langsung Mencari Mbok Darmi Untuk Berpamitan.

Bintang Telah Kembali Dari Dapur Lalu Dilanjut Dengan Berpamitan Kepada Sayyidah Dan Annazwa.

"Gue Pulang Dulu Ya Kak,Na" Ucapnya Sambil Melakukan Tos Dengan Sayyidah Dan Annazwa.

"Besok Jangan Lupa Lo Sekolah Tang" Ucap Annazwa Diangguki Oleh Bintang.

Bintang Pun Keluar Diantar Oleh Annazwa Sampai Depan Pintu.

"Bay Tang" Ucap Annazwa Sambil Melambaikan Tangannya Kepada Bintang Yang Sedang Berjalan Kearah Runahnya Yang Berada Didepan Rumah Sayyidah Dan Annazwa.

Setelah Itu Annazwa Langsung Menutup Pintu Lalu Kembali Menghampiri Sayyidah.

"Ayok Ke Kamar Kak" Ajak Annazwa.

Sayyidah Mengangguk Lalu Berjalan Kearah Kamar Diikuti Oleh Annazwa.

"Good Night Kak" Ucap Annazwa.

"Good Night Too" Jawab Sayyidah Dan Mereka Memasuki Kamar Masing-Masing.

***

"Kak Lo Udah Bisa Berangkat Sekolah Kan?" Tanya Annazwa Sambil Mengetuk Pintu Kamar Sayyidah Yang Masih Tertutup Rapat.

CINTA DIBALIK HUJAN [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang