CDBH 14

11 8 0
                                    

Tandau jika ada typo.

Happy reading

***

"Kak Aku Mau Tanya Dong" Ucap Putri Membuat Bisma Bangun Dan Bersandar Di Pohon.

"Tanya Apa?" Ucap Bisma.

"Nungguin Orang Tanpa Kepastian Itu Harus Gimana Ya Kak?" Tanya Putri Membuat Bisma Terkejut! Apakah Ia Sedang Jatuh Cinta? Itulah Isi Pikiran Bisma Saat Ini.

"Kamu Lagi Nungguin Siapa?" Tanya Bisma Dengan Nada Mengintrogasi.

"Tinggal Jawab Aja Nggak Usah Nanya Balik" Ucap Putri Wajah Sinis.

"Oh,Kamu Lagi Nungguin Seseorang?" Tanya Bisma Sambil Memainkan Alisnya.

"Apa Sih Nggak Kak,Lagian Tinggal Jawab Aja Apa Susahnya Sih" Ucap Putri Dengan Wajah Kesal.

"Simple Sih Sebenernya,Tinggal Pergi Aja Kalo Nggak Ada Kepastian" Ucap Bisma.

"Kalo Nggak Mau Gimana?" Tanya Putri.

"Kalo Nggak Mau,Ya Tungguin Sampe Dia Ngasih Kepastian" Jawabnya Sambil Terkekeh.

"HAYOOO"

Mereka Berdua Terkejut Karena Ulah Dari Shafira,Deswita,Dan Dua Bocil Itu.

"Anjir,Kenapa Orang-Orang Hobi Banget Ngagetin Sih,Bikin Jantungan Aja Deh" Ucap Putri Kesal.

"Ya Sorry Hehehe" Jawab Shafira Menyengir Tanpa Dosa.

"Eh,Ada Kak Bisma Juga,Maaf Ya Kak" Ucap Deswita.

"Iya Santai Aja" Jawab Bisma.

"Kita Boleh Gabung Kan?" Tanya Annazwa.

"Oh Boleh Lah Silahkan" Jawab Bisma Lagi.

"Asikk" Ujar Azzahra Langsung Duduk Disebelah Putri Dan Diikuti Oleh Yang Lain.

"Emang Kalian Nggak Pada Ke Kantin?" Tanya Putri Langsung Bangun.

"Loh,Lo Mau Kemana Kita Baru Duduk Lo Langsung Bangun?" Tanya Shafira.

"Kantinlah" Ucap Putri Meninggalkan Mereka.

Bisma Pun Mengikuti Arah Putri Yang Sedang Menuju Kantin.

"Anjir,Kalo Tau Gitu Ngapain Gue Duduk Coba?" Tanya Deswita Dengan Dirinya Sendiri Namun Masih Bisa Didengar Oleh Yang Lain.

"Udah Ayoklah Kita Ngantin" Ucap Azzahra Diangguki Oleh Mereka.

***

Saat Ini Sayyidah Sedang Berada Dihalaman Belakang Rumah.

Tubuhnya Dan Kepalanya Sudah Agak Mendingan Karena Tadi Sudah Dikasih Obat Oleh Mbok Darmi.

Dia Hanya Bisa Melamun Dengan Tatapan Kosongnya Itu,Kembali Memikirkan Seseorang Yang Katanya Sedang Berada Di 'Luar Negeri'.

Drttt drttt.

Mata Sayyidah Langsung Berbinar Setelah Melihat Siapa Yang Menghubungi-nya Itu.

CINTA DIBALIK HUJAN [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang