CDBH 10

20 7 0
                                    

Tandai typo xixi.

Happy Reading

***

Mereka Terus Mengobroli Hal Yang Penting Sampai Yang Tidak Penting.

"Cinta Pertama Kalian Siapa Sih?" Tanya Shafira.

"Of Course Daddy" Ucap Sayyidah.

"Iya Gue Juga Seorang Ayah" Ucap Putri.

"Pasti,Karena Cinta Seorang Anak Perempuan Adalah Ayahnya" Ucap Deswita.

"Dan Cinta Seorang Anak Lelaki Adalah Ibunya" Ucap Shafira.

Mereka Mengangguk Membenarkan Ucapan Shafira.

"Put,Abang Lo Nggak Jadi Masuk Sekolah?" Tanya Sayyidah.

Mereka Kebingungan Dengan Perkataan Sayyidah.

"Wait! Abang?" Tanya Deswita Dengan Heran.

"Lo Bukannya Nggak Punya Abang Ya Put?" Tanya Shafira Juga Kebingungan.

"Jadi Kok,Nanti Besok Baru Mulai Masuk" Ucap Putri Membalas Pertanyaan Sayyidah.

"Ih,Put Jawab Pertanyaan Kita Dulu Kepo Nih" Ucap Deswita Diangguki Oleh Shafira.

"Jadi Gini Guys,Gue Itu Emang Nggak Punya Abang.Tapi Gue Punya Abang Sepupu Yang Sepersusuan Sama Gue" Ucap Putri Menjawab Pertanyaan Para Sahabatnya.

"Sepersusuan?" Tanya Shafira Dan Putri Mengangguk.

"Maksudnya Gimana?" Tanya Deswita Masih Belum Paham.

"Jadi Waktu Gue Lahir,Bunda Gue Belum Sadar Sedangkan Gue Membutuhkan Asi Secepatnya Tapi Untungnya Ada Tante Renita Mamahnya Kak Bisma Yang Mau Ngasih Asi-nya Buat Gue Waktu Itu" Ucap Putri Menjelaskan Kejadian Tersebut.

"Berarti Lo Nggak Bisa Nikah Sama Abang Sepupu Lo?" Tanya Deswita Mendapat Geplakan Dari Shafira.

"Pertanyaan Lo Aneh" Ucap Shafira.

Putri Hanya Terkekeh Melihat Itu Sedangkan Sayyidah Hanya Menyimak Saja.

"Loh,Gue Bener Dong Nanyanya" Ucap Deswita.

"Bener Apanya" Ucap Shafira Membalas Deswita.

"Tau Ah,Gue Nggak Nanya Lo" Ucap Deswita.

"Bener Kan Put Lo Nggak Bisa Nikah Abang Sepupu Lo?" Tanya Deswita.

"Karena Gue Pernah Denger Ceramah Ustadz Katanya Kalo Kita Nikah Sama Saudara Sepersusuan Itu Hukumnya Haram.Kalo Nggak Salah Itu Juga" Ucap Deswita.

"Iya Katanya Sih Gitu" Ucap Putri.

"Tapi Lo Pernah Ada Rasa Suka Sama Abang Sepupu Lo Itu?" Tanya Shafira.

"Pernah,Waktu Gue Belum Tahu Kalo Dia Saudara Sepepersusuan Gue.Tapi Ketika Gue Udah Tahu Gue Mencoba Buang Rasa Itu Dan Akhirnya Bisa" Ucap Putri.

Deswita Dan Shafira Mengangguk Paham Sedangkan Sayyidah Diam Saja Menyimak Pembicaraan Mereka.

"Gue Kira Murid Baru Yang Dibilang Anna Kemaren Itu Abang Sepupu Lo" Ucap Sayyidah.

"Bukan" Ucap Putri.

"Terus Murid Barunya Siapa Ya" Tanya Shafira.

"Kayaknya Nenek Lampir Yang Tadi Nabrak Gue Deh" Ucap Deswita Membuat Sahabatnya Menoleh Dan Tertawa Karena Mendengar Deswita Menyebut Orang Itu Dengan Sebutan 'Nenek Lampir'

CINTA DIBALIK HUJAN [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang