Happy Reading
***
Pagi Pun Datang Dan Kedua Gadis Itu Sangat Bersemangat Untuk Ke Sekolah,Ralat Bukan Kedua Gadis.Tetapi Hanya Satu Gadis Saja Yaitu,Annazwa Entah Apa Yang Membuat Gadis Itu Semangat Untuk Pergi Ke Sekolah.
Seperti Biasa Mereka Sudah Berada Di Meja Makan.Karena Sayyidah Harus Sarapan Jika Tidak MAAG Ia Akan Kambuh.
Setelah Selesai Sarapan Mereka Langsung Pergi Tak Lupa Berpamitan Dengan Mbok Darmi.
"Kak Mampir Dulu Ke Indomaret Bentar Ya" Ajak Annazwa Yang Di Angguki Oleh Sayyidah.
"Mau Beli Apa?" Tanya Sayyidah Sambil Menyetir.
"Beli Cemilan Buat Temen-Temen Gue" Jawab Annazwa.
Sayyidah Hanya Mengangguk Saja Lalu Kembali Menyetir.
Mereka Sudah Berada Di Depan Indomaret.
"Lo Mau Ikut Masuk Apa Tunggu Di Mobil Kak?" Tanya Annazwa Kepada Sayyidah.
"Gue Ikut Masuk" Jawab Sayyidah Datar Dan Langsung Jalan Mendahului Annazwa.
"Lah,Ini Kan Gue Ngajak,Kenapa Malah Dia Duluan Yang Masuk" Ucapnya Bingung.
"Ah Tau Lah" Ucapnya Langsung Masuk Mengejar Sayyidah.
Mereka Pun Sudah Selesai Memilih Barang Yang Akan Ia Beli.
"Gue Udah Selesai,Lo Udah Kak?" Tanya Annazwa.
Sayyidah Hanya Mengangguk.
Mereka Sedang Membayar Tetapi Sayyidah Melihat Coklat.Ia Pun Teringat Coklat Yang Semalam Diberikan Oleh Kahfi.
Bahkan Ia Lupa tentang Surat Itu.
"Kak,Itu Bayar" Ucap Annazwa Sambil Menyenggol Lengan Sayyidah.
Sayyidah Yang Sedang Melamun Pun Terkejut Dan Segera Membayar Miliknya Lalu Segera Keluar.
Annazwa Pun Sudah Kembali Ke Dalam Mobil.
"Kak Lo Kenapa Bengong Tadi?" Tanya Annazwa.
"Nggak Papa" Jawab Sayyidah Singkat.
Mereka Pun Segera Melanjutkan Perjalanannya.
Tak Lama Mereka Sudah Sampai Ke Sekolah Dan Lamgsung Memarkirkan Mobilnya.
Mengapa Sayyidah Tidak Di Antar Oleh Supir?Sebenarnya Ada Tetapi Jika Sayyidah Atau Annazwa Malas Membawa Mobil.
Mereka Pun Masuk Kedalam Dan Menuju Kelas Mereka Masing-Masing.
Seperti Biasa Banyak Yang Menyapa Atau Memuji
Sayyidah Ingin Ketoilet Terlebih Dahulu Jadia Ia Menyuruh Annazwa Untuk Duluan Saja.
Annazwa Pun Menuruti.Dan Segera Berjalan Ke Kelasnya.
Saat Sayyidah Sudah Selesai Ia Segera Berjalan Ke Kelasnya.Tapi Saat Ingin Menuju Kelasnya Ia Melewati Lapangan Yang Ternyata Ada Latihan Basket.
Sayyidah Terus Memandangi Seseorang Yang Sedang Berlatih Basket Itu.Dia Terlihat Cool Dan Sangat Tampan.
Lalu Sayyidah Melanjutkan Jalannya Menuju Kelas.
Saat Sudah Sampai Di Kelas Ia Langsung Duduk Sambil Memakai Airpods-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DIBALIK HUJAN [On Going]
General FictionKisah Seorang Gadis Pecinta Hujan Dan Langit Biru.Yang Kurang Kasih Sayang Orang Tuanya.