CDBH 02

67 9 0
                                    


Happy reading


Pagi Pun Menyinari Kamar Gadis Cantik Yang Masih Terlelap Diatas Kasur.

Tok Tok Tok.

"Non Udah Bangun Belum?" Tanya Mbok Darmi Dari Luar Kamar Gadis Tersebut.Yaps Gadis Itu Adalah Sayyidah.

Sayyidah Yang masih Terlelap Pun Terbangun Mendengar Teriakan Tersebut.Lalu Menjawab Dan Membuka Pintu Kamar "Udah Kok Mbok"

"Oh Yowes Mbok Ke Kamar Non Anna Dulu" Pamit Mbok Darmi.

Sayyidah Hanya Mengangguk Saja Lalu Masuk Dan Berjalan Kearah Kamar Mandi Bersiap Untuk Berangkat Sekolah.

Setelah Selesai Dengan Kegiatannya Sayyidah Pun Segera Turun Untuk Sarapan.Dan Ternyata Di Bawah Sudah Sang Adik Yang Sedang Memakan Roti.

"Kak Nih Makan Dulu Udah Gue Buatin Tadi" Ucap Sang Adik Sambil Memberikan Roti Kepada Sayyidah.

"Wih Makasih Tumben Baik Banget" Ucap Sayyidah Sambil Tersenyum Aneh.

"Ck,Gue Baik Salah,Gue Jahat.Salah Serba Salah Gue" Jawab Anna Sambil Memasang  Wajah Sebal.

"Hahaha,Bercanda Kali Na Serius Amat Dah.Btw Makasih Yah" jawab Sayyidah Sambil Tertawa Melihat Wajah Sang Adik Yang Tampak Sangat Sebal.

Anna Tak Mengubris Ucapan Sang Kakak Dan Memilih Makan.

Sama Halnya Dengan Anna Sayyidah Pun Tak Banyak Bicara Lagi Dan Langsung Menghabiskan Roti Dan susunya.

Setelah Selesai Sarapan Kedua Gadis Itu Langsung Berangkat Ke Sekolah.

Beberapa Menit Perjalanan Akhirnya Mereka Sampai Ke Sekolah Yang Terkenal Yaitu.HIGH SCOOL INTERNASIONAL.

"Wih Sayyidah Sama Annazwa Udah Sampe.Cantik Banget Ya Dia Jadi Insecure Deh"

"Cih.Cantikan Juga Gue"

"Iya Anjir Cantik"

"Sayyidah Minta No WA Dong"

"Annazwa Makin Cantik Aja Deh"

Sepanjang Jalan Menuju Kelas Banyak Sekali Murid Yang Memuji Atau mencibir Kedua Gadis Itu.Tapi Tidak Dihiraukan Dan Langsung Menuju Kelas Mereka.

Sayyidah Dan Annazwa Beda Kelas.Sayyidah Berada Di Kelas XI IPA 1,Sedangkan Annazwa Berada di kelas X IPA 2.

Sayyidah Telah Sampai Dikelas Dan Langsung Menuju Kursinya.

"Idah Lo Udah Ngerjain Tugas Belum?" Tanya Shafira.Dia Salah Satu Sahabatnya Sayyidah.Nama Lengkapnya,Shafira Queenza Adilova.

"Udah" jawab Sayyidah Singkat,Padat,Dan Jelas.

Sayyidah Ini Dikenal Dengan Sifat Dingin Dan Cuek.Berbanding Terbalik Dengan Annazwa Yang Lebih Bar-Bar Namun sedikit

***

"Woi Na" Panggilan Itu Berasal Dari Seseorang Yang Baru Saja Masuk Kelas.

"Apaan,Btw Dari Mana Lo Ra?" Tanya Annazwa.

"Dari Toilet Lo Baru Sampe Apa Dari Tadi Na?" Tanya Azzahra Atau Lebih Tepatnya.Azzahra Khairunissa Sahabat Annazwa Sekaligus Sayyidah.

"Gue Baru Kok"

Azzahra Hanya Mengangguk Saja Dan Langsung Duduk Di Kursinya Yang Di Samping Annazwa.

Beberapa Menit Para Murid Mengobrol Akhirnya Bel Masuk Pun Berbunyi Dan Guru Pun Masuk Yaitu Bu Dewi Wali Kelas X IPA 2.

"Selamat Pagi Anak-Anak."

"Pagi Buk" Jawab Murid Serentak.

"Oke Sekarang Buka Pelajaran Kemarin Dan Kita Lanjut" Ucap Buk Dewi Dan Langsung Di Ikuti Oleh Para Murid.

CINTA DIBALIK HUJAN [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang