CDBH 41

14 5 0
                                    

Tandai typo.

Happy reading.

***

Mereka Semua Telah Bersih-Bersih Dan Saat Ini Mereka Sedang Berada Di Meja Makan.

"Aduhh,Kenyang Banget Dah Perut Gue" Ucap Rafka Sambil Bersandar Di Kursinya.

"Makanya Ka,Kalau Makan Tuh Secukupnya Aja Jangan Kayak Orang Nggak Dikasih Makan Satu Abad" Sahut Deswita.

"Kalau Enak Gini Siapa Coba Yang Bisa Berhenti Makan."

"Bener Tuh" Adit Ikut Menimpali.

"Orang Yang Berlebihan Adalah Temennya Syaithon" Ucap Adya Yang Mendadak Menjadi Ustad.

"Berarti Lo Yang Jadi Syaithonnya Ya,Kan Lo Temen Gue" Rafka Menjawab Sambil Memainkan Alisnya.

"Emang Sejak Kapan Kita Temenan?" Tanya Adya Membuat Semuanya Tertawa Kecuali Rafka.

"Jahat Banget Sih Lo,Masa Orang Ganteng Kayak Gue Nggak Dianggap" Jawabnya Dengan Tingkat Kepercayaan Diri Yang Sangat Amat Tinggi.

"Najis!,Jangan Bikin Nafsu Makan Gue Hilang Cuma Karena Lo Muji Diri Lo Sendiri" Ucap Deswita Sambil Menodongkan Garpunya.

"Udah Akuin Aja Sih Kalau Gue Ganteng,Nggak Usah Gengsi Gitu."

"Jijik Sumpah Dah Ka."

"Gue Tim Dsswita Sih" Sahut Kahfi Yang Sedari Tadi Hanya Diam.

"Gue Dukung Lo Ta" Arzi Pun Menimpali.

Rafka Hanya Menatap Sinis Mereka Semua.

Sayyidah Hanya Bisa Menggeleng Kecil Dan Tersenyum Tipis Melihat Itu.

Mereka Pun Menyelesaikan Makannya Lalu Setelah Itu Mereka Berada Di Ruang Tamu Sambil Menonton Televisi.

"Eh Main Game Aja Yuk" Ajak Azzahra.

"Game Apaan?" Tanya Annazwa.

"Gimana Kalau Tebak-Tebakan Aja" Usul Bisma.

"Boleh Tuh" Sahut Putri.

"Oke Yang Nggak Bisa Jawab Kena Hukuman Ya" Ujar Naufan.

"Apaan Hukumannya?" Tanya Arzi.

"Sebentar,Bro Izin Masuk Kamar Lo Ya" Ucap Naufan Sekalian Meminta Izin Kepada Bisma.

Bisma Pun Mengangguki.

Tak Lama Kemudian Naufan Pun Telah Kembali Sambil Membawa Lipstik Yang Entah Milik Siapa

"Lipstik?" Tanya Sayyidah.

"Iya,Jadi Yang Nggak Bisa Jawab Soal Tebak-Tebakannya Di Coret Pakai Lipstik Kaya Gini" Ucapnya Sambil Mencoret Pipi Sayyidah Dengan Lipstik.

"Ihh,Fan Lo Usil Deh" Ucap Sayyidah Sambil Mengapus Lipstik Itu Yang Berada Dipipinya.

Naufan Terkekeh Lalu Ikut Membantu Membersihkan Lipstiknya.

CINTA DIBALIK HUJAN [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang