Happy Reading
***
Hari Ini Adalah Hari Yang Ditunggu-Tunggu Oleh Kaum Rebahan.Yapss,Hari Ini Adalah Hari Minggu Hari Yang Sangat Membahagiakan Untuk Para Manusia MAGER.
Berbeda Dengan Sayyidah Ia Memilih Memanfaatkan Waktu Liburnya Dengan Berolahraga Atau Berjogging Sekitar Taman Komplek.Karena Biasanya Banyak Juga Yang Sedang Berolahraga,Berjogging Atau Mencari Sarapan.
Ia Sudah Mengajak Annazwa Namun Annazwa Tak Ingin Ikut Karena Ia Ingin Bersantai-Santai Dirumah.Akhirnya Sayyidah Hanya Pergi Sendiri Saja.
Ia Sudah Berada Di Taman Komplek.Melihat Sekitarnya Yang Ternyata Memang Ramai Orang.Ia Terus Berlari Dengan Santai Sambil Mendengarkan Music Di Airpodsnya.Sesekali Ia Membalas Sapaan Dari Ibu-Ibu Kompleknya Yang Tidak Sengaja Bertemu.
Sayyidah Merasa Lelah Ia Berhenti Sejenak Untuk Mengistirahatkan Tubuhnya Sambil Meminum Air Yang Ia Bawa Dari Rumah.
Saat Merasa Lelahnya Sudah Hilang Ia Pun Bangkit Untuk Melanjutkan Kegiatannya.
Saat Ia Sedang Berjogging Ia Melihat Orang Yang Dikenalinya Bersama Lelaki Dan Ia Pun Segera Menghampiri Untuk Memastikan Feeling-nya.
Dan Ternyata Benar Itu Adalah Sahabatnya,Putri Tapi Siapa Lelaki Itu Seperti Tidak Asing Baginya.
"Put" Panggilan Itu Membuat Sang Empu Menoleh.
"Eh Sayyidah,Lagi Jogging Juga?" Tanya Putri.Lelaki Itu Hanya Tersenyum Kepada Sayyidah
"Iya" Jawab Sayyidah Sambil Membalas Senyuman Tipis.
"Wih Barengan Aja Sama Gue" Ucap Putri. "Ya Kan Kak?" Tanya-nya Pada Seseorang Yang Berada Disebelah Putri Itu.
"Oh Iya Boleh Kok" Jawab Seorang Lelaki Tersebut.
"Oh Iya Kenalin Dia Abang Sepupu Gue, Bisma Fadi Alrian.Lebih Tepatnya Saudara Sepersusuan Gue" Ucap Putri Mengenalkan Orang Tersebut.
"Bisma Kakaknya Putri" Ucap Bisma Sambil Mengulurkan Tangannya.
"Sayyidah Sahabat Putri" Balas Sayyidah Juga Menglurkan Tangannya.
"Ini Yang Waktu Itu Pernah Lo Ceritain Ke Gue Put?" Tanya Sayyidah.
"Iya Yang Waktu Itu Gue Pernah Bilang Sama Lo Kalo Gue Punya Kakak Sepersusuan" Jawab Putri.
Sayyidah Hanya Mengangguk Paham.
"Jadi Gimana Lo Mau Bareng?" Tanya Putri.
"Gue Takut Ganggu" Jawab Sayyidah.
"Ya Nggak Lah Malah Gue Seneng Kalo Rame-Rame,Yakan kak?" Ucap Putri Sambil Bertanya Kepada Bisma.
"Iya Bener Kok Nggak Akan Ganggu Juga" Ucap Bisma.
"Jadi Gimana? Mau Dong Ya?" Tanya Putri Sambil Mengeluarkan Muka Imutnya Yang Jarang Ia Perlihatkan.
Jika Sudah Seperti Itu Sayyidah Tak Bisa Menolak. "Ya Udah Deh."
"Yes! Gitu Dong" Ucap Putri Senang. "Ya Udah Yuk Lanjut Lagi."
Kedua Manusia Itu Hanya Mengangguk Mengikuti Putri.
Bisma Fadi Arlian,Adalah Kakak Sepupu Putri Atau Saudara Sepepersusuannya.Waktu Itu Saat Putri Lahir Livina Priscilla (Bunda Putri) Belum Sadarkan Diri.Sedangakan Putri Kecil Saat Itu Sangat Segera Membutuhkan Asi Mereka Sangat Bingung Saat Itu Lalu Tantenya Putri Yang Bernama Renita Priscilla. Atau Adik Dari Livina Itu Mengusulkan Untuk Memberi Asi-nya Saja.Mereka Semua Sempat Ragu Namun Tak Ada Pilihan Lain Karena Putri Kecil Sangat Membutuhkan Asi Jadi Mereka Menyetujui Usulan Tersebut.Jarak Antara Bisma Dan Putri Hanya Terpaut Satu Tahun Saja Dan Putri Memanggil Orang Tua Bisma Dengan Sebutan Mama Dan Papa Seperti Bisma Dan Sebaliknya Juga Begitu.Bisma Berada Di Kota Bogor Selama Ini Dan Sekarang Ia Pindah Ke Kota Besar Ini.Sekolahnya Pun Sudah Dipindahkan Di SMA HIGH SCHOOL INTERNASIONAL.Bisma Itu Kelas XII IPA.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DIBALIK HUJAN [On Going]
General FictionKisah Seorang Gadis Pecinta Hujan Dan Langit Biru.Yang Kurang Kasih Sayang Orang Tuanya.