Tandai typo hihi.
Happy Reading
***
"Kak Katanya Akan Ada Murid Baru Lagi Tau" Ucap Annazwa."Udah Tau" Jawab Sayyidah Sambil Memejamkan Matanya.
"Tau Dari Siapa?" Tanya Annazwa Sambil Menatap Sayyidah.
Sayyidah Hanya Mengedikkan Bahunya,Membuat Annazwa Mendengus Kesal.
"Capek Emang Ngomong Sama kutub Utara" Celetuk Annazwa Menyindir Sayyidah.
"Udah Sana Lo Pindah Ke Kamar Lo Kak" Ucap Annazwa,Mengusir Sayyidah.
"Mager."
"Ck,Lo Mah Mageran Mulu Lo" Ucap Annazwa Tanpa Sadar Menyindir Dirinya Sendiri.
"Dih,Nyindir Diri Sendiri Lo?."
Annazwa Hanya Menggaruk Tengkuknya Yang Tak Gatal.Merasa Kalah Dengan Sayyidah Ia Pun Memilih Ikut Berbaring.
"Kak,Gue Kangen Sama Mamah Dan Papah Deh" Ucap Annazwa Sambil Menatap Sayyidah.
"Gue Juga,Coba Aja Telfon" Ucap Sayyidah.
"Oh Iya,Bentar Gue Video Call Deh Biar Lihat Muka Mamah Dan Papah Juga" Ucap Annazwa Mengambil Handphone-nya Yang Berada Di Atas Nakas
Sayyidah Hanya Mengangguk Saja.
"Eh,Kak Aktif Nih" Ucap Annazwa Berbinar.
"Coba Liat" Ucap Sayyidah.
Dan,Ternyata Diangakat Oleh Cherillia.
"Hai Mah,Apa Kabar" Ucap Annazwa Sambil Melambaikan Tangannya.
"Hai Anak Mamah,Mamah Baik.Kamu Sendiri Bagaimana Disana" Ucap Cherillia.
"Aku Juga Baik Kok Mah" Ucap Annazwa.
"I Miss You Mom" Ucap Annazwa.
"Mamah Juga Sayang" Ucap Cherillia.
"Aku Nggak Ganggu Mamah Kan?" Tanya Anmazwa.
"Nggak Dong Sayang?" Ucapnya.
"Disini Ada Kak Sayyidah Juga Tau Mah" Ucap Annazwa Sambil Mengarahkan Kameranya Kearah Sayyidah.
"Hai Mah" Ucap Sayyidah Tersenyum Melambaikan Tangannya.
"Anna,Sayang Kamu Sudah Makan?" Tanya Cherillia Mengabaikan Dan Tak Memperdulikan Sayyidah.
Sayyidah Hanya Tersenyum Getir.
Annazwa Menatap Sayyidah Sekilas Tetapi Ternyata Sayyidah Juga Sedang Menatapnya Sambil Berkata Bahwa Ia 'Baik-Baik Saja.'
"Aku Udah Kok Mah,Mamah Nggak Mau Nanyain Kak Sayyidah Juga?" Tanya Annazwa.
"Nggak Usah,Pasti Dia Sudah Makan" Ucapan Cherillia Membuat Sayyidah Merasakan Sesak Didadanya.
Annazwa Hanya Diam Tak Tahu Harus Merespon Bagaimana.
"Ya Udah Mah Aku Tutup Ya,Ada Tugas Yang Belum Aku Kerjain" Ucap Annazwa Berbohong.
"Ini Kan Hari Minggu,Kok Masih Ada Tugas?" Tanya Cherillia Dengan Heran.
"Iya Mah Tugas Buat Besok" Ucap Annazwa Tentu Masih Berbohong.
"Oh Ya Udah Kalo Gitu,Semangat Peri Kecil Mamah" Ucap Cherillia Dari Sebrang Sana.
Annazwa Mengangguk Lalu Mematikan Sambungan Video Call Itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DIBALIK HUJAN [On Going]
General FictionKisah Seorang Gadis Pecinta Hujan Dan Langit Biru.Yang Kurang Kasih Sayang Orang Tuanya.