Dear Do Soojin,
Lahirmu adalah hal yang paling ditunggu tunggu olehku dan ibumu. Kehadiranmu adalah hal yang aku dan ibumu impikan.
Nak, di hari lahirmu ini, aku ingin menghadiahkanmu banyak semoga. Semoga hidupmu dipenuhi kebahagiaan, semoga hanya cerah yang mengisi hidupmu, semoga kakimu selalu kuat melangkah ke depan, semoga pundakmu selalu tegap meski dengan beratnya beban yang akan kamu pikul, semoga di bibirmu selalu terukir senyum, semoga kamu gigih mendaki banyak cobaan dan rintangan, dan banyak semoga-semoga lain yang akan kukatakan dalam hatiku saja.
Nak, meski ibumu pergi di hari lahirmu, meski aku menangis kencang di hari lahirmu, kelahiranmu tetaplah anugrah. Bibir mungilmu yang merah, hidungmu yang kecil, bulu matamu yang panjang, serta mata bulatmu yang berbinar, seakan menghipnotisku di detik pertama aku melihatmu. Tangisan pertamamu yang kudengar, meski berisik, tapi buatku terdengar menenangkan, seperti ingin menenangkan diriku yang saat itu tengah berantakan dan acak-acakan.
Nak, terima kasih. Terima kasih karena telah sudi lahir ke dunia yang keras ini. Terima kasih karena sudah membuatku jatuh cinta lagi. Terima kasih karena sudah mengizinkan aku melihat rupamu yang cantik. Terima kasih karena sudah mengizinkan aku mendengar tangismu. Menangislah yang kencang ya, menangis yang kencang sampai kau lelah, menangis yang kencang sampai seluruh dunia tau hadirmu.
Nak, selamat karena sudah berhasil melalui pertarungan pertamamu bersama ibu, meski akhirnya ibumu mundur. Tapi nggak apa-apa, ya? Nggak apa-apa ya kalau kamu cuma sama ayah? Aku janji, sedihmu akan jadi sedihku, bahagiamu akan jadi bahagiaku, kesakitanmu akan jadi kesakitanku, lelahmu akan jadi lelahku. Mulai sekarang, aku akan jadi perisaimu, melindungimu dari peliknya dunia. Aku akan jadi penerangmu dikala gelap. Aku akan jadi penolongmu dikala kau jatuh. Aku akan jadi temanmu dikala sepi. Kita lalui semua ini bersama-sama, ya.
Selamat datang di dunia, anak cantikku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Father: dks
Fiksi PenggemarDo Kyungsoo x OC Kisah ini tentang Do Kyungsoo, salah satu vokalis utama boygroup fenomenal sekaligus aktor yang sedang berada di puncak popularitasnya. Kisah ini tentang lelaki yang nampak seperti seseorang yang benar-benar tak pernah berpikir untu...