"Dah ayaah, semoga berhasil!" seru Soora sambil tersenyum manis. Kyungsoo membalas dengan senyum lebar dan lambaian tangan, lalu melangkah keluar dari dorm EXO.
Malam ini kesembilan member EXO akan datang ke acara award, sehingga Soora, Daehan dan Soojin tinggal di dorm bersama Jihwan dan Pak Kim. Seharusnya Jihwan ikut juga bersama seluruh member EXO karena ia adalah asisten Kyungsoo, namun Kyungsoo meminta Jihwan tetap di rumah saja menemani Pak Kim dan anak-anaknya.
Sesampainya di venue, mereka bersembilan menuju red carpet dan diwawancarai sebentar. Setelah itu mereka langsung menuju waiting room yang memang disediakan untuk mereka. Mereka duduk-duduk dan mengobrol sembari menunggu acara di mulai. Ketika acara sudah akan dimulai, mereka langsung beranjak dan merapikan jas yang mereka kenakan lalu segera masuk ke venue dan duduk di meja bundar dengan kertas bertuliskan 'EXO' yang terletak di tengah-tengah meja.
———
"Actor of The Year jatuh kepada..." Nam Joohyuk selaku pembawa acara menggantung ucapannya sambil tersenyum. Di tangannya terdapat kertas yang berisikan nama penerima award.
"DO KYUNGSOO!" Nam Jihyun yang juga menjadi pembawa acara berseru.
"WOHOOOOO!" kedelapan member EXO berteriak heboh. Mereka bersembilan langsung berdiri dan mengerubungi tubuh kecil Kyungsoo.
"Aku bangga padamu!" seru Baekhyun sambil menepuk-nepuk bahu Kyungsoo.
"Kau tak pernah mengecewakan kami!" sambung Chanyeol sambil sedikit menepuk belakang kepala Kyungsoo.
"Ya!" seru Kyungsoo tak terima. Kedelapan member tertawa melihat wajah sebal Kyungsoo.
Kyungsoo segera naik keatas panggung dan menerima pialanya. Lalu ia berdiri di depan mic. "Annyeong haseyo, EXO D.O., Do Kyungsoo imnida"
"Ah aku masih tidak percaya aku bisa menerima penghargaan ini. Aku merasa tidak pantas menerima penghargaan ini" ujarnya sambil menatap piala di tangannya.
"Untuk itu aku ingin berterima kasih pada kedua orang tua, kakak lelaki dan member EXO – yang sudah seperti saudaraku sendiri – yang selalu mendukung, juga agensi dan staff yang selalu membantuku. Selain itu aku juga ingin berterima kasih pada ketiga anakku yang selalu menyemangatiku untuk bekerja lebih keras. Aku juga mau berterima kasih pada ibunya anak-anak yang kini sudah berada di surga"
"Ayahhh!!" Kyungsoo langsung menoleh ke belakang mendengar suara yang sangat dikenalnya itu. Ia langsung tertawa ketika melihat dua anaknya berlarian ke arahnya dari belakang panggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Father: dks
FanficDo Kyungsoo x OC Kisah ini tentang Do Kyungsoo, salah satu vokalis utama boygroup fenomenal sekaligus aktor yang sedang berada di puncak popularitasnya. Kisah ini tentang lelaki yang nampak seperti seseorang yang benar-benar tak pernah berpikir untu...