Cerita Tambahan, Pernikahan Li Luo 5 (Wei H)
"Senior ..." Li Luo menggosok tubuh Ji Jingxi, bertingkah seperti bayi baginya.
“Hantu manja.” Ji Jingxi tersenyum dan membuka paha Li Luo, meluruskan pinggangnya dan perlahan memasukkan penisnya.
"Ini sangat membengkak ... woo woo ..." Li Luo telah ditiduri oleh terlalu banyak orang malam ini, vaginanya sudah sedikit merah dan bengkak, dan itu membuatnya sedikit tidak nyaman untuk menerima alat kelamin Ji Jingxi lagi.
"Hei, maafkan aku ..." Suara menenangkan Ji Jingxi terdengar sedikit menyesal.
"Senior, persetan denganku ..." Li Luo tidak ingin membuat Ji Jingxi merasa bersalah, jadi dia memegang tangannya dan mengajukan permintaan cabul padanya.
Jelas bahwa Ji Jingxi dirangsang olehnya, dia memompa lebih cepat dan napasnya menjadi tidak teratur.
Keduanya di tempat tidur saling berpelukan, dan pria itu terus menundukkan kepalanya dan mencium gadis itu, mengucapkan kata-kata lembut padanya.
"Luar biasa ..." Ketidaknyamanan saat dimasukkan berangsur-angsur menghilang, digantikan oleh perasaan kesemutan saat berhubungan seks, Li Luo mau tidak mau berbisik.
"Yah, aku tahu," kata Ji Jingxi dengan lembut.
"Benar-benar nyaman...huh..." Li Luo mengerang sedikit lebih keras.
“Yah, ini bagus, anak baik.” Ji Jingxi mencium tulang selangka Li Luo.
Seks terakhir Ji Jingxi dilakukan dengan sangat lembut, dan Li Luo juga sangat puas.Setelah berhubungan seks, Ji Jingxi membawa Li Luo ke kamar mandi untuk dibersihkan, lalu membawanya kembali ke tempat tidur, dan keduanya berpelukan dan tertidur.
Setelah proposal berhasil, serangkaian pengaturan pernikahan diatur sesuai jadwal, tanpa Li Luo memikirkannya, para pria telah membuat daftar hal-hal yang harus dilakukan dan menulis waktu untuk dia tinjau.
Li Luo merasa pria-pria ini sangat ingin menikah dan gila, karena mereka takut dia akan kabur.
Li Luo melihat teks yang padat di tangannya, termasuk memilih gaun pengantin, memilih kue pernikahan, wawancara studio fotografi pernikahan, daftar tamu, dll. Dia terpesona oleh banyak hal, dia hanya ingin membuang dokumen di tangannya ke dalam. mesin penghancur .
Li Luo merasakan sakit kepala dan menekan pelipisnya jika dia tahu sebelumnya bahwa dia seharusnya tidak terlalu pemarah dan setuju untuk menikah.
Setelah Li Luo kembali ke rumah malam itu, dia langsung mengembalikan rencana perjalanan ke sekelompok pria, dan mengatakan bahwa mereka dapat mengatur, dan meneleponnya jika ada sesuatu yang penting, dan mereka dapat melakukan hal lain.
"Luo, kamu sangat santai ..." Yun Xiao mengeluh.
"Itu membuatku sakit kepala," kata Li Luo dengan cemberut.
“Kami akan menghadapinya saja, aku tahu kamu akan merasa terganggu.” Dongxu tersenyum dan mengambil rencana perjalanan.
"Oh, ngomong-ngomong, kurasa aku bisa membayar perkiraan harga kue pengantin, jadi biarkan aku yang membayar," kata Li Luo.
Para pria terbiasa tidak membiarkannya membayar, tetapi terkadang Li Luo memiliki desakan sendiri untuk membayar, dan para pria tidak akan menghentikannya, paling banyak mereka akan menanyakan alasannya.
“Ada apa, kamu tiba-tiba harus membayar?” Ji Jingxi bertanya.
“Aku baru tahu bahwa aku punya uang cadangan.” Li Luo mengeluarkan cek dari sakunya dan menyerahkannya kepada orang-orang itu.
Ketika Liu Hua melihatnya, wajahnya langsung menjadi kaku.
Ini adalah cek yang dia tinggalkan untuknya pada malam Li Luochu dibawa pergi.
Pada saat itu, dia mengira Li Luo telah mengumpulkan uang untuk menjualnya, dan ingin menggunakan metode ini untuk membuatnya menghubungi mereka lagi.
Arti dari cek ini mewakili intimidasi dan penghinaan yang telah mereka lakukan pada Li Luo di awal, sekarang dikeluarkan seperti ini, Liu Hua benar-benar gelisah.
Setelah Dong Qi dan Yun Xun dengan hati-hati membaca cek itu, ekspresi mereka berubah drastis.
"Jatuhkan ... cek ini ..." kata Yun Xiao sedikit bingung, tapi dia tidak tahu harus berkata apa.
“Ada apa dengan cek ini?” Ji Jingxi, yang tidak tahu asal usul cek itu, bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Bukan apa-apa, jangan terlalu memikirkannya, ini hanya suvenir, menurutku ini sangat menarik." Li Luo memutuskan pada awalnya bahwa dia hanya dapat menggunakan uang ini ketika dia tidak punya tempat tujuan, tetapi dia belum kekurangan uang selama ini, paling tepat untuk menggunakannya di sini sekarang.
Li Luo tidak mengambil cek dengan mentalitas mempersulit atau menyelesaikan akun, dia benar-benar berpikir akan lebih baik menghabiskan uang pada kesempatan ini, dan untuk menggoda ketiga anak kecil itu.
Li Luo merasa dia cukup lucu, hahaha.
Dong Xu dan Ji Jingxi terdiam setelah mendengar asal usul cek tersebut.
Ketiga anak kecil ini merugikan diri sendiri, mereka tidak punya apa-apa untuk dikatakan, sekelompok idiot.
Setelah memastikan bahwa Li Luo benar-benar tidak keberatan, ketiga pria yang menyebabkan masalah itu berangsur-angsur menjadi tenang dan bergabung dengan barisan untuk membahas pengaturan pernikahan.
Setelah setengah jam, segalanya mulai salah.
"Saya pikir makanan untuk pesta pernikahan bisa diubah ..."
"Bunga harus digunakan di tempat pernikahan, dan bunga kering tidak boleh digunakan, itu sial ..."
"Bisakah Anda menambah jumlah kue pernikahan? Saya pikir semua karyawan perusahaan dapat membagikan salinannya untuk memamerkan dan membuat iri para lajang itu ..."
Saat kelima pria itu berdiskusi, tak kalah ributnya dengan para wanita.
Dan ada juga beberapa topik aneh yang tercampur.
"Aku masih harus membeli rumah dan bulan madu. Baik bulan madu maupun rumah itu sangat penting."
"Apakah kamu ingin lima orang pergi bersamanya di bulan madu? Aku tidak ingin pergi denganmu ..."
"Tidak ada yang mau bersamamu."
"Kurasa aku bisa memesan kotak kado bulan purnama untuk bayi di masa depan..."
Bising.
Li Luo menggosok telinganya, sangat ingin mengusir kelima pria ini dari rumahnya.
Dan apa sih kotak kado bulan purnama bayi itu? Apakah mereka gila?
“Li Luo, bagaimana menurutmu?” Ji Jingxi berbalik dan bertanya pada Li Luo.
“Kotak hadiah Miyue ditolak, yang lainnya baik-baik saja.” Li Luo memutar matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP) 3
RomanceLuo Hua Wu Wu Wu (NP) Penulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Lanjutan Bab 347-Selesai Pengantar singkat Li Luo, 19...