Kisah Ekstra, Narasi Diri Dong Qi (2600+ kata)
Dong Qi sangat pendiam sejak dia masih kecil, dan memiliki kepribadian yang dewasa dan tidak suka berbicara.
Tidak ada gadis di keluarga mereka, jadi Dong Qi mendengarkan ibunya mengatakan bahwa dia menginginkan seorang gadis setiap hari, dan menyuruhnya untuk menikahi seorang istri dan pulang.
Dong Qi tahu bahwa dia harus berusia delapan belas tahun untuk menikah, dan dia baru berusia lima tahun sekarang.Dong Qi merasa ibunya terlalu angan-angan.
Dong Qi tahu bahwa dia lahir di keluarga terkenal. Keluarganya memiliki banyak harta dan reputasi yang hebat. Dia diajari sejak usia dini untuk menjadi penerus yang hebat di masa depan.
Keluarganya tidak berasap seperti keluarga lain. Ayah dan pamannya tidak memiliki persaingan antar saudara, tetapi menjalankan perusahaan bersama. Hanya ada dua anak dalam keluarga, dia dan sepupunya. Dia tidak perlu khawatir tentang menjadi dibingkai, suasana kekeluargaannya lumayan, dan musik.
Hanya saja terkadang dia melihat kakeknya membentak ibunya, seolah-olah dia mencoba untuk memberinya pelajaran, tetapi menurutnya alasan mengapa kakek memarahi ibunya sangat aneh, seperti ibunya akan dimarahi karena mengenakan pakaian yang terlalu sedikit, atau ayahnya lupa membawa tasnya Ibunya akan dimarahi.
Dong Qi merasa bahwa hal-hal ini sama sekali tidak serius, dan itu bukan kesalahan ibunya, tetapi ibunya hanya mengatakan kepadanya bahwa itu tidak masalah, dan dia harus menanggung penghinaan untuk menjadi orang yang sukses.
Sepupunya bernama Dong Xu, dan saudara laki-lakinya memperlakukannya dengan sangat baik, meskipun Dong Qi memiliki kepribadian yang dingin dan tidak suka berteman, dia sangat menyukai saudara laki-laki itu.
Dong Qi tidak begitu ingat seperti apa ibu Dong Xu, tetapi hanya tahu bahwa kehidupan mereka berdua tampaknya tidak sebaik kehidupannya.
Belakangan, ibu Dongxu meninggal dunia, dan pamannya menikah dengan bibi baru, sejak itu, Dongxu tampaknya lebih pendiam, dan Dongxu masih memiliki bekas luka di tubuhnya saat kita bertemu sesekali.
Dong Qi tidak tahu apa yang terjadi, ibunya menyuruhnya untuk tidak mengkhawatirkannya, itu adalah pekerjaan rumah orang lain, dan percuma jika mereka yang mengurusnya.
Dong Qi telah menerima pendidikan elit sejak dia masih kecil. Orang tuanya membiarkan dia belajar segalanya. Dia tidak punya hari libur. Kecuali hari-hari ketika dia pergi ke sekolah, dia harus mengambil banyak, banyak kursus di lain waktu. Tidak hanya biasa mata pelajaran, dia Dia juga menyempurnakan olahraga, rumah tangga, dan seni rupa.
Dong Qi berpikir tidak ada yang sulit, tapi hidup agak membosankan.
Beberapa tahun kemudian, kakak laki-lakinya meninggalkan keluarganya ketika dia masih di sekolah menengah pertama, dan bekerja sebagai manajer umum cabang kota S. Dong Qi merasa bahwa keluarga ini menjadi semakin membosankan setelah kakak laki-lakinya pergi, dan tidak ada yang mau berbicara dengannya , Hanya orang dewasa yang membicarakan urusan bisnis setiap hari yang tersisa.
Jadi ketika seorang teman sekelas mengundangnya ke sebuah pesta, Dong Qi setuju.
Itu adalah pesta seks terbatas untuk generasi kedua yang kaya. Tidak semua orang bisa berpartisipasi. Anda harus punya cukup uang dan prestise untuk masuk. Dong Qi adalah objek sanjungan semua orang di pesta itu, dan semua wanita memposting ke arahnya.
Dongqi tahu pesta apa itu, tapi dia tidak menolak, dia membawa seorang wanita ke kamar kecil dan mengalami seks pertamanya.
Dong Qi berpikir bahwa berhubungan seks itu sangat mengasyikkan, tapi hanya itu, itu sedikit lebih menarik daripada belajar, dan Dong Qi merasa kesal berurusan dengan gadis-gadis yang mempostingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP) 3
RomansaLuo Hua Wu Wu Wu (NP) Penulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Lanjutan Bab 347-Selesai Pengantar singkat Li Luo, 19...