Kisah Tambahan, Narasi Diri Liuhua (1900+ kata)
Dia tumbuh di tengah intimidasi dan keluhan.
Ayah membencinya, orang-orang dalam keluarga menggertaknya, hanya kakek yang akan melindunginya, tetapi kakek mengatakan kepadanya bahwa hanya dia yang bisa mencegah dirinya diganggu, jadi dia harus kuat.
Kakek percaya pada yang lemah dan yang kuat, jadi kakek hanya akan melindunginya dari kematian, dan dia tidak akan memberikan apa pun kepada Liuhua.
Ketika Liu Hua masih kecil, dia tidak mengerti, dia sama sekali tidak ingin bersaing dengan orang lain, dia hanya ingin seseorang peduli padanya dan menemaninya tumbuh dewasa, mengapa tidak ada yang mencintainya.
Belakangan dia mengerti bahwa ada beberapa hal yang ditakdirkan untuk tidak dia dapatkan, seperti kasih sayang keluarga.
Jadi Liu Hua menyingkirkan delusinya, dia secara bertahap menjadi orang yang rasional dan tegas, berbeda dari penampilannya yang halus, dia membunuh tanpa mengedipkan mata, karena selama dia ragu, dia akan menjadi orang yang terbunuh.
Setelah sekian lama, Liu Hua secara bertahap melupakan apa yang dia rindukan ketika dia masih kecil, dia kehilangan minat dalam segala hal, dan hanya ingin menginjak-injak semua orang yang menindasnya di bawah kakinya.
Liuhua sangat pintar, dan dia juga memanfaatkan kecerdasannya, dia telah menunjukkan nilainya sendiri kepada kakeknya.
Ketika dia berumur lima belas tahun, dia menunjukkan keahliannya di klan untuk pertama kalinya, dan tata letak selama bertahun-tahun mulai dikumpulkan, dan semua orang di klan takut padanya.Kehidupan Liuhua mulai membaik, dan dia bukan lagi keluarga Bai yang terkenal pewaris.
Tapi tidak perlu terburu-buru, Liu Hua berniat untuk menjernihkannya setelah beberapa tahun, dan dia juga ingin menghargai wajah orang-orang ini yang ketakutan dan tersanjung selama beberapa tahun lagi.
Pada tahun yang sama, dia pergi ke sekolah menengah dan bertemu dengan dua anak laki-laki lain yang menjadi temannya.
Alasan berteman dengan mereka sangat sederhana, Liuhua telah melihat esensi mereka, meskipun mereka bukan orang baik, tetapi mereka memiliki prinsip sendiri, mereka berpikiran jernih dan tidak mudah membungkuk.
Liu Hua mengagumi sikap mereka, dia merasa bahwa mereka adalah orang yang sama, jadi dia berteman dengan mereka.
Kedua temannya suka mencari wanita, tetapi Liu Hua memiliki aturan keluarga Bai, dia tidak ingin menimbulkan masalah bagi dirinya sendiri, jadi dia selalu mengikuti, tetapi diam-diam mengawasi.
Suatu kali, dua sahabatnya bertemu dengan seorang gadis bernama Li Luo, mereka tahu itu adalah kesalahpahaman, tetapi mereka tetap mengambilnya pada malam pertama.
Liuhua juga tertarik pada gadis itu, tetapi dia tidak sengaja melepaskannya, untungnya, mereka akhirnya menemukannya, Liuhua membujuknya kembali ke apartemen Dongqi, dan kemudian mereka memenjarakannya.
Liuhua tidak mengerti mengapa mereka bertiga tertarik pada gadis ini pada saat yang sama, pikir Liuhua, mungkin karena mereka pada dasarnya adalah orang yang sama, jadi mereka tertarik pada orang yang sama.
Saat dia bergaul dengannya, Liuhua tahu dengan jelas bahwa dia telah jatuh cinta padanya, sedemikian rupa sehingga dia ingin memberikannya pertama kali, jadi Liuhua telah menunggu kesempatan, dan akhirnya dia menipunya ke tempat tidurnya.
Hmm, saya bisa menggunakan metode keluarga Bai untuk membuatnya menikah dengannya, saya sangat senang.
Lingkungan tempat dia dibesarkan membuat Liu Hua memiliki dorongan paranoid terhadap gadis yang disukainya, dia ingin menjaganya di sisinya sepanjang waktu, Liu Hua bekerja sangat keras untuk menahan emosinya yang tidak wajar.
Tapi dia terus melarikan diri darinya, sekali, dua kali, akhirnya Liu Hua tidak tahan lagi, dia mengikatnya dan menggertaknya dengan ganas di tempat tidur.
Hubungan, seks, dan bahkan hubungan dengan banyak orang bukanlah apa-apa bagi Liu Hua, dia hanya menginginkannya di sisinya.
Setelah menyadari bahwa wanita ini akan terus melarikan diri darinya, Liu Hua berubah pikiran, dia tidak memenjarakannya lagi, dia tetap berpegang pada kantor pusatnya, bukan?
Jadi Liu Hua mulai menempel di sisi Li Luo tanpa jejak, dia benar-benar tidak menyadarinya, dia masih memperlakukannya dengan lembut, dia sangat menyayanginya.
Liu Hua berpikir bahwa Li Luo sangat imut dan bodoh, jadi dia terus mengikutinya dengan tegas, makan dan tidur bersama sepulang sekolah dan sepulang sekolah.
Kemudian Li Luo mendapat masalah, ada seorang gadis di kelas mereka mengincar Li Luo, tapi itu bukan masalah besar, Liu Hua menyelesaikannya dengan mudah.
Tidak lama kemudian, Li Luo mendapat masalah lagi, kali ini lebih sulit, teman sekelas SMP Li Luo mendatanginya, Liu Hua mencium bau orang busuk dari wanita itu, dia sudah sering melihat orang seperti ini, Bai keluarga Liu Hua tidak asing dengan orang-orang seperti ini.
Kemudian keadaan menjadi serius, tetapi Liu Hua tidak terlalu panik, dia menangani masalah di bawah kendalinya selangkah demi selangkah, dan menyerahkan sisanya kepada pria lain.
Pada akhirnya, dia dan Li Luo memiliki akhir yang bahagia. Liu Hua memusnahkan keluarga Bai sepenuhnya, dan tidak ada yang berani membuat komentar yang tidak bertanggung jawab kepadanya. Liu Hua akhirnya bisa membawa Li Luo kembali ke keluarga Bai dengan cara yang adil. dan sikap jujur.
Setiap kali Liu Hua memandang Li Luo, dia merasa bahwa semua kebahagiaan dalam hidup ini terletak pada dirinya, dia hampir menjadi alasan baginya untuk hidup, Liu Hua merasa dia sangat bahagia.
Rasa sakitnya di paruh pertama hidupnya seperti bertemu dengan gadis yang baik hati dan lembut ini.
Liu Hua dengan senang hati menghabiskan bertahun-tahun dengan perusahaan Li Luo, dia tidak menginginkan seorang anak, Liu Hua berpikir itu cukup baginya untuk tinggal bersamanya selama sisa hidupnya, tidak perlu orang lain mengganggunya, empat lainnya Dia masih bisa mentolerir seorang pria, tetapi dia tidak dapat menerima anak lagi, selain itu, Li Luo berkata bahwa dia tidak menginginkan anak ketika dia masih kuliah.
Namun, Li Luo masih memiliki seorang anak, pertama perempuan, dan kemudian melahirkan sepasang anak laki-laki kembar.
Liu Hua sangat kesal, dia merasa bahwa anak-anak ini memperburuk kesehatan Li Luo, dan juga membuatnya lebih sedikit waktu.
Li Luo bertanya apakah dia menginginkan seorang anak, Liu Hua menolak, tetapi Li Luo diam-diam membuat lubang di kondomnya, dan akhirnya dia hamil dan melahirkan anak terakhir dalam keluarga, seorang laki-laki.
Putra bungsu memiliki mata biru yang sama seperti dia dan meludahi gelembung padanya.
Liu Hua pada awalnya tidak menyukai anak itu, tetapi anak itu sangat menyukainya dan selalu menempel padanya, seperti yang dia lakukan saat itu.
Liuhua memikirkan kesepiannya di masa kanak-kanak, dia tidak bisa melihat anak itu menderita sebanyak dia, jadi dia mulai mencoba untuk menerima anak itu, anak itu sangat baik, selalu berada di sisinya dengan tenang, dan sesekali mengatakan bahwa dia ingin menemukan ibunya, jadi Liuhua membawanya bersamanya, Pimpin dia untuk mencari Li Luo.
Anehnya, anak itu tidak menghabiskan waktunya dengan Li Luo, tetapi menemaninya ketika dia tertidur sendirian.
Liu Hua memandangi anak-anak yang berlarian di seluruh ruangan dan sedikit tersenyum.
"Terima kasih," kata Liu Hua kepada Li Luo.
Dia tahu bahwa dia takut dia akan kesepian, jadi dia melahirkan seorang anak untuknya, dan seperti yang diharapkan Li Luo, anak ini sangat memperkaya hidupnya.
Dia benar-benar berutang terlalu banyak padanya.
“Terima kasih untuk apa, terima kasih karena sangat mencintaimu?” Setelah bertahun-tahun, Li Luo menjadi tidak tahu malu di depan suaminya, dia memeluk pinggang Liu Hua, dan mengedipkan mata padanya.
"Yah, aku juga mencintaimu." Liu Hua menundukkan kepalanya dan mencium Li Luo.
Waktu yang baik antara dia dan dia akan bertahan lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP) 3
RomanceLuo Hua Wu Wu Wu (NP) Penulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Lanjutan Bab 347-Selesai Pengantar singkat Li Luo, 19...