Buku Harian Kelahiran Fanwai dan Xiaobaozi 7
"Tsk." Ji Jingxi mengerutkan kening dengan tidak sabar, dia mengulurkan tangannya untuk melepaskan selangkangannya, mengeluarkan penisnya yang keras dan mulai memainkannya.
Dia tidak memiliki banyak keinginan, dan dia jarang menghujat dirinya sendiri, dan semakin jarang dia lepas kendali seperti sekarang.
Ji Jingxi menutup matanya, dan mulai mengotak-atik penisnya ke atas dan ke bawah, penis menjadi semakin bengkak di tangannya, dan beberapa cairan transparan keluar dari atas.
"Hmm ..." Ji Jingxi mengerang dengan suara serak, dan akar telinganya agak merah.
Setelah sekian lama, genangan cairan putih keruh ditembakkan ke lantai kamar mandi.
Ji Jingxi mencabut rambutnya dengan kesal.
Sial, dia sangat ingin berhubungan seks dengan Li Luo.
Beberapa hari kemudian, Li Luo pergi ke rumah sakit untuk amniosentesis.
Hasil pemeriksaan keluar, bayinya perempuan, bayi perempuan sehat, dan ayahnya Ji Jingxi.
"Sialan, ini sebenarnya Ji Jingxi." Yun Rong menghela nafas.
“Kamu seharusnya senang itu bukan kamu, sehingga bayi itu tidak harus dibuang ke kamarmu untuk dibesarkan setelah dia lahir.” Ada senyuman di sudut mulut Dong Xu, seolah dia bahagia untuk Li Luo. .
Dong Qi dan Liu Hua diam-diam menghela nafas lega, mereka saling memandang, dan mereka berdua melihat sedikit penyesalan dan kebahagiaan di mata satu sama lain.
Sayang sekali anak itu bukan milik mereka dan Li Luo, tapi untungnya juga anak itu bukan milik mereka.
Para pria telah mencapai kesepakatan bahwa sangat sulit bagi Li Luo untuk memiliki bayi, jadi setelah bayinya lahir, biarkan Li Luo beristirahat dengan baik, mereka akan membawa bayinya, dan ketika Li Luo ingin melihat bayinya, dia akan menunjukkannya padanya.
Secara alami, ayah biologis harus memikul tanggung jawab terbesar untuk membesarkan bayi, dan dia terikat kewajiban.
Beberapa waktu yang lalu, agar para pria dalam keluarga melihat pratinjau cara merawat bayi dan memahami kerja keras membesarkan anak, Dongxu memutar komentar saluran pengasuhan anak dan tangisan bayi di rumah selama tiga hari berturut-turut.
"Aku baru saja berkata, kamu seharusnya tidak punya bayi," kata Liu Hua dengan cemberut setelah melihat bayi itu menangis dengan sedihnya di layar TV berkali-kali.
"Kapan bayinya akan berhenti menangis ... berapa lama akan seperti ini ..." Yun Rong ingin melarikan diri dari ruang tamu, tetapi Dong Xu dengan paksa tetap di sana, dan semua orang harus selesai menonton pengajaran pengasuhan sebelum mereka bisa meninggalkan.
Dong Qimo terdiam, tapi wajahnya tidak terlalu baik, jelas dia juga merasa tangisan bayinya sangat berisik.
Dan Ji Jingxi membolak-balik jurnal medis dengan acuh tak acuh, tetapi kadang-kadang ketika tangisan bayi bercampur dengan jeritan, jari-jarinya yang membalik halaman akan sedikit berhenti.
Sejak itu, tidak ada laki-laki dalam keluarga yang menginginkan bayi itu menjadi miliknya.
Memang benar memiliki bayi dengan Li Luo terasa sangat bahagia, tetapi tangisan bayi itu sungguh menakutkan.
Sekarang setelah ayah biologis anak itu terungkap, pria lain akhirnya menghela nafas lega. Tanggung jawab atas bayi itu sekarang menjadi milik Ji Jingxi, yang akan mencarinya saat dia menangis.
Adapun mereka, mereka hanya perlu menjaga Li Luo dan mencintainya.
"Aku akan membiarkanmu memilih nama bayinya." Li Luo tersenyum pada Ji Jingxi setelah membaca laporan pemeriksaan.
"En." Ji Jingxi memegang tangan Li Luo, keduanya tampak seperti pengantin baru yang penuh kasih.
“Sialan, aku masih sangat iri.” Yun Xiao mendecakkan lidahnya.
Meski menakutkan untuk merawat bayinya, rasanya aku bisa banyak mengobrol dan menghabiskan waktu dengan Li Luo, yang murah untuk Ji Jingxi, sial.
Setelah pemeriksaan kebidanan Li Luo, dia kembali ke rumah untuk terus membesarkan bayinya, sikap para pria tidak berubah karena konfirmasi ayah bayi tersebut, dan mereka tetap merawat Li Luo dengan baik.
Paling-paling, kadang-kadang ketika Li Luo sedang tidak enak badan, empat pria lainnya menemukan terobosan dan dengan suara bulat menyalahkan Ji Jingxi.
Sebagai pelaku utama yang membuat Li Luo hamil, Ji Jingxi tidak dapat menyangkal apa pun, tetapi hanya bisa melakukan yang terbaik untuk memperlakukan Li Luo dengan lebih baik.
Ketika Li Luo hamil enam bulan, dia menemukan bahwa dia tidak bisa mengendalikan keinginan untuk berhubungan seks.
Sejak dia hamil, pria jarang menyentuhnya lagi, bahkan jika mereka ingin melampiaskan keinginan mereka, mereka tidak akan masuk, paling banyak mereka hanya nongkrong di luar Ji Jingxi dan Dong Qi tidak pernah memintanya untuk menyelesaikan keinginan mereka Luo Luo mengagumi tekad mereka.
Sebenarnya, Li Luo bisa berhubungan seks, tetapi kondisinya di awal kehamilannya tidak baik, yang membuat para pria ketakutan, bahkan jika dokter menyetujui mereka untuk melakukan hubungan seks penetrasi, tidak ada yang berani melakukannya.
Li Luo pada awalnya tidak peduli dengan masalah ini, tetapi sampai saat ini, dia selalu ingin berhubungan seks karena suatu alasan, dan dia tidak puas hanya dengan berkeliaran di luar tetapi tidak masuk.
Dalam keputusasaan, dia hanya bisa pergi ke Ji Jingxi untuk konsultasi medis, dan bertanya apakah dia bisa membantunya menyelesaikannya, lagipula, dia adalah orang yang paling tidak mungkin dalam keluarga untuk menyakitinya.
“Ini adalah fenomena normal, tidak apa-apa.” Ji Jingxi menghiburnya dengan suara lembut setelah mendengarkan penjelasan gagap Li Luo tentang sebab dan akibat.
“Lalu apa yang harus aku lakukan?” Li Luo menatap Ji Jingxi dengan menyedihkan.
"Jika kamu tidak keberatan, kita bisa melakukannya sekali, dan aku akan berusaha selembut mungkin," kata Ji Jingxi.
Meskipun kata-kata Ji Jingxi tidak bersifat pribadi, dan dia hanya memberikan nasihat kepada Li Luo, tetapi Ji Jingxi tidak dapat mengendalikan binatang buas di dalam hatinya dan mulai bersorak, dia sudah lama merindukan hari ini.
“Mungkinkah?” Mata Li Luo sedikit khawatir, tetapi juga sedikit berharap.
"Oke, tapi jangan menyebutkannya kepada orang lain, kalau tidak mereka akan mendatangimu satu per satu," kata Ji Jingxi.
Jadi Li Luo dengan senang hati melemparkan dirinya ke pelukan Ji Jingxi, tidak menyadari bahwa di depannya ada seorang pria yang telah berpantang selama setengah tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP) 3
RomanceLuo Hua Wu Wu Wu (NP) Penulis: Lagu Xiaotu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 20-10-2022 12:10:37 Bab-bab terbaru: Fanwai, Twins 3 (Ortopedi H memperingatkan untuk masuk) Lanjutan Bab 347-Selesai Pengantar singkat Li Luo, 19...