Cerita Tambahan, Pernikahan Li Luo 1

175 7 0
                                    

Cerita Tambahan, Pernikahan Li Luo 1


Suatu hari, ketika Li Luo kembali ke kamarnya di Kota A setelah bekerja, dia menemukan ada yang tidak beres, rumahnya terlalu sepi.

Li Luo berusia 28 tahun tahun ini, dia berhasil memasuki Institut Riset Nasional dua tahun lalu, dan kemudian pindah untuk tinggal di Kota A. Pacarnya juga pindah ke sini bersamanya, dan mereka bahkan membeli gedung tempat tinggal Li Luo. suite di lantai dua pada dasarnya dapat dianggap sebagai menyewakan gedung ini, dan mereka biasanya datang kepadanya untuk nongkrong ketika tidak ada pekerjaan, semua pria memiliki kunci rumahnya.

Biasanya ketika dia pulang, laki-laki berpasangan dan bertiga sudah berkumpul di rumah, memasak, menonton TV, dan mengoreksi dokumen resmi.Bagaimanapun, mereka akan menemukan sesuatu untuk dilakukan sendiri, tetapi hari ini seluruh ruangan kosong, dan ada tidak ada.

Tiba-tiba, sebuah lilin menyala, dan Yunxiao muncul di depannya sambil memegang kue.

"Hari ini bukan hari ulang tahunku." Li Luo mengklarifikasi, dia memikirkannya dalam benaknya, hari ini bukan hari ulang tahun pria mana pun, juga bukan hari jadi.

Untungnya, seharusnya dia tidak melupakan tanggal penting, kalau tidak pacarnya akan menangis lagi.

Li Luo tidak terlalu romantis, tidak seperti gadis lain yang suka merayakan hari jadi, tetapi pacarnya suka merayakannya, setiap kali Li Luo melupakan hari ulang tahunnya, para pria akan merasa sedih seolah-olah langit akan runtuh pada umumnya.

“Apakah kamu bersedia menikahi kami?” Tanya Yunxi.

Li Luo tercengang di tempat.

Apakah ini ... mengemis, menikah?

Dong Qi berjalan ke arahnya dengan sebuah cincin, berdiri di samping Yun Xun dan berlutut dengan satu kaki.

Liu Hua diam-diam memeluk Li Luo dari belakang, memohon di telinga Li Luo dengan suara dingin dan lembut.

"Berjanjilah, nikahi kami." Liu Hua meletakkan kepalanya di atas kepala Li Luo dan bertingkah seperti bayi.

Untuk adegan aneh di depannya, Li Luo mengungkapkan rasa takutnya.

Proposal pengakuan paksa macam apa ini! Sangat buruk!

Li Luo berbalik untuk mencari bantuan, tetapi melihat Dong Xu dan Ji Jingxi berdiri diam di samping mereka, memegang mawar di tangan mereka, tampak tak berdaya tetapi tidak berniat menghentikan ketiga anak kecil itu.

"Janji, Luoluo, aku berumur tiga puluh tiga tahun, dan aku akan benar-benar menjadi orang tua nanti, dan tidak baik mengambil foto pernikahan," kata Dong Xu, jelas berencana menggunakan kartu sedih .

Li Luo berada dalam dilema, dan akhirnya setuju.

"Yah, aku bersedia menikah denganmu," kata Li Luo.

Dia telah memikirkan pertanyaan ini sebelumnya, dan Li Luo tahu jawabannya di dalam hatinya, dia telah bersama mereka begitu lama, tidak ada alasan untuk tidak menikahi mereka.

Meskipun Li Luo menolak pernikahan di tahun-tahun awal dan tidak ingin punya anak, itu karena dia tidak ingin dianiaya oleh keluarga di belakang mereka.

Dan dalam beberapa tahun terakhir, keluarga di belakang mereka telah lama tidak dapat menganiayanya. Para lelaki telah memegang kekuasaan di tangan mereka sendiri. Para lelaki telah membuktikan dengan upaya mereka sendiri bahwa mereka bekerja keras untuk hubungan ini, dan mereka akan melakukannya tidak membiarkan Li Luo dianiaya.

Bergaul dengan mereka selama bertahun-tahun membuat Li Luo percaya bahwa hidupnya setelah menikah tidak akan terlalu buruk.

Kebetulan pria-pria ini juga mengisyaratkan pertunangan dan pernikahannya dari waktu ke waktu baru-baru ini, Li Luo tidak keberatan, tetapi dia tidak berharap itu menjadi hari yang biasa dalam bentuk ini.

“Dia menjawab, setuju, apakah kamu merekamnya?” Yun Yu tergagap dan mengguncang lengan Dong Qi,

Semuanya siap secara mental untuk ditolak hari ini, tetapi hasilnya di luar dugaan semua orang.

“Pakai cincinnya.” Dong Qi dengan tenang mengibaskan tangan Yun Xun, dan menyerahkan kotak cincin itu kepada Li Luo.

"Tidak adil bagi salah satu dari kita untuk memakai cincin ini, jadi kenakan sendiri," kata Dong Qi.

Mereka bertengkar beberapa kali tentang siapa yang harus memasang cincin itu, tetapi pada akhirnya mereka harus menyerahkannya kepada Li Luo untuk memasangnya sendiri.

Li Luo meletakkan cincin itu di tangannya tanpa daya dan geli.

“Malam lamaran, bukankah kita harus merayakannya?” Yun Xun melemparkan kue itu ke Dong Qi, lalu maju selangkah untuk melingkarkan tangannya di pinggang Li Luo.

Li Luo sudah melihat melalui pikiran pria ini.

Hanya ingin bercinta dengannya.

"Aku belum makan malam, mari kita bicarakan nanti." Li Luo menepuk tangan Yunxiao.

Yun Xun mengerutkan kening dengan sedih, seorang pria berusia dua puluh tujuh tahun, tapi dia masih menyedihkan ketika melakukan gerakan ini.

“Aku sudah siap untuk makan malam, ayo makan.” Dongxu menyalakan lampu di rumah, dan makan malam sudah disiapkan di meja makan, yang jauh lebih kaya dari biasanya, dan sepertinya disiapkan untuk hari yang istimewa.

Setelah menyalakan lampu, Li Luo menyadari bahwa ruang tamu dipenuhi dengan bunga dan pita, dan ada beberapa balon yang melayang di langit-langit.

Ini mirip dengan pengaturan ulang tahun tahunannya.

"Aku ingin membuatnya lebih romantis, tapi kamu terlalu tidak romantis," kata Ji Jingxi sambil tersenyum.

Ketiga anak kecil itu membuat pengaturan sepanjang sore, mereka mengira Li Luo akan berhubungan seks di ruang tamu ini setelah menyetujui lamaran tersebut, tetapi mereka tidak menyangka Li Luo akan mengatakan bahwa mereka ingin makan, suasananya benar-benar hancur. .

“Ayo makan dulu, ayo bicara setelah makan.” Li Luo berkedip polos.

Ini adalah kesepakatan semua pria untuk tidak membicarakan bisnis di meja makan. Mereka berbicara dengan Li Luo tentang hal-hal menarik dalam hidup. Itu jatuh di kepala Dong Xu.

Juga, mereka berlima pergi untuk memilih cincin pertunangan bersama. Ketika lima pria masuk ke toko perhiasan bersama, petugas itu ketakutan. Melihat mereka berlima hanya menginginkan satu cincin, petugas itu tidak berani bertanya tentang hubungan mereka.

Li Luo tertawa terbahak-bahak saat mendengarnya, dan suasana di meja makan pun harmonis.

[END] Luo Hua Wu Wu Wu (NP)  3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang