Chapter 7

13 2 5
                                    

Beberapa Minggu sebelum Ghea selesai masa Skorsing nya..

"Fuu, Kita Terkepung nih kayaknya.." Ucap Raijin yang baru saja Keluar dari minimarket tersebut bersama Fujin.

"Yo! Fujin Raijin!.." Sapa seorang pemuda Dengan Seragam Berwarna Hijau, Di belakang pemuda itu Terdapat 2 orang lagi Siswa dan seorang Siswi Yang berdiri.

"Wah wah,kyokata Issei dari STM jaya ternyata.." Ucap Fujin yang dengan enteng nya berdiri di sebelah Raijin. "Ada apaan nih STM jaya sampe harus nyari nyari gue berdua Kesini?.."

Tanya Fujin pada Pria di hadapan nya yang kerap dipanggil Dengan nama Kyo.

"Ya Lo harusnya Tau sih, Kalo Gua Pemimpin STM jaya. Gua Lagi Ngeriset aja Kekuatan kekuatan Murid murid sekolah lain.. Kebetulan Juga Oslo Sama Tenbin mau lawan Lu berdua.." Jawab Kyo dengan santainya pada Fujin dan raijin yang Menatap Pemuda bertubuh kekar dan wajah garang, Sementara Raijin Menatap Gadis yang ada di sebelah Kyo.

"Mau main dimana?.." Tanya Fujin yang sedang beradu tatapan tajam Dengan Oslo yang ada di hadapan nya.

"Deket sini Ada Tempat yang Cukup bagus, kita main disana aja gimana?.." jawab Kyo yang Dibalas Anggukan Fujin dan Raijin.

"Lo yang Pimpin jalan.." Ucap Raijin pada Kyo yang Tersenyum tipis lalu menepuk pundak Oslo serta Tenbin.

"Ah iya, Gua denger orang terkuat di Sekolah Lo kena Skors. Bener tuh?.." tanya Kyo pada Fujin yang Raijin.

"Iya..Soal rumor dia Nyerang Anak anak SMU pusaka Kedengeran Sama Sekolah Gua.." Jawab Raijin sembari membakar sebatang Rokok nya, Sementara Kyo hanya Mengangguk anggukan Kepalanya.

Setelah Berjalan Selama Beberapa Saat, mereka sampai ke Sebuah Pabrik Kosong Terbengkalai. Kyo mempersihlakan Fujin dan Raijin masuk terlebih dahulu. Setelah itu barulah mereka bertiga yang masuk.

"Fuiiiit!.." Oslo meniup jarinya Yang membentuk suara Seperti Layaknya Peluit, Ia Pun kemudian Tersenyum lebar menatap Fujin dan raijin.

"Yah ternyata Duo Fujin Raijin gampang di gobl*k gobl*kin ya.." ucap Tenbin namun dari sudut gelap Bangunan iti keluar beberapa anak STM jaya yang Sudah babak belur dan jelas Itu membuat Kyo, Oslo serta Tenbin terkejut.

"Lah Gua Kira gua beneran kejebak? Kenapa anak buah lo?.." Tanya Fujin yang Tertawa meledek melihat Anak anak STM jaya yang Babak belur.

"Kenapa Lu semua?.." tanya Kyo pada Mereka yang Dengan wajah ketakutan menunjuk seorang gadis yang Keluar dari sudut gelap bangunan itu.

"Oriel!?"
"Orgil?!.."

Fujin dan Raijin Melihat kedatangan gadis Itu yang Dengan enteng nya Tersenyum Lebar.

"Lah Fuu, rai? Kok lo disini?.." Tanya Oriel pada Kedua Murid itu.

"Ada yang mau duel sama Gua berdua, mereka kayaknya niat ngejebak Gua sama Raijin deh.." Jawab Fujin Yang Tertawa Renyah melihat Pasukan STM jaya yang babak belur.

"Ohhhh.."

"Jadi gimana? Lo mau lawan gue ga?.." Tanya Fujin pada Kyo yang Menyeringai Tajam.

"Gua Mau lawan Lu.." Tunjuk Kyo pada Oriel yang Tersenyum Juga kemudian merentangkan tangan nya.

"Gua Mau lawan lo.." Ucap oslo Pada Fujin yang Bersemangat Sembari menggulung Lengan Jaket Sukajan nya.

"Lo lawan gua.." Ujar Tenbin pada Raijin yang Mengikat rambut nya lalu Berdiri sembari tersenyum sombong pada Tenbin.

Nampak Kyo Menggemertakan Leher nya, Kemudian Pemuda Itu Memulai memasang Kuda kuda. Oriel pun yang menjadi Lawan nya hanya tersenyum tipis.

"Sini maju!.." Tantang Kyo pada Oriel yang mengendurkan dasi Miliknya. Kemudian Gadis itu menghela nafas pendek dan berjalan maju ke arah Kyo.

The New Turn.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang