Chapter 10

12 1 12
                                    

"ugh.." Tristan nampak Sudah Tersengal sengal Nafas nya, Namun ketika ia melirik ke arah Kyo yang masih berdiri bahkan dengan Darah yang Hampir ada di sekujur tubuh nya membuat Tristan Tersenyum.

"Hai ganteng!.." Sapa Neka yang mengejutkan Tristan dengan Sebuah Tendangan yang Untung nya bisa ia Tahan walau sedikit terhuyung mundur.

"Makasih Lho Pujian nya.." jawab Tristan dengan Enteng sembari Menatap Neka yang ada di hadapan nya.

"Gabung sama Aliansi yuk!.. SMA Garuda kan Kuat kuat orang nya.." Ajak Neka pada Tristan yang tersenyum Tipis.

"Wah, gue Cuma NPC di SMA gue.." Jawab Tristan lagi yang membuat Neka menghela nafas Pendek.

"Kalo Gitu sih.. Berarti kalo lo mati disini gapapa ya ganteng?.." tanya Neka yang mengeluarkan Pisau Miliknya.

Sementara Itu Nampak Feriliya Mengeluarkan sebuah cambuk besi yang ia lecutkan ke arah Kyo.

"Sialan.." Umpat Kyo yang Tangan nya terkena Cambukan hingga tersayat.

"SINI LU!.." Feriliya Melecutkan lagi cambuk nya ke arah Kyo yang Membuat mya Terkejut karena Pemuda itu menangkap Cambuk besi tersebut dengan tangan nya. "Ugh!.."

Bahkan dengan kondisi yang sudah berantakan itu Bisa bisa nya Kyo menarik Tubuh Feriliya Ke arah nya Dan Pemuda itu memukul perut Feriliya.

"SMA melati hanya Diisi oleh orang orang Lemah doang, Ga layak Buat Bertarung sama Gue.." Hina Kyo yang Nafas nya tersengal sengal.

"F*ck you!!" Maki Feriliya Yang mengayunkan lagi cambuk nya Ke arah Tubuh Kyo, beruntung Pemuda itu Bisa melompat dan menjatuhkan Dirinya mengelak dari cambuk besi tersebut.

"HALLO SEMUA NYA!.." pintu Bengkel tersebut Pun terbuka dan nampak dua Orang Berseragam SMU Teratai Bulan menyapa mereka.

"Woah, Bantuan ya.. Makin Rame.." Ucap Tristan yang Menghindari Tebasan demi tebasan Neka dengan pisaunya.

"Noel! Wihel!!!..." sapa Neka yang Menatap kedua Murid SMU teratai Bulan tersebut.

Sementara Kyo dan Tristan saling membelakangi ketika Mereka terkepung dari segala Arah.

"Abis Nih kita di keroyok.." Ucap Tristan pada Kyo yang Kondisi nya makin memburuk.

"SMA garuda Lemah amat, Segini doang takut.." Ujar Kyo yang membuat mereka berdua Terkekeh.

"Lo yakin gamau Istirahat?.." Tanya Tristan yang Mengeluarkan sebuah Sapu tangan yang kemudian ia Lilit Di Tangan kanan nya.

"Kalo gua Istirahat Nanti lo Abis Pula haha.." Jawab Kyo yang Juga Memasang Kuda kuda.

===============

Sementara Itu Fujin dan Raijin yang baru saja Pulang setelah mengantar Oriel kini memberhentikan Motornya Di Sebuah Tempat Yang dulu nya adalah sebuah Rumah sakit.

"Lo yakin Rai kalo Kita bisa Dapat duit banyak?.." Tanya Fujin yang Membuka Helm nya.

"Dia Itu banyak dicari Sama Kelompok Mafia karena dia itu Banyak Nipu.." Jawab Raijin yang Berjalan masuk beriringan Dengan Fujin.

"Emang berapa bayaran nya?.." tanya Fujin lagi.

"Cukup Lah buat Bayar SPP kita sama bayar kosan.."

Mereka Pun masuk kedalam rumah sakit dan Kedua Pemuda itu mendengar Suara Suara aneh yang membuat mereka berdua Saling tersenyum.

"KELUAR LO!.." seru Raijin yang Tiba tiba saja Dari Sisi gelap Bangunan Rumah sakit Itu keluar seorang Pria Dengan Pakaian Compang camping.

"Wah, Ada Anak anak Yang mau main kesini.. kebetulan Aku sudah gak makan daging Remaja untuk waktu yang lama.." Ucap Pria Itu yang Membuat Fujin serta Raijin tertawa.

The New Turn.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang