Chapter 9

10 1 10
                                    

Jam istirahat Di SMA garuda pun tiba, Murid murid di sekolah Itupun berbondong bondong ke Kantin. Namun tidak dengan Oriel serta Yuka yang nampak berdiri di atap sekolah.

"Jalan Lo buat Jadi penguasa SMA garuda udah mulai kelihatan Riel.." Ucap Yuka Pada Oriel yang dengan tenang nya merokok.

"Kan gua udah Ngalahin Si Ghea Itu..", Jawab Oriel dengan wajah bingung nya yang membuat Yuka tersenyum.

"Untuk kelas 2 Emang Lo yang paling Kuat.. Tapi kelas 3 itu beda Riel.." balas Yuka lagi Yang membuat Oriel Mengendurkan Dasinya. "Kelas 3 cuma ada Trio Riel, Nama Mereka emang jarang kesebut.."

"Siapa aja?.." Tanya Oriel pada yuka yang tersenyum sembari menyodorkan tangan nya.

"Gocap.."
"Mata duitan lo sialan.."

Oriel pun dengan Enteng nya mengeluarkan selembar uang 50 ribu dan memberikan nya pada Yuka.

"Di SMA Garuda Ada Namanya Untouchable Trio.. yang terdiri dari Kakak kelas 3.." jelas Yuka pada Oriel yang menyimak Perkataan Si Scout itu. "gua urutin dari Yang lemah sampai yang paling kuat..."

"Namanya Adalah Sonya, Dia Berasal dari Kelas 3 Bahasa A.. setau gua Sonya itu otak nya sedikit gak beres Juga.. Daya tahan Nya jelas lebih kuat, Adek gua pernah Sparing sama Dia dan yaa Adek gua di kalahin tanpa balas.."

"Terus yang kedua, Ada Genma Dari 3 IPA-B... Ada rumor yang Ceritain kalo Pemuda itu Kuat banget, Bahkan Dia sendirian Bisa Ngalahin 15 orang yakuza Sendirian karena Nyulik adek nya.. Donatello Sering ngajak dia Sparing tapi Hasil nya tetap Di Miliki oleh Si Genma Itu.." Ucap Yuka yang kemudian Ia menatap serius Oriel. "Riel minta rokok dong, mumpung adek gua Lagi gak Ngintilin gua.."

"Nih.. terus siapa yang terakhir?.." Tanya Oriel pada Yuka yang membakar Gulungan tembakau Itu.

"Lola Sveth, Kalo Lo Pernah Liat sosok imut, rambut di kuncir dua Badan nya pendek dan Pakaian nya serba Pink.. Itu dia.. tapi Harus gua akuin kalo Itu Anak Adalah yang paling Kuat.." Jelas Yuka Pada Oriel yang mengangguk anggukan kepalanya.

"Tau darimana Lo tau Info nya dia Kuat begitu?.." tanya Oriel pada Yuka yang menghisap rokoknya lalu Menghembuskan asap Nikotin tersebut.

"Gua gatau Aspeknya dilihat darimana. Tapi Dari Aura yang dia Punya, Dia itu keliatan kayak Hewan buas yang pinter sembunyiin Taring nya.." Jawab Yuka dengan santainya.

"Ah gampang, Gua juga Kuat.." Ucap Oriel dengan percaya dirinya yang membuat Yuka tersenyum Tipis.

"Oi!.." sapa Fujin yang tentu bersama Raijin, Kedua Pemuda itu Kemudian menghampiri Yuka Sembari tersenyum kesal.

"Ketemu lo sekarang, Gua Abisin lo disini!.." Raijin ingin maju dan Meghajar Yuka, namun Tubuh nya ditahan Oleh Fujin serta Oriel.

"Yah, Gitu aja Informasi nya.. kalo Lo butuh apa apa lo bisa Ngomong sama gue..bay bay!.." Yuka Pun mematikan Rokoknya dan berjalan pergi dari Rooftop sekolah.

"Lu kemana Dah, Bukan nunggu kita orang.." tanya Fujin pada Oriel yang juga mematikan Rokok nya.

"Lo lama banget, tadi Gua mau ke kamar mandi terus mau sebat diatas.." Jawab Oriel dengan enteng nya.

"Lagian Lo tau Hari ini pelajaran si Shakya sialan..jadi lama Lah, Dah pula si Bodoh ini ditanya Soal gampang Hah heh hah heh.." Ucap Raijin yang menggelengkan Kepalanya dan Oriel hanya Tersenyum enteng.

"Ternyata Bener Riel, Ga cuma STM jaya aja yang di serang.. Temen gua yang sekolah nya Di daerah timur Juga Banyak yang diserang.." Tambah Raijin sembari medudukan dirinya di sofa.

"SMU Teratai Bulan.. Kasih tau gua Info lengkap nya.." pinta Oriel pada Fujin dan Raijin.

===============

The New Turn.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang