Chapter 18

10 1 6
                                    

Setelah Kejadian Penyerangan Tadi semua murid SMA Garuda dipulangkan, dan yang terluka Dibawa ke rumah Sakit oleh Pihak Sekolah.

Sementara Itu Beberapa Anak kelas Satu yang Dipimpin Oleh Trixie tengah duduk di atap Sekolah dengan Kondisi yang Kacau dan Juga Mario Dengan beberapa Anggota Faksi Ghea dan Donatello.

"Aulus.." Gumam Trixie Pelan dan Gadis Itu Bangkit dari Duduk nya lalu Menendang Sofa yang tadi Ia duduki. "kurang ajar SMA melati.."

"Trix? Kapan Kita balikin?.." Tanya seorang anak Buah Trixie Yang bertubuh Paling tinggi besar.

"Tentu Gak bisa Sekarang.." Sahut Yuka yang Naik ke atap Sekolah Dengan Sebatang Rokok di Jemarinya.

"Kashiwagi.." ucap Trixie Pelan sembari Melihat Kalau Yuka Mendapatkan Luka juga. "Mana Adik Lu?.."

"Di UKS, Jagain Fujin.." Jawab Nya Enteng sembari Melihat Sekolah yang sepi dari atas Atap.

Kemudian tak Berselang lama, Mobil Sedan Putih Terparkir di parkiran Sekolah Dan Ghea yang sudah mengenakan Seragam cukup Kebingungan karena sekolah yang Sepi.

"Lho? Kok.." Tanya Ghea sembari berjalan di Koridor sekolah yang sangat Sepi.

"Ghea?.." Panggil sebuah Suara yang Ternyata Adalah Shakya, Seorang Guru Matematika Yang Memiliki Wajah Dingin Dan Galak.

"Pak Shakya?.." Tanya Ghea yang menghampiri Pria itu. "Kok sepi pak? Ada rapat sekolah kah jadi Diliburin?.."

"Tadi Pagi murid murid sekolah Kita mendapat penyerangan dari Sekolah lain Ghe, Beberapa Guru sedang Ke rumah sakit membawa beberapa Murid Yang terluka Parah.." jelas Shakya Pada Ghea yang Terkejut. "Sebaiknya kamu pulang saja, Polisi Udah mengusut Kasus Ini. Sejauh ini saran saya Hanya Berdiam diri dirumah Sampai Keadaan membaik.."

"Terimakasih pak.." Ucap Ghea yang Melihat Guru tersebut berjalan pergi meninggalkan nya. Ghea mengambil Ponselnya lagi dan menelefon Nomor Milik Donatello namun Nihil Nomornya tidak aktif dan jelas Itu membuat Wajah khawatir tak bisa ia Sembunyikan.

Dirinya Berjalan ke arah Atap sekolah Namun Sebelum sampai, Ia Melewati UKS yang Pintu nya Sedikit Terbuka. Dirinya Pun sedikit Mengintip lewat jendela dan Melihat Yuki yang Tertidur di sofa dan Juga di sebelah nya ada Fujin yang Beberapa Bagian Tubuh nya Diperban Dengan wajah babak belur.

"Fujin.." Desis Ghea pelan sembari masuk kedalam UKS dan membuat Yuki yang Tertidur Tersentak bangun. "So-sorry ganggu.."

"Abis dari mana Lo?.." tanya Yuki pada Ghea yang Menatap Fujin.

"Audisi, Lo semua Kenapa?.." Tanya Balik Ghea pada Yuki yang menghela Nafas Pendek dan Mengambil Botol air mineral di meja lalu menenggak nya.

"Feriliya, anak Buah Lo.. Dia gabung ke SMA melati dan dia Buat aliansi yang Ada STM Bhakti dan Juga SMU teratai Bulan.. tadi pagi mereka nyerang anak anak Sekolahan Kita.." Jelas Yuki pada Ghea yang wajahnya Makin Khawatir.

"Yang lain?.." Tanya Ghea dengan wajah Khawatir nya Pada Yuki yang menghela nafas Pendek.

"Anak anak Faksi lo diatas.." jawab Yuki pada Ghea yang berlari Keluar dari UKS menuju Atap sekolah.

Sesampai nya disana Ghea melihat Pemandangan Suram yang membuatnya Cukup Terkejut.

"Boss.." Panggil Mario yang Kepalanya Dibalut perban dan pemuda itu hanya duduk sembari bersender di Kursi.

"Mario? Lo semua Kenapa?.." Tanya Ghea yang melihat Kondisi semua anak anak SMA Garuda yang terluka di hadapan nya.

"Maaf Boss, Noel dari SMU Teratai Bulan Kuat banget.." Ucap Mario pada Ghea yang berdiri di depan nya.

The New Turn.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang