Vlad, Si sosok Pria dengan Janggut dan kumis Tebal yang Punya badan Berotot ditambah Tatto di beberapa Bagian Tubuh nya. Kedua Tangan nya ia rentangkan dan Kaki kiri nya di posisi paling depan.
"Apakah Tubuh Ku keren? Nak?.." Tanya Vlad Pada Oslo yang Tak Memberikan Jawaban nya, Oslo Pun memasang Kuda kuda Boxing nya Sementara Vlad hanya Tersenyum Dan Kemudian Ia memberikan Isyarat Pada Oslo untuk menyerang Terlebih dahulu.
'tunggu!..' Sebuah Suara Muncul lagi di kepala Oslo yang Membuatnya Mengurungkan Niat untuk Maju. 'tunggu! Orang ini, Kuda kuda nya aneh..'
Ucap suara Itu Pada Oslo yang Terdiam, memang benar kalau Vlad Punya Kuda kuda yang cukup aneh dari Kontestan lain nya.
"Vladimir Jovankov.. Seorang Mantan Angkatan Laut Uni soviet.. Apa Beladiri nya.." Tanya Harris yang ada Diluar Arena, Ia Menatap Cemas Lawan Oslo kali Ini. Kemudian Sebuah Siulan Kecil Membuat nya Menoleh.
"Yoho!.." Sapa Akai yang berdiri di sebelah Harris, pemuda yang punya Beladiri Kung-fu itupun Mengerutkan alisnya ketika Kedatangan Akai. "Akai, Salam kenal.."
Akai Pun memberikan Salam Khas Pengguna Beladiri Kung-fu di tiongkok yaitu Dengan Mengadu Kepalan tangan nya dan telapak tangan nya.
"Harris Tan.." Ujar Harris yang juga dengan Sopan memberikan Salam yang sama dengan Akai.
"Pasti Kau bertanya tanya Dengan apa yang Dilakukan Pak tua itu kan??.." Tanya Akai pada Harris Yang Mengangguk, kemudian Akai pun menenggak Wine nya dan Berjongkok di sebelah Harris. "Itu Bukan Beladiri Sih, lebih Kayak Posisi siaga. Orang orang disini nyebutnya.. 'Messiah Pose' gitu.."
Jelas Akai pada Harris yang Melihat Oslo yang Berjalan menjauhi Vlad, Vlad Pun tersenyum lebar sembari Berjalan mendekati Oslo.
"Si Gede itu Bener memilih Mundur, karena Kalo Lo perhatiin Tangan kanan nya yang Telapak tangan hadap ke atas dan Tangan Kiri telapak nya menghadap Kebawah. Tangan kanan nya Bisa Melakukan Sebuah Karate Chop secara Tiba tiba.." Jelas Akai lagi pada Harris yang mengangguk Paham.
"Dan Berarti Tangan Kiri nya Sebagai Sarana Pertahanan?.." Tanya Harris yang tak Melepaskan pandangan nya Pada Vlad dan Oslo.
"Yap. Betul! 100 nilai Buat Lo.." Ujar Akai Sembari Tersenyum santai. Dan Mereka berdua pun dikagetkan dengan Oslo yang Maju.
'coba Mulai dengan pukulan Lurus!..' Ucap sebuah Suara yang ada di kepala Oslo, ia Pun melesatkan sebuah 'jab' lurus Ke arah wajah Vlad.
Vlad Pun Terkena Pukulan Tersebut, namun Pria itu pun mengayunkan tangan kanan nya Untuk melesatkan sebuah karate chop ke arah leher Milik Oslo. Dengan Reflek nya Oslo berhasil menekuk lengan Kirinya dan Menahan Serangan Tersebut.
"Keren.." Ujar Vlad yang menyeka Darah di hidung nya. Ia Pun Tersenyum dan Menepuk tangan nya Sembari Kembali merentangkan kedua tangan nya.
"INI DIA! VLAD DENGAN 'MESSIAH POSE' MILIKNYA!!!.." seru Kris yang Membuat penonton semakin heboh melihag aksi Vlad yang bisa bisa nya tersenyum pada penonton.
"Ayo Nak, Serang Aku lagi.. Ini mulai seru.." Tantang Vlad pada Oslo yang Menyiagakan kembali kuda-kuda nya.
'hei, Jangan terpancing. Kita harus Observasi terlebih dahulu lawan kita..' Ucap suara yang terdengar di kepala Oslo tersebut, Oslo pun paham dan ia Pun kemudian melangkah mundur kembali.
Kini beralih pada Raijin yang Sudah Tidak lagi diikat, Dan ia Duduk di sebuah kursi yang di hadapan nya terdapat sebuah meja bundar cukup Besar.
"Lo tadi Bilang kalo kepala Lo pusing dan tiba tiba lo ga sadar?.." Tanya Tristan pada Raijin yang mengangguk Kemudian Ia Membuka kemeja putihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Turn.
ActionCharlotte Oriel, Gadis Yang tiba tiba saja Hadir dalam Semua Kejadian Ghaib Di Kota arakat. seorang Gadis Dengan Asal Usul Misterius Yang tak ada Satu orang pun yang Tahu tentang siapa Dan darimana Ia Berasal. siapakah gadis ini? apakah ia Membawa B...