Chapter 34

12 1 6
                                    

Kini Nampak Kyo dan Juga Ethan berdiri di sebuah Lahan Lapang yang cukup Sepi. Kyo si pemimpin STM Jaya pun melepaskan Almamaternya dan hanya Memakai Kaos Hitam Polos.

"Jangan galak galak gua baru sembuh.." Ucap Ethan yang juga Kini memakai Kaos Oblong Biru, dan pemuda bersurai Blonde itupun meregangkan tangan nya Kemudian tubuh nya.

"Ngerti gua Orang sakit emang Gaboleh Keras keras.." Balas Kyo yang Melompat Lompat kemudian Ia Pun memasang Kuda kuda Nya. "Tapi kan ini elu than.."

"Haha.. bisa aja lo.." Ujar Ethan yang kemudian Memasang kuda kuda Khas Kyokushin Karate.

"Wih Karate?.."
"Iye pas Gua Koma Masa Gua Mimpi Kalo gua Latihan Karate.."

Mereka berdua Tersenyum lalu kemudian Ethan dan Juga Kyo Maju, Yang pertama Melesatkan serangan adalah Kyo, pemuda itu melayangkan Tinjuan kearah Wajah Ethan. Dan dengan Mudah juga Ethan Mengelak kemudian Melayangkan tinjuan lurus ke arah Dada Kyo yang membuat Pemuda itu sedikit terhuyung huyung ke belakang.

"Wah ini mah Bukan power buat orang sakit.." ucap Kyo yang tersenyum menatap Ethan.

"Kenapa Lu Kyo? Gak kayak Biasanya Pukulan Lo meleset.." Tanya Ethan yang Melihat Kyokata Mengeluarkan Ponselnya dari dalam Saku kemudian Ia Meletakan nya Cukup jauh Dari sana.

Dan tak berapa Lama Kemudian Terdengar lantunan Lagu "Split it out" dari Band Rock bernama Slipknot.

Dan kemudian Terlihat Kyo Merapihkan Rambut nya, dan Pemuda yang menjadi Orang Terkuat di STM jaya itupun Melesat maju dan Kemudian Melayangkan Sebuah tendangan ke arah Wajah Ethan yang kelimpungan menghindar dari serangan Milik Kyo tersebut.

"Genbu!.." Seru Ethan yang balik melesatkan sebuah Serangan Berupa Pukulan Keras ke arah Kyo. Dan bisa ditebak Pukulan Keras Itupun Bisa Kyo hindari Dan Membalas Mendaratkan Tinju Mentah di wajah Ethan. "Sial.. Keren.."

"Makasih Lho pujian nya.." Ucap Kyo yang Tertawa tipis kemudian Mereka kedua kembali maju dan Ingin melayangkan Kepalan tinju ke masing masing wajah mereka.

Beralih Pada Yollanda yang Duduk di kursi nya, Ia Berada di Ruangan Pribadi nya di Matrix Corp. Nampak Juga Wajah Kesal Terukir di wajahnya.

"Pak tua Bau tanah sialan.." Geram Nya sembari Memukul Meja Kerja nya Hingga Meja Besi tersebut Jebol dalam sekali Pukulan.

"Wuoooop! Ada apa disini?.." Choko yang baru saja masuk kedalam Ruangan tersebut dikejutkan dengan Ekspresi wajah Marah Yollanda yang tak Tertahan. "Jangan marah marah lah Boss, Cepat keriput kau nanti.."

"Berisik! Mau apa Lo kesini?.." Tanya Yollanda Sinis sembari Mengeluarkan sebotol Wine dari dalam Lemari pendingin kecil yang ada di Ruangan nya itu.

"Mau minta Perintah Buat Nyerang, Jadi?.." ucap Choko pada Yollanda yang Menenggak Wine tersebut bahkan dari Botolnya langsung.

"Kalian Serang aja Rusun E yang mau Dijadiin Tempat buat bagian Rencana Gua nanti, Terus STM Bhakti Biar Anak buah gua yang Nyelesain.." Jawab Yollanda yang Menyeka Sisa sisa Wine di mulutnya.

"Ahh.. oke.. noted, Memangnya siapa orang Lo?.." Tanya Choko pada Yollanda dan Tak Berselang lama Seorang berpostur tubuh tinggi dan Jubah hitam yang menutupi wajahnya. "Woah..who's this big guy?.."

Tanya Choko yang kemudian Orang Tersebut pun membuka Tudung penutup wajahnya, dan ternyata Itu adalah Tenbin. Ya, Tenbin Namoto salah satu petinggi dari STM jaya.

"Woah! Mbin! Gua denger lo lumpuh kok?!-"

"Tentu dengan otak gua Berhasil lah Gua nyelamatin Dia.." ujar Yollanda yang wajahnya Terlihat sedikit memerah karena Mabuk. "Ngik, Kalo Bukan Karena Kecerdasan Sama Tangan Terampil Gua Tenbin Gak bakalan Bisa sia sia terbuang bakatnya.."

The New Turn.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang