Chapter 32

7 1 0
                                    

"Gak peduli, Berapa Kalipun lo jatuhin gua Bakalan bangkit lagi sampe lo yang gantian jatuh.. karena Ini.. demi keluarga gua.." Jawab Oslo dengan nada seriusnya.

Ucapan Itupun dibalas Tawa Vlad yang Berlari ke arahnya, Pria itu Melayangkan sebuah Tinju ke arah Oslo. Oslo melangkahkan kakinya Ke belakang dan Ia Pun berhasil menghindari Pukulan Pertama.

Namun tidak Dengan Hantaman telapak tangan Vlad Yang berhasil Menampar telinga Oslo Yang membuat Gendang telinga nya Berdengung.

'Boi!..' seru suara Di dalam Otak Oslo yang panik ketika Vlad Melayangkan Sebuah Tinju lagi ke wajah Oslo.

Namun pemuda Itu balik Menghantam Tinju Vlad dengan tinju nya yang dilapisi Sarung tangan tinju biru Hingga Vlad terlihat dari wajah nya sekilas merasa sakit.

"HEAAAAA!!" Oslo pun Menarik Leher Vlad dan Menghantam nya ke arah Lututnya, namun Vlad dengan keadaan yang Terdesak itupun menahan Lutut Oslo dengan Tangan nya.

Tak Sampai Disitu, Oslo Pun meraih tangan Kanan Vlad dan Menghantam Pundak nya dengan keras, tak Hanya Sekali namun Tiga kali hingga..

Krakk!..

Pundak Milik Vlad Bergeser, dan Diakhiri dengan tendangan keras di Ulu hati Vlad.

"Lumaya- ugh!.." Vlad Kembali Dikejutkan dengan Pukulan telak di wajah oleh Tinju milik Oslo. Tak sampai Disana Vlad Juga Disepak Leher nya Oleh Oslo yang membuat Tubuh Pria itu Terlempar ke arah samping.

Jelas Seruan Seruan penonton semakin Meriah ketika Melihat Aksi Oslo yang secara Tiba tiba saja Membalikan Keadaan.

"Ugh, Ini Lumayan Sakit nak.." Ujar Vlad Lagi yang Bangkit dan Menggemertakan lehernya, Ia Pun kembali memasang Kuda kuda aneh nya Dan tersenyum Pada Oslo.

'Pukul lagi sisi Kepalanya. Otaknya akan Bergetar hebat!..' Ucap Suara yang ada di kepala Oslo, Ia Pun Berlari Ke arah Vlad yang berjalan Ke arahnya. Ketika Vlad Ingin melayangkan Pukulan Oslo lebih dulu Menghantam Sisi Kanan Kepala Vlad Tepatnya di telinga.

Tak Sampai Disitu, Ketika Vlad Kembali Mau Menghantam Wajah Oslo, Oslo dengan Mudah Menghindari nya Dan membalas Memukul bagian Telinga Kiri Vlad.

Secara Terus Menerus Dan Bergantian Vlad Dipukuli dibagian Yang sama Oleh Oslo, hingga Akihirnya pria Itu terjatuh tak Sadarkan diri.

"V-VLAD JATUH?!!!!!!!!.." seru Kristian yang melihat Isyarat Wasit yang memperlihatkan Kalau Vlad Tidaklah bisa Melanjutkan Pertarungan. Dan Jelas Sorak Sorai Penonton semakin Kencang Melihat Kemenangan Oslo.

"Menarik.." Ujar Akai Sebelum berjalan Pergi Meninggalkan Harris yang Juga berjalan Menghampiri Oslo.

"Keren Lo bro.." Puji Harris yang melakukan Tos Dengan Oslo, Pemuda itupun Tersenyum tipis Melihat Oslo yang Nampak Tersengal sengal nafas nya.

"Udah Final ya?.." Tanya Oslo pada Harris yang tersenyum sembari Melepaskan Kaos hitamnya dan memberikan nya Pada Oslo.

"Yoi, Liat ya aksi balas dendam Gua pasti Berhasil.." Ucap Harris yang Berjalan Naik kedalam Ring dan Terdengar Banyak penonton yang menyorakan namanya.

Harris pun berjalan sedikit Ke Tepi Ring, ia Menunjuk seorang Pria yang Tengah duduk dan di kedua Sisinya ada Dua orang Gadis berpakaian Sexy yang Duduk di paha kekarnya.

Harris Menunjuk Pria Itu Dan Kemudian Memberikan Isyarat dengan gerakan Menyayat lehernya. Pria Kekar yang Dikenal dengan Nama Tommy itu tersenyum dan kemudian Mencium dua Wanita Berpakaian striptis di pangkuan nya yang turun.

"Hoho.." Tawa Tommy Terdengar Dan Ia Pun Melepaskan Jubah nya Dan kini ia Hanya Memakai Celana Pendek Biru dan Jelas Otot otot tubuh nya Yang kekar dirinya Pamerkan kepada Penonto. "HUAGGGGHHH!.."

The New Turn.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang