Sementara itu di sebuah lahan Kosong bekas Pabrik, Sekumpulan Orang tengah berkumpul.
"Aha.. terimakasih Kalian Sudah Mau Membantu saya untuk mendapatkan uang dari sini.. senang Berbisnis dengan anda Semua.." Ucap Seorang pria dengan Jas Dan Berbadan Gempal pada Seorang pria Lain yang Memiliki perawakan sangar dengan Tatto di lengan nya.
"Siap boss, Jika Ada Pengiriman anda Bisa Mengabari kami.. Terjamin 100% aman..hahaha.."
Beberapa kotak Kayu Dimasukan Kedalam Mobil Van Hitam, Orang orang disana Terlihat Bukan lah seperti Agen Ekspedisi Melainkan Terlihat Seperti Preman preman yang dilengkapi senjata Api.
"Sebenernya Capek Ngurusin Ginian sih, tapi Mau gimana lagi yekan.." Ucap sebuah Suara yang membuat Semua Pria disana Menoleh. Sosok Pratama, Siska dan Juga Shakya Keluar dari Sudut gelap Bangunan Tersebut.
"Lebih baik kelarin ini cepet Gua mau balik Terus Nonton drama.." Ujar Siska yang Rambut Hitam nya Perlahan Berubah.
"Siapa kalian ?!.." Tanya Pria gempal Tadi yang dibalas Senyuman sinis Siska.
"Malaikat maut lo, Selain Mulut Buaya dan Juga Korup ternyata Orang kayak lo Juga Ngelakuin Transaksi gelap kayak gini ya.." Ucap Siska Dengan sinis sembari Melapisi Kedua tangan nya dengan Energi emas.
"Berisik lo lont-" Seorang pria dengan kemeja Biru menodongkan pistolnya Pada Siska, dan siska Pun menggenggam Moncong Pistol itu dengan satu Tangan dan Ketika Pria Itu menarik Pelatuk Malah Pistol tersebut yang meledak dan membuat tangan Pria itu Terluka. "AKKKKKKKKHHH!!.."
Jerit nya, sementara Siska Dengan senyuman Simpul Ia Pun Menghantam wajah Pria tadi dengan tangan nya.
"Woi- ugh!." Shakya dengan Sebuah sentilan Membuat Pria itu Terjatuh akibat Bongkahan es yang menghantam kepala Pria tadi.
Sementara Itu si lengan Bertatto ingin maju dengan senyuman Bengis nya ia mengeluarkan Sebilah Pisau tentara, baru saja Melangkah sebuah Tinjuan Mentah harus di terima nya dan membuatnya Terkapar lalu pingsan
"Wah Baru satu kali aja udah jatoh.." Ucap Pratama Enteng dan ketika Ia Menoleh ke arah Siska Nampak wanita Itupun Mengejar Si Penjabat yang kabur lari Luntang lantung, pratama hanya Mengangkat Pundak nya dengan wajah Malas. "Biarin lah.. Shak Eksekusi nya rapih ya.."
"Okey!.." Jawab Shakya Dengan enteng nya sembari menghajar pria pria lain nya.
"Tolong! Jangan tangkap dan Aniyaya saya!." Seru Pria gempal yang berlar menghindari Siska yang berjalan cepat di belakang nya.
Namun setelah cukup Jauh berlari Pria gempal itu menghentikan langkah nya dan Berbalik menghadap Siska.
"Hehehe!!.. Kena kau sekarang Hahahahah!.." Pria tadi Tertawa bahagia dan Juga Wujud nya yang perlahan berubah menjadi Humanoid Berbulu seperti Tikus. "Kena kau sekarang sialan, kau Kira aku tidak punya kekuatan?!..kyaaaak!...."
Pria tadi Berlari Ke arah Siska dan dengan cakar tajam nya Ia namun sesaat dia Tersentak sadar dan ketika Ia menoleh ke bawah Sebilah Tombak tajam menembus dadanya. Tombak yang tercipta dari energi emas yang ada di tangan Siska.
"Cih.." Siska berdecih Kesal dan kemudian Ia membuat sebuah pedang dari energi tadi dan Dengan Santainya menebas Leher Chton tikus di hadapan nya Hingga kepala nya terlepas dari leher nya. "Emang cocok Orang seperti Lo, Tikus.. memakan Uang Masyarakat.."
"Wew..." ucap Pratama yang berdiri di sebelah Shakya. "Dingin banget dia ya.."
"Ya gitu deh, ditambah nonton drama nya diganggu dan PMS ya.. Gitu lah semua cewek.." Jelas Shakya yang Meregangkan tubuh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Turn.
ActionCharlotte Oriel, Gadis Yang tiba tiba saja Hadir dalam Semua Kejadian Ghaib Di Kota arakat. seorang Gadis Dengan Asal Usul Misterius Yang tak ada Satu orang pun yang Tahu tentang siapa Dan darimana Ia Berasal. siapakah gadis ini? apakah ia Membawa B...