"Sialan Ugh-" Mikha Terpukul Oleh Sebuah Batang Besi dan Itu Membuat Trixie Maju dan Menendang Pemuda yang Ingin Menghajar Gadis itu.
"Lemah banget gitu aja Jatoh!." Hina Trixie Yang dibalas Dengusan Kesal Mikha yang Bangkit Kemudian Melompat dan Menendang Seorang Gadis yang Mau Memukul Trixie dengab Botol kaca.
"Kita impas!.." Ucap Mikha yang Mulai Lagi menghajar beberapa Orang di hadapan nya.
Sementara Itu Di Halaman Depan SMA melati, Nampak Yuka dan Eight nampak nya Membuat Beberapa Anak SMA melati dan SMU Teratai Bulan Terkapar bahkan ada Beberapa yang terluka parah akibat kebengisan Dari Yuka dan Eight.
"Yo Kashiwagi.." Panggil Eight pada Yuka yang Menendang Leher seorang Pemuda Dari SMU Teratai Bulan. "Nanti Kalau ada Waktu, Ayo Berantem.."
"Hee?.." Tanya Yuka sembari Merapihkan Poni nya.
"Gua selalu penasaran Sama lo, Katanya lo itu Ngeri Sebagai Scout.." ucap Eight pada Yuka yang menyengir tipis.
"Bebas aja haha.."
Kini Beralih ke Gisel dan Genma Yang bahkan Dengan mudah nya mengalahkan ke sepuluh orang preman yang ada di hadapan mereka.
"Fyuuh.." Genma Pun Memukul wajah seorang Pemuda yang memiliki Rambut Mohawk. "Udah selesai kan? Gue mau balik dulu.."
Ucap Genma Sembari Memasang Kacamata Hitam nya Lagi kemudian ia Pun mengeluarkan sebungkus Rokok lalu menyalakan nya.
"Lo Langsung Balik?.." tanya Gisel pada Genma Yang Menatap nya.
"Iya, gua mau bantuin Nyokap di kedai. Salamin sama yang lain ya.." Ucap Genma Sembari Beranjak Pergi.
"Oi Senior.." panggil Gisel yang membuat Genma Menoleh sesaat Dan menatap Gisel. "Suatu saat Nanti, bakalan Gua Buktiin kalo Gua juga Worthy.."
"Gua tunggu itu.." Balas Genma Pada Gisel sembari menurunkan sedikit kacamata Hitam nya Dan tersenyum.
Kembali Ke Fujin Dan Kyo Yang Nampak masih Berdiri setelah Menumbang kan Puluhan Pemuda Di suatu kelas Dan Di depan kelas Itu masih ada satu lusin anak anak yang tergabung dari SMU Teratai Bulan dan SMA melati yang siap Masuk dan meladeni mereka Lagi.
"Fujin.. Kyo!.." Seru Angela yang Memegang sebuah Parang tajam di tangan nya. "Mati kalian.."
"Uwoop.." Sebuah Suara Membuat Semua orang tak terkecuali pelajar yang menjadi lawan Fujin dan Kyo saat ini.
"Siapa lo?.." tanya Angela yang wajahnya berlumuran darah sembari menunjuk Pemuda dengan Seragam SMA berwarna Merah tersebut dengan parang.
"Gue.. Akai! Gue Diundang sama Feriliya Buat ke sekolah nya karena Dia bilang bakalan kedatangan orang orang kuat.." Ucap Pemuda itu yang memperkenalkan Dirinya sembari melahap Habis Roti Lapis nya dan Berdiri. "Salah satu dari kalian siapa Yang mau main sama gue?.."
"Gue.." Jawab Fujin yang ditahan pundak nya Oleh Kyo.
"Lo yakin?.." Tanya Kyo yang dibalas Anggukan mantap Fujin. "Kalo gitu gua percayain dia sama Lo.."
"Yes! Gua bakalan habisin Lo Kyokata Sialan!.." Ucap Angela Yang berjalan keluar dari dalam kelas tersebut yang Diikuti oleh Kyo.
"Semangat Fu!.." Ujar Kyo sembari Menutup Pintu kelas tersebut dan Ia Tersenyum sinis pada Angela dan anak buah nya, kemudian Ia pun Mengeluarkan sebuah Brass Knuckle Yang terkenal dimiliki Oleh Tenbin. "Gua gabakalan nahan diri Walau lo cewe.."
Kini Fujin nampak Membuka almamater serta Baju seragam nya dan memamerkan Badan atletis dengan tatto Gambar Dewa angin jepang bernama "Fujin" yang terpampang rapih di Punggung nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Turn.
ActionCharlotte Oriel, Gadis Yang tiba tiba saja Hadir dalam Semua Kejadian Ghaib Di Kota arakat. seorang Gadis Dengan Asal Usul Misterius Yang tak ada Satu orang pun yang Tahu tentang siapa Dan darimana Ia Berasal. siapakah gadis ini? apakah ia Membawa B...