Kejadian SMA Garuda yang melawan SMA Melati Sudah Beranjak satu Minggu. Nampak Juga Para pelajar Yang Ikut Serta Dalam Perkelahian Itu sudah masuk seperti biasanya.
"ORIELL!.." Sebuah seruan Terdengar dan itu berasal Dari Fujin dan Juga Raijin yang berjalan masuk kedalam Kelas 2 IPS-B. "Gisel! Oriel belom masuk juga?.."
Tanya Raijin Pada Gisel yang Sedang Disibukan Dengan Laptopnya.
"Hah? Oh?! Fuu rai!.. Oriel? Gak Masuk lagi dia.." Ucap Gisel yang mengetik di laptopnya.
"Ngerjain apa sih?.." Tanya Raijin yang Ternyata Melihat Gisel yang Sedang sibuk membuat bahan Presentasi. "Untuk sekarang banget?.."
"Ini Presentasi.." Ucap Gisel yang Dibalas Senyuman Raijin dan Juga Fujin. "Engga sih, Buat Besok.."
"Udah Taro Dulu! Nanti lagi lanjutin nya. kita ke kantin.." Ajak Fujin pada Gisel.
"Eh tapi-"
"Udah ayok Ke kantin, Nanti Gue bantu bikin Nya.." ucap Raijin yang membuat mau Tak mau Gisel Akhirnya mengikuti mereka ke kantin.
Akhirnya Mereka Pun sampai ke kantin yang Cukup Ramai siang Ini.
"Makan diatas aja kali ya?.." tanya Raijin pada Fujin dan Juga Gisel yang sudah Menghilang. "Eh?! Buset dua bocah!.."
Terlihat Fujin dan Juga Gisel Sudah Ngacir Untuk membeli Roti Lapis yang Terkenal Enak dan Murah di sekolah Ini.
"Rai?! Lo mau Roti lapis ga!?" seru Fujin pada Raijin yang Sudah membeli segelas Es jeruk.
"Gakk! Gua Gak lapar!.." balas Raijin yang Menunggu Gisel dan Juga Fujin.
Sementara Itu di kamar mandi wanita, Nampak Yuki yang Berdiri di depan Cermin. Gadis Tomboy dengan tubuh atletis itu Pun menoleh ke kanan dan kiri Seakan Memastikan kalau tidak ada Orang di kamar mandi Itu.
".." Dirinya Pun mengeluarkan Sebuah Lipstick Merah dari Saku almamater nya Dan Mulai Memakai Pewarna Bibir itu Yang membuat Sisi Feminim nya Kelihatan. Dirinya Juga Merapihkan Rambut baru nya yang berganti Model menjadi Panjang seperti gadis pada Umumnya.
Bahkan Style nya Yang dulu sangat anti memakai Rok kini ia ganti semua nya menjadi layaknya Siswi pelajar pada Umumnya.
Setelah Menyimpan Lipstick miliknya, Yuki pun menghela nafas panjang dan Berajalan keluar. Namun naas Baru saja Keluar dari Kamar mandi Bertepatan dengan Fujin, Raijin dan Juga Gisel yang berjalan ke arah tangga.
"EH!?.." Pekik Yuki kaget yang membuat Ketiga Orang di hadapan nya Juga kaget Melihat nya.
"Y-yuki?.." Tanya Raijin dan Gisel secara Bersamaan Sembari Menunjuk Yuki. Fujin dan Yuki kedua nya saling bertatapan Untuk Selang waktu beberapa Detik Yuki pun melotot dan Menutup Mulut nya dengan Tangan.
Gadis Tomboy Itupun berlari Tunggang Langgang Ke arah atap Sekolah Hingga Dirinya Memilih Berdiri di balik sebuah Tembok dengan wajah Kaget.
"F-fujin liat gue.." ucap Yuki dengan wajah Terkejut nya.
"Wayolo!.." Sebuah Suara Membuat Yuki Terperanjat kaget, dan Ternyata Itu adalah Tristan. "Eh? Elo pake rok sama Lipst-"
Terdengar suara Fujin, Raijin dan Juga Gisel yang datang, Dan Itu membuat Yuki langsung menutup Mulut Tristan dengan tangan nya. Ia pun mendekatkak Jari telunjuknya Di depan Bibir menandakan Isyarat Untuk Tristan diam.
"Diem.." Desis Yuki Pelan pada Tristan yang masih Terkekeh walau tanpa suara.
"Gak Gua sangka Cewe Tomboy kayak Lo ternyata mau jadi Feminim Juga.." ledek Tristan pada Yuki yang melotot dan merubah lengan nya menjadi besi. "peace Peace.."
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Turn.
AksiyonCharlotte Oriel, Gadis Yang tiba tiba saja Hadir dalam Semua Kejadian Ghaib Di Kota arakat. seorang Gadis Dengan Asal Usul Misterius Yang tak ada Satu orang pun yang Tahu tentang siapa Dan darimana Ia Berasal. siapakah gadis ini? apakah ia Membawa B...