Chapter 45

7 1 0
                                    

Pagi Hari di kota arakat Pun tiba, Hari Senin merupakan Hari yang dibenci Banyak Orang karena adalah hari dimana Awal Minggu yang pastinya Sibuk.

"Bang! Bang Kyo! Bang!.." Gedoran Di Pintu Kamarnya Membuat Kyokata Yanh masih terlelap terbangun dengan wajah setengah Sadarnya. Ia Pun membuka Pintu kamar tersebut dengan Penampilan nya Yang masih acak acakan.

"Apaan? Gua masuk Siang hari ini.." Ujar Kyo Sembari mengucek ucek matanya.

"S-sekolah! Sekolah Kita kebakaran bang!.." Seru pemuda Itu yang membuat Kyo terperanjat Kaget dan langsung mengambil Jaket nya.

Mereka Berdua Berjalan Tergesa gesa dan sesampai nya ia Di sekolah Nampak STM jaya Dan beberapa Mobil pemadam Kebakaran Yang terparkir di depan Sekolah Yang sudah Hangus Terbakar itu.

"Gak Mungkin.." Ucap Kyo Yang Terduduk lemah dengan wajah Pucat Pasi ketika Melihat Sekolah nya Terbakar habis.

Sementara itu di SMA Melati, Nampak Oriel yang baru saja Masuk kelas cukup Dibuat bingung dengan murid murid di kelas nya yang bergerombol di meja Milik Tristan.

"Woi, Apa nih ramai ramai? Ada Yang menang sambung ayam?.." Tanya Oriel yang membuat semua Murid murid yang sedang berkerumun itu menatapnya Kemudian menggelengkan kepalanya.

"S-stm Jaya.." Ucap Tristan sembari memperlihatkan Layar Ponselnya Yang menunjukan Sebuah Artikel bertuliskan 'STM Jaya Kebakaran' dan Membuat Oriel Merebut ponsel Milik Tristan Lalu Menatapnya dengan tatapan Tak percaya.

"Wtf?!.." tanya Siska Dengan wajah Tak percaya sekaligus Kagetnya.

"Woi woi woi!.." Nampak Gisel masuk kedalam kelas Dengan Heboh Dan Ponsel di tangan nya. "STM jaya kebakaran!.."

"Udah pada Tau Kali.." Balasan didapatkan Oleh Gisel Berasal dari Ghea dan Donatello yang Baru saja Kembali Dari Kantin dengan seplastik berisi makanan Ringan.

Berpindah di SMA Rajawali, Nampak Sela yang baru saja Masuk kedalam Kelas dengan wajah Malas nya Meletakan tas nya.

"Oi Sel.." Panggil Ethan yang nampak tengah bersandar santai sembari sibuk dengan Ponselnya. "Udah Liat berita Pagi ini?.."

"Berita apaan? Kalo ekonomi ekonomi Negara Gak mau ah, Ribet.. ekonomi Gua aja Belom Bener.." Ucap Sela Yang menyenderkan Badan nya Di Kursi, sementara Ethan Memberikan ponselnya pada gadis itu. "Hah?!.."

Sela yang awalnya Terlihat Bersender kembali Tegap dengan wajah Terkejut nya ditambah mulutnya Yang terbuka Lebar.

"Kenapa Sel?.." Tanya Max yang sedang Melakukan Push-up di ujung Ruangan.

"STM Jaya Kebakaran.." jawab Sela yang membuat Max langsung menekuk alisnya dan Berdiri dari sikap Push up nya, ia Menerima Ponsel Ethan dan Melihat Foto serta artikel berita di Ponsel milik kawan nya itu.

"Buset.. beneran.."

Kini di SMU Teratai Bulan, Nampak Neka Yang sedang Rebahan Di Ruangan Judo Sekolah yang punya Banyak Ornamen Putih Itu Nampak Menatap Langit langit ruangan dengan tatapan Kosong.

"Menurut Lo siapa Ya yang lakuin ini Pada Noel?.." Tanya Neka Pada Cassie yang duduk di sebelah Neka yang tengah rebahan Itu.

"Aku gak tau Juga Kak, andai Aja Aku Gak Telat nemuin Kak Noel.. pasti dia masih selamat.." Ujar Cassie Dengan nada Penuh Penyesalan Sembari Menunduk.

"Lo gak salah, Yang salah Itu yang nyerang Noel.. Dan Tugas Lo Sekarang adalah bersama Yang lain Cari Informasi Siapa Yang nyerang Noel, dan bakalan Kita balas 1000 kali Lipat lebih sakit dari yang Noel rasakan.." Jawab Neka Sembari menepuk Paha Gadis Kelas 1 itu Yang Mengangguk walau Wajah nya Masih Terlihat Sedih. "Head's up, noel Pastinya Gamau Liat kawan nya Tertunduk kepala nya Karena dia.."

The New Turn.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang