Kata Pengantar

18.9K 660 18
                                    

Hi readers!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hi readers!

Sebelumnya, terima kasih sudah mampir ke cerita saya di sini. Cerita ini saya ikut sertakan di ODOC ( One Day One Chapter ), tantangan menulis selama 50 hari sebagai salah satu syarat menjadi member di grup komunitas theWWG.

Figuran Hanya Ingin Menonton! atau FHIM adalah karya kedua saya. FHIM termasuk genre fantasi dengan tema isekai atau transmigrasi. Kisah FHIM tentang seorang gadis bernama Salisha yang menjadi figuran novel favoritnya. Dia bisa kembali asalkan tidak mengganggu alur novel. Namun, Salisha sering berada di situasi yang membuat plot cerita terganggu.

Saya juga ingin berterima kasih kepada Founder TheWWG, yaitu Kak Nisa Atfiatmico. Lalu untuk semua admin THEWWG yang membimbing saya dan teman-teman lainnya sampai berada di tahap terakhir ini.

Untuk Kajur Fantasi Kak yulia_moirei terima kasih telah memberi saya kesempatan untuk melanjutkan perjuangan saya di THEWWG serta menyemangati saya dan teman-teman di grup bimbingan. Saya juga ingin berteima kasih kepada Ambassador Fantasi, Kak bluebellsberry. Juga untuk kakak-kakak dari jurusan fantasi yang juga ikut memberi arahan dan pelajaran berharga.

Serta untuk kakak-kakak pemateri yang memberi ilmu kepenulisan. Saya benar-benar terima kasih untuk kakak semua, berkat wawasan yang diberi saat di kelas semasa cameba, benar-benar membantu saya untuk memperbaiki cara menulis saya.

Kemudian untuk pembimbing saya, Kak author_ryby. Begitu banyak pelajaran, bimbingan, dan waktu yang kakak luangkan. Saya masih ingat pertama kali bertanya kepada beliau tentang materi outline di posisi sebagai cameba dan sampai hari ini sebagai pembimbing saya untuk berjuang di ODOC. Karena itu saya berterima kasih kepada kakak, sudah memberi arahan untuk karya saya ini.

Teruntuk teman-teman saya di fantasi, Kak wulanirawan_ dan Kak oatsugarycreme. Saya sampai sekarang tidak menyangka bisa akrab dengan kalian. Terima kasih untuk kalian berdua, karena menambah semangat saya mengerjakan tantangan 50 hari menulis THEWWG.

Juga teman-teman jurusan komedi, Kak Fitriaanoorm , Kak Anneandriani20, dan Kak Risnaputri21. Terima kasih dengan kalian sudah menyemangati dan menghibur di grup.

Tidak lupa pula dengan kakak-kakak pembimbing lainnya di grup empat, serta Kak jurutulis sebagai penanggung jawab. Saya berterima kasih dengan saran serta masukan kakak semua.

Teman-teman yang suka dengan genre fantasi dan komedi, bisa cek juga karya dari teman -teman saya ini.

1. Kosmia - Karya Kak wulanirawan_

Figuran Hanya Ingin Menonton! (FIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang