Empatbelas

40 9 3
                                    

Zaufa sampai di sebuah bangunan megah. Markas besar BLOODY DOVE.

Sesampainya di depan pintu bangunan itu, Zaufa sudah di sambut dengan orang-orang di sana, yang merupakan anggota inti Bloody Dove. Markas besar Bloody Dove, merupakan bangunan megah yang terletak di dekat jalan raya, dan jauh dari bangunan-bangunan lainnya. Bangunan itu terlihat berdiri kokoh dan terlihat menyeramkan.

Anggota inti bloody Dove terdiri dari 50ribu anggota, baik di dalam negri maupun di luar negri namun pusatnya tetap di dalam negri. Anggota terdiri dari 20 ribu gadis, baik yang masih SMA maupun sudah berumur 20 tahun, sedangkan laki-laki terdiri dari 30 ribu anggota. Ini baru anggota inti, namun anggota-anggota kecil Bloody Dove tersebar menjadi 50 markas, 40 di dalam negri dan lainya di luar negri. Setiap markas beranggotakan paling banyak 100 orang.

Zaufa, bukan lah salah satu anggota inti dari geng motor itu, melainkan Zaufa adalah Queen nya. Anggota-anggota nya memberi julukan yaitu Lost Dove. Selain sebagai julukan, juga sebagai tanda kebesaran.

Pendiri dari geng motor ini, adalah kakek Zaufa sendiri, sebelum sang kakek meninggal, seng kakek mengangkat Zaufa sebagai penerus atau pewaris geng motor ini. Kalian tentu berfikir kenapa harus Zaufa? Kenapa tidak kakak-kakak Zaufa saja?. Itu dikaranakan, sang kakek lebih percaya pada cucu perempuan satu-satunya itu dibanding cucu laki-laki nya.

Dahulu sebelum Zaufa memimpin, sang kakek sempat menyuruh anak satu-satunya, yaitu Ayah Zaufa untuk memimpin, namun Ayah Zaufa gagal menjalankan sebuh misi yang Sang kakek berikan, oleh karena itu. Sang kakek mengambil alih kepemimpinan itu lagi.

Sang kakek sudah melatih Zaufa dari Zaufa kelas  3 SMP semester 2, setelah kejadian Zaufa yang hampir di bunuh oleh Agralio. selain mewariskan kekuasaannya, Sang kakek juga mewariskan kehebatannya pada Zaufa.

"Selamat datang Queen," Ucap serempak mereka semua.

"Hm," Balas Zaufa.

"Kak Lintang, dan kak Aska. Ikut Zaufa ke ruangan." Lintang merupakan leader  anggota inti prempuan. Sedangkan Aksa adalah leader anggota inti laki-laki. Kedua orang itu lantas mengangguk,mereka pun berjalan menuju ke arah ruangan yang di maksud. Namun sekarang keduanya diminta menyelidiki sebuah misi berdua, Lintang dengan Azka.

Di dalam ruangan, ke Tiga nya kini duduk di sofa yang ada di ruangan itu.

"Cari tau, tentang gadis bernama Alena Aurelia, cari tau penyebab dia meninggal, dan cari tau hubungan nya dengan Luiz Bara Akbar." Zaufa menyerahkan selebar Foto dimana foto tersebut merupakan foto Alena.

"Bukanya Luiz ini kakak Lo Fa?," Tanya Lintang.

"Hm," Balas Zaufa dengan dahaman.

"Terus kenapa lo sampai gak tau?kan Luiz itu kakak lo," Ucap Lintang dengan nada heran.

"Hm, kak Lintang  banyak tanya. Kerjain aja apa yang Zaufa suruh!" Ucap Zaufa dengan tegas.

"Siap Queen Zaufa," Balas Lintang. Sedangkan dari tadi Azka hanya diam. Azka Arkageza, adalah seorang laki-laki dengan kepribadian dingin dan irit berbicara.

Sedangkan Lintang Senjana, merupakan tipikal gadis tomboy yang cerewet.

"Owh ya, apa benar berita tentang, lo yang dipermalukan di depan umum sama pacar lo itu, siap namanya. Em Fi Fi, Fian?" Tanya Lintang bersusah-payah mengingat nama itu.

"Berhenti menyebut nama itu! Zaufa benci mendengar nya!" Tegas Zaufa.

Mendengar itu, Lintang terdiam sesaat.

ZAUFIAN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang