Elisa dan Ethan adalah teman dekat sejak kecil, namun keduanya sempat menjaga jarak saat memasuki usia remaja. Elisa yang tahu kalau Ethan sudah memilik kekasih tidak ingin merusak hubungan mereka dengan kehadirannya.
Sejak sekolah, Ethan sudah dikenal sebagai seorang laki-laki playboy yang suka bergonda-ganti kekasih. Hubungannya tidak pernah bertahan lebih dari 3 bulan dengan berbagai alasan yang bervariasi, bahkan beberapa dari mereka hanya menjadi teman tidur Ethan untuk semalam.
Elisa sendiri sebenarnya sudah memendam perasaannya pada Ethan sejak lama. Ia tidak ingin menjadi salah satu dari kekasih Ethan dengan resiko mengorbankan hubungan persahabatan mereka yang sudah ada sejak lama. Walau terkadang, Elisa ingin berada diposisi itu.
Ethan selalu menjaga Elisa seperti adiknya sendiri. Walaupun kalau Ethan mau mengaku, dirinya memang pernah berpikir untuk menyentuh gadis itu, tapi karena kedua orang tua mereka adalah sahabat juga, Ethan masih mau hidup lebih lama dan tidak ingin merengang nyawa ditangan orang tua Elisa, terutama ayah Elisa. Pria itu mungkin tidak akan ragu-ragu untuk menghabisinya. Jadi lebih baik Ethan mengurung niat dalam-dalam.
Entah apa alasannya, kedua orang tua Ethan dan Elisa tiba-tiba merencanakan sebuah perjodohan untuk mereka.
Saat Elisa mendengar tentang perjodohan ini, dirinya snagat senang dan menerimanya tanpa penolakan sedikitpun.
Berbeda dengan Ethan, ia merasa aneh karena Elisa sudah ia anggap seperti adiknya sendiri, walaupun sejujurnya Ethan juga menginginkannya. Awalnya Ethan menolak, tapi melihat Elisa yang terlihat antusias dengan perjodohan ini, Ethan memutuskan untuk mengikuti kata hatinya dan memilih untuk menyetujuinya.
Disanalah hubungan mereka dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Love (Indo Ver)
RomanceDark Series #1 - Friend to Lover - R21+ "Everything that's happened to her is a consequence of my actions. No words, not even the deepest apology, can express the depth of my regret. I wish I could undo it all, but I can't. All I can do is try to ma...