#014 [1]

637 19 4
                                    

Coba bacanya sambil dengarin Fallin'-Why don't we

***

Maybe I'm too late to be your first.
But right now.
I'm preparing my self to be your last-

***

"Daddy you want to go with me and mama, right? Only me, daddy and mama. Don't bring mommy with us."

Hati Valerie terasa diiris, apalagi saat matanya dan mata Aaron beradu pandang. Aaron tampak sedih dan ada raut kekecewaan yang Valerie tau tidak bisa diungkapkan oleh Aaron.

Mike bingung. Kenapa Aaron terlihat seolah tidak ingin Valerie bersamanya. Mike yakin ada yang tidak beres. Karena dari cara bicara dan raut wajah Valerie dan Aaron. Mike tau wanitanya dan juga putranya menangis.

"Why don't we bring mommy with us?"

"Mommy don't love Aaron. Mommy only love daddy."

Mike menatap Valerie meminta penjelasan. Valerie menggelengkan kepala dan air matanya yang susah payah dia tahan akhirnya tanpa permisi keluar.

"Mike.. aku tidak mengatakan itu." isak Valerie.

Aaron memperhatikan Valerie menangis.

"Kenapa Aaron mengatakan mommy tidak sayang Aaron?"

"Mommy only love papa. Not me. She is not my mommy anymore."

"Aaron Matthew Walton!" ucap Mike meninggikan suaranya.

Aaron terkejut dalam gendongan Mike.

"Jangan tinggikan suara mu pada putra ku!" teriak Valerie.

Aaron menangis mendengar Mike membentaknya. Valerie menghampiri Mike dan Aaron. Aaron memberontak minta diturunkan dari gendongan Mike.

"Daddy get mad to Aaron?"

Mike diam, Valerie dan Aaron sama-sama menangis. Aaron memberontak mintak dilepaskan. Tatapan Aaron sangat sedih mendengar bentakan Mike yang tidak disengaja. Ini kali pertama Mike membentak Aaron. Dia merasa bersalah membentak putranya. Mike menyesal dan dia bersumpah ini kali terakhir Mike membentak Aaron. Pelukan Mike semakin erat ketika Aaron semakin kuat memberontak. Tanggis Aaron tidak berhenti sambil meracaukan kesedihannya.

"Daddy wicked to me!"
"Daddy only love Mommy."
"Mommy take daddy from me!"
"I don't want mommy here!"
"Mommy don't love me."
"You bad daddy. Why you mad at me!"
"Why mommy only love daddy? Why mommy don't love me?"

Aaron menangis sangat keras. Dia terisak setiap mengucapkan kata-kata yang mampu membuat hati Valerie terasa sakit mendengarnya. Aaron kecewa. Putranya kecewa. Mike membawa Aaron masuk kedalam walk-in wardrobe. Meninggalkan Valerie seorang diri di kamar mereka. Sementara Mike membuka pintu diantara walk-in wardrobe. Membawa Aaron yang masih memberontak dan menangis. Memukul Mike- melampiaskan kesedihan dan kekecewaanya. Mike menuruni tangga sangat cepat. Membawa Aaron ke ruangan kerja yang terhubung dengan Kamar mereka. Mike menurunkan Aaron.

"Aaron look at daddy!"

Aaron berdiri, menangis disudut ruangan tempat Mike menurunkannya.

"Daddy why mommy don't love me dad?" tanya Aaron sambil terisak menangis tersedu-sedu.

Came Without A ReasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang