Takdir membawa ku kepada mu.
Tanpa notifikasi,tanpa persiapan, dan tanpa permisi.
Bersama mu, ingin aku lalui sisa hidup ku. Bahwa kegagalan itu tidak akan datang lagi pada ku.- Mike Walton.***
@Meiren Alice! Apa kau melaporkan komentar jahat tentang mu ke jalur hukum?
Valerie membaca pesan dari Meiren. Sejujurnya dia tidak tau apa maksud dari pesan itu. Belum sempat membalas pesan, Meiren menelepon Valerie.
"Alice. Apa kau melaporkan komentar jahat ke jalur hukum?"
"Apa maksud mu?"
"Lihatlah Weibo saat ini! Berita itu pecah. Semua yang berkomentar buruk tentang mu, baik di melon dan kolom komentar semuanya mendapatkan surat panggilan dari kepolisian."
Valerie mengerjapkan mata. Mencoba untuk mencerna apa yang Meiren katakan. Aaron saat ini dalam pelukan Valerie. Memperhatikan ibunya yang terlihat serius menerima sebuah panggilan telepon.
"Aku tidak melakukannya. Kau tau kan, aku memilih untuk tidak melihat dan tidak peduli pada semua komentar jahat. Kau pikir punya uang sebanyak apa aku melaporkan mereka semua?"
"Bukankah kau nyonya Walton saat ini? Tentu saja punya banyak uang yang tiada habisnya hingga sepuluh keturunan mu."
"Meiren! Ini tidak benar."
"Lihatlah weibo, ada yang dibawah umur dan semuanya melemparkan permintaan maaf pada mu. Baik melalui postingan video dan surat terbuka."
Benar saja. Valerie membuka Weibo setelah mengikuti saran Meiren. Ada begitu banyak permintaan maaf yang tertuju padanya. Dan juga surat pernyataan dari kepolisian. Semua data ada dan juga nama pengguna dari mereka yang melemparkan komentar buruk pada Valerie lengkap dengan platform dan akun-akun dimana mereka berkomentar serta alamat IP. Surat bertanda tangan kepolisian itu di unggah langsung oleh pihak kepolisian Shanghai.
"Sudah melihatnya?"
"Ya... Tapi, aku tidak melakukannya."
"Pasti Mike yang melakukannya."
"Tidak mungkin, Meiren. Ada banyak pekerjaan yang harus Mike urus daripada mengurus pembenci ini."
"Kau tanya saja pada kekasih mu."
"Akan aku lakukan. Tutup dulu panggilan mu."
Panggilan Meiren dan Valerie berakhir. Valerie menghubungi Mike. Sayangnya, tidak ada jawaban. Bahkan ponsel Mike tidak aktif. Saat ini, tidak tau apa yang harus Valerie lakukan mengenai keributan permintaan maaf yang ditujukan padanya.
Mencoba untuk tidak memusingkan apa yang terjadi di weibo. Anggap saja Valerie tidak membuka Weibo. Ayolah, ada banyak yang harus Valerie lakukan selain mengurusi Weibo. Sebaiknya dia segera bersiap sekarang. Entah kenapa Mike menjadi sok misterius hari ini.
"Aaron sekarang kita bersiap lalu menemui daddy. Setuju?"
"Setuju" teriak Aaron senang.
Telaten dan sigap, seperti ini bukan kali pertama Valerie mengurus anak. Valerie membantu Aaron mandi, lalu membuatkan makanan dan menemani Aaron makan. Membantu Aaron memakai pakaian dan mengurus Aaron dengan sangat telaten. Setelah selesai dengan Aaron. Valerie membawa box yang berisi dress untuk dia kenakan. Memberikan Aaron tontonan dan dia membersihkan diri. Setelah selesai meminta Make up artist dan hair stylist yang biasa menangani Valerie selama pekerjaan modelnya untuk datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Came Without A Reason
RomancePerubahan Mike Walton terasa sangat nyata saat ia resmi menjadi seorang CEO Walton Sky Corp (WS Corp) diusia 27 tahun. Kehidupan yang berubah seribu kali lipat yang bahkan tidak pernah ia bayangkan akan datang secepat ini. Menikah diusia muda dan be...