Bacanya sambil dengarin 8 Letter dari We Don't We yaah
***
Jantung ku berdetak kuat
Pada pertemuan pertama kita.
Hati ku seakan terketuk untuk membuka pintu yang tlah lama terkunci.
Senyum mu mengalihkan pikiran ku.
Suara mu bagaikan melodi terindah yang pernah ku dengar.
Tawa mu menenangkan ku.
Sedih mu adalah kegagalan ku. -Mike Aldric WaltonI don't know why you from another people in the world?
Why You Came without a Reason, Valeri Alicia?-Mike Aldric Walton***
"Anggap saja sekarang aku melamar mu."
Sorot mata mereka saling beradu pandang seolah mata dapat mengatakan segalanya. Valerie sedikit menjauh dari Mike.
"Aku menolak mu!"
"Kenapa, Val?"
"Kau pikir aku cakwe yang bisa kau beli setiap pagi tanpa persiapan, Mike."
Tawa Mike pecah seketika mendengar Valerie mengumpamakan ucapannya dengan sarapan pagi orang Cina-Cakwe.
"Kau merasa seperti Cakwe?"
"Tidak! Aku ingin kau melamar ku secara baik dan benar."
"Aku akan melakukannya. Sebaiknya kapan?"
"Mike! Lamaran itu adalah kejutan. Bukan malah meminta saran pada ku, orang yang akan kau lamar."
"Memangnya aku mau melamar mu?"
"Tidak. Mungkin kau melamar mantan isteri mu lagi!." sentak Valerie melempar bantal tepat mengenai wajah Mike sebelum pergi meninggalkan Mike.
"Jangan tidur di kamar ku!"Bunyi pintu ditutup sangat kuat membuat Mike semakin tidak bisa menahan tawanya. Memang benar Mike merencakana semuanya. Ingin membuat Valerie kesal. Ternyata berhasil. Kesabaran Valerie setipis tisu, tidak berbeda dari Mike. Siang tadi, Mike tidak bekerja tapi mengunjungi orangtua Valerie.
Jalan Shentai di Kota Zhujiajiao, Distrik Qingpu
Limousin berlogo WS memasuki Distrik Qingpu, Kota Zhujiajiao, tempat dimana Valerie menghabiskan masa kecil dan tumbuh. Sebelum mengikat Valerie menjadi kekasihnya. Mike sudah lebih dulu mencari informasi tentang Valerie. Keluarga, teman, hubungan asmara hingga pekerjaan. Inilah menjadi alasan kenapa Mike tidak terlalu banyak bertanya tentang keluarga Valerie. Hubungan mereka pecah ketika Valerie mengunggah fotonya di media sosial Instagram terverifikasi dan memiliki jutaan pengikut. Serta menjadi trending weibo. Satu hal yang baru Mike ketahui impact Valerie didalam dunia hiburan cukup besar meskipun dia bukan artis kelas A.
"Kita sudah memasuki Jalan Shentai. Rumah nona Valerie berwarna coklat berpagar tinggi, Tuan muda."
"Parkir di luar. Jangan buat keributan yang besar." perintah Mike yang langsung dimengerti oleh Bastian-orang kepercayaan Mike Walton.
KAMU SEDANG MEMBACA
Came Without A Reason
RomancePerubahan Mike Walton terasa sangat nyata saat ia resmi menjadi seorang CEO Walton Sky Corp (WS Corp) diusia 27 tahun. Kehidupan yang berubah seribu kali lipat yang bahkan tidak pernah ia bayangkan akan datang secepat ini. Menikah diusia muda dan be...