HAALOOO SEMUANYAA!! Pada nanya nih Authornya pada kemana yak? Terakhir kali Authornya stan BoBoiBoy tau-tau pindah ke Genshin KWKWKW
Oke gapapa, kali ini aku bakalan ngasih alur cerita seru ke kalian~!
Don't forget to tap Vote and comment yaa~! ^^
Pagi hari pukul 9 lebih tepatnya di Sumeru High School, terlihat sosok lelaki bersurai hitam pekat sedang berjalan dengan laki-laki berambut putih. Mereka berdua sedang mencari kedua teman gengnya yang lebih tepatnya Anemo gang. Karena lama tidak bertemu selama liburan sekolah, pada akhirnya Kembali Bersama setelah sibuk dengan diri mereka masing-masing.
Lelaki bersurai putih itu melambatkan Langkah kakinya menjadi pelan, sedangkan yang berambut hitam berbalik badan dan menatap sang surai putih.
"Ngomong-ngomong Xiao, hari ini akan ada pertukaran pelajar dari Inazuma. lebih tepatnya dari negara diriku berasal. Kamu tidak tertarik mencari pacar baru?" Tanya laki-laki bersurai putih.
"Aku sudah cukup sakit hati dengan masa lalu, Kazuha. lagian sekarang perempuan dekat denganku hanya ingin menaikkan popularitas saja. Benar-benar menyebalkan." Ucapnya dirinya Bernama Xiao sembari melipat kedua tangannya.
Kazuha tertawa pelan, "Begitu, ya? Kalau begitu bagaimana dengan Ganyu yang sering dekat denganmu?" Tanya Kazuha lagi yang iseng memancing emosi sang ketua gang.
"Kazuha, bisakah kita tidak membicarakan tentangnya. Aku muak!" Xiao berjalan lebih cepat dari Kazuha. Cepat-cepat pergi menuju loker miliknya untuk mengambil baju basket.
Kazuha dari belakang berlari menyusul ke Xiao sambal berteriak, "HEEEII!!! KAMU MAU BOLOS MATA PELAJARAN LAAGII???!" Teriak Kazuha dari Jarak yang sudah cukup jauh.
Tidak ada jawaban dari Xiao, sedangkan Kazuha hanya menghela nafas pelan. Bukan Xiao kalau dia suka bolos pelajaran. Toh pada akhirnya juga bakalan naik kelas kan?
"Hadehhh Anak ini..." Batin Kazuha berbicara dalam hati dan pergi menuju ruang kelas karena sebentar lagi guru akan datang.
Di Ruang Kelas...
Terlihat banyak sekali murid yang sedang sibuk dengan aktivitas mereka, Kazuha langsung pergi ke bangkunya yang sudah lama ia tidak tempati. Dirinya berjumpa dengan Heizou yang merupakan bagian dari anggota eskul kartu Bridge. Selain itu juga Heizou menjadi bagian dari klub basket yang selalu mengharumkan nama Sumeru High School. Tetapi Heizou berbeda dengan Xiao, ia lebih rajin ketimbang Xiao yang suka bolos pelajaran.
"Lama tidak bertemu kawan, terakhir aku lihat kamu sedang di Inazuma liburan kan?" Tanya Kazuha menepuk bahu Heizou.
Heizou tertawa kecil, "Betul sekali, aku bermain dengan Itto dan gangnya. Ternyata Inazuma sudah renovasi cat ulang ya?" Tanya Heizou pada Kazuha.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐘 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃?! 𝐒𝟏 & 𝐒𝟐 | Xiao x Reader
Fanfiction𝙈𝙤𝙙𝙚𝙧𝙣 𝘼𝙪! [Name] baru saja pindah ke sekolah baru lebih tepatnya di Sumeru High School. Begitu banyak sekali para petualang vision yang menjadi bagian dari sekolah itu, namun kisah Name berubah setelah ia bertemu laki-laki berambut hitam k...