𝐏𝐫𝐞𝐝𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧

759 76 12
                                    

Bu Lisa langsung kaget mendengar omongan Xiao yang begitu antusias

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bu Lisa langsung kaget mendengar omongan Xiao yang begitu antusias. Walaupun wajahnya datar, namun keinginannya menjadi tokoh pria sungguh ia inginkan.

"Aku bersedia!" Ucap Xiao mengangkat tangannya sedikit tinggi.

"Wah, Xiao. Aku tidak menyangka akan secepat ini." Ucap Kazuha pada Xiao, yang dimaksud Kazuha mungkin secepat itukah Xiao ingin PDKT dengan [Name].

"Hmn." Xiao hanya mengeluarkan deheman dari mulutnya kemudian melipat kedua tangannya.

"Ahahaha~ baguslah kalau begitu! Kita sudah memiliki pemeran utamanya~! Dengan begitu Naratornya adalah Yanfei!" Ucap Bu Lisa memegang bukunya.

"S-Saya?!" Yanfei sudah merasa lega awalnya, namun tiba-tiba menjadi keringat dingin karena dirinya ditunjuk sebagai Narator. Setidaknya dia tidak disuruh untuk bermain peran.

"Tentu saja, nanti saya akan berikan teksnya ke kamu!" Bu Lisa kembali ke meja guru dan duduk. "Baiklah kalau begitu, untuk pemeran yang dipilih, silahkan hubungi saya setelah istirahat ya!" Ucap Bu lisa pada mereka semua.

"Dan juga hari ini kelas ditiadakan karena harus melakukan persiapan kemah 3 hari ke depan." Ucap Bu Lisa menutup buku.

Mereka dalam hati teriak 'YAAY' namun di luar berkata, "baik bu siap!" Kemudian mereka menikmati waktu istirahat dan sisanya hanyalah jam pulang. Terkecuali pemeran yang telah dipilih untuk konfirmasi dialog.

Bu Lisa meninggalkan kelas mereka dan beranjak pergi ke luar kelas. Sedangkan Kazuha yang bersama Xiao dan Heizou itu langsung berdiri dan ingin menuju ruang musik.

"Sepertinya kita akan sibuk belakangan ini, aku juga harus menyiapkan penampilan Sumeru Kustik di acara perkemahan nanti." Kazuha memperbaiki dasinya.

"Semangat untuk PDKTnya~" Kazuha mengajukan kepalan tangan ke hadapan Xiao dan mengajak tos.

Xiao yang melihat itu menghela napas dan mengajukan kepalan tangan juga, "Hufttt... Jangan bilang begitu, tapi terimakasih." Ucap Xiao.

"Ah iya, aku juga harus ke ruangan bridge dulu. Ada keperluan mendadak!" Heizou juga tiba-tiba mendadak ada kepentingan.

"Baiklah kalau begitu." Kata Xiao.

Sekarang Xiao posisinya sendiri, tidak ada kedua temannya yang biasanya bersamanya. Xiao membuka HP miliknya dan berinisiatif mengirim pesan ke seseorang.

Alatus_Xiao
Sudah selesai mabuk-mabukan?
Sekolah mengirim surat peringatan ke kamu!
Cepatlah balik ke sini!

BarbatosVenti
Hoaamm~ Kamu kayak tidak tahu aku saja
Aku disini rasanya lebih bahagia tahu!
Begitu banyak anggur merah

Alatus_Xiao
Huftt... Kau ini yah, tidak ada habisnya.

Percakapan Xiao berhenti disitu. Waktu istirahat akan selesai sebentar lagi, dirinya bangun dari bangku dan mendekati [Name].

𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐘 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃?! 𝐒𝟏 & 𝐒𝟐 | Xiao x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang