[Name] tersenyum ramah dan segera kembali ke kelasnya. Sembari dia melangkahkan kaki menuju kelas, ia melihat Collei dengan tumpukan kertas yang begitu banyak. Langsung saja [Name] menghampiri Collei dari belakang.
"Collei?! Biar aku bantu bawakan!" Ucap [Name] yang tidak tega dengan barang bawaan yang dibawa Collei.
"A-Aahh... Terimakasih [Name]... Aku harus membawa formulir kertas ini untuk dibagikan ke murid kelas kita. Karena 3 hari lagi akan diadakan perkemahan musim panas!" Ucap Collei.
Mendengar itu [Name] menjadi sangat semangat sekali, pada akhirnya ia akan mempunyai pengalaman pertama berkemah di Sumeru.
"WUAAA! KEREEN! Kalau begitu kita bisa duduk di depan api unggun!" Ucap [Name] yang kegirangan jingkrak-jingkrak.
"Ahahaha... Betul sekali, [Name]!" Collei ikutan Senang karena temannya memberikan senyuman.
"Aku sudah tidak sabar! Ayo kita bagikan ke teman-teman kelas!" [Name] menarik tangan Collei dan segera berlari ke dalam kelas.
"E-Eehh?! P-Pelan nanti kertasnya jatuh HUWAA!!" Collei takut kertas yang ia bawa jatuh ke bawah lantai. Oleh karena itu ia memeluk erat kertas yang dia pegang.
Di dalam kelas...
BRAAAKK!!
[Name] mendorong pintu kelas dan berteriak kencang, "TEMAAN-TEMAANN!! KITA AKAN BERKEMAH DALAM 3 HARI LAGI!!!" Ucap [Name] pada mereka semua.
"Ahhh?! Benarkah begitu?!"
"Waahh! Saatnya ini yang aku nantikan!"
"Kira-kira apa yang akan kita lakukan ya nanti..."
"Aku dengar di bagian pertunjukan akan sangat menakjubkan!"
Semuanya yang berada di kelas ngerumpi satu sama lain. Begitu juga dengan Heizou, Xiao dan Kazuha. Namun nampaknya Kazuha dan Xiao sedang diam satu sama lain.
"Hey kalian! Sudah dengar apa yang dikatakan [Name] belum?" Tanya Heizou dengan senyuman khasnya.
"Sudah." Keduanya menjawab di saat yang bersamaan. Sedangkan Xiao hanya menopang dagunya.
"E-Ehh?! K-Kenapa kalian malah jadi bermusuhan gini? Bukannya dia hanyalah gadis biasa? Benarkan Kazuha?" Tanya Heizou yang ingin mencairkan suasana.
"Dia bukan hanya biasa saja, Heizou. Dia perempuan pertama yang membuat senyumanku terukir indah." Ucap Kazuha yang manik merahnya melihati [Name] yang sedang sibuk membagikan kertas selembaran.
"Diamlah kau! Kau dan dia hanyalah teman! Sedangkan aku-" Ucapan Xiao terbata begitu saja.
DEG!
"Kalian apa? Tunggu... Apakah kalian seperti apa yang aku pikirkan.... K-Kalian sudah jadian?!...." Heizou berhati-hati dalam mengeluarkan kalimatnya.
Mata tajam Kazuha menatap Xiao yang menopang dagunya, "Benarkah begitu?" Tanya Kazuha menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐘 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃?! 𝐒𝟏 & 𝐒𝟐 | Xiao x Reader
Fanfiction𝙈𝙤𝙙𝙚𝙧𝙣 𝘼𝙪! [Name] baru saja pindah ke sekolah baru lebih tepatnya di Sumeru High School. Begitu banyak sekali para petualang vision yang menjadi bagian dari sekolah itu, namun kisah Name berubah setelah ia bertemu laki-laki berambut hitam k...