[Name] sedang berjalan pulang ke arah apartemen miliknya, mengingat hari ini dia akan latihan di rumah Xiao. Harus secepat mungkin bersiap-siap karena ia tidak mau mengecewakan Xiao. Tidak lupa ia ingin menghafalkan semua dialog yang telah diberikan.
"Aku menyesal kenapa aku meng'iya'kan kata-kata Kazuha! Huh! Sungguh menyebalkan sekali!" Gumam [Name] kesal sendiri sembari menginjak tekel lantai apartemen. Untung saja tidak roboh. Getarannya begitu sangat kuat kedengaran di kamar [Name].
"Ahhh! [Name] bodoh Tapi, sedikit menyenangkan juga dekat Xiao..." Ucapan itu keluar dari mulutnya secara spontan. Bibirnya mengeluarkan senyuman yang terukir di wajahnya.
'Belakangan ini kalau dekat Xiao, jantungku sedikit merasa aneh Apa aku jatuh cinta? Tapi bagaimana kalau Xiao tidak jatuh cinta balik?" Batin [Name] yang mengepalkan kedua tangannya pelan dan menyatukan kedua tangannya seolah-olah sedang berdoa.
TING TING!
Terdengar bunyi notifikasi di handphone [Name], ternyata itu pesan dari Xiao. Ia membukanya dan terlihat ada beberapa pesan yang Xiao kirim untuknya. Wajahnya memerah Ketika membaca pesan Xiao.
Xiao_Alatus
Kok lama banget nyampenya?
Perlu aku jemput kah?
Aku kesana ya?
[Username]
Eh? G-Gaperlu kok! Ini aku baru selesai makan
Aku pergi setelah bersiap-siap!
End Chat
"GAWAT! GABISA KALAU BEGINI NIH!" Batin [Name] langsung lari seperti dikejar hantu. Kakinya masuk ke dalam kamar mandi dan segera membilas badannya hingga bersih.
Xiao POV
Aku meletakkan ponselku di tempat tidur dan segera mengenakan baju kaos hitam dengan jaket. Tidak lupa dengan celana Panjang dan sepatu berwarna putih. Aku rasanya ingin menjemput [Name] sekarang ke rumahku. Emang ada cerita pemilik rumah menjemput pendatang?
Aku mengambil kertas dialog dan segera membaca teks itu, menyicil ingin menghafalkan satu-satu dialog yang ada. Sembari menunggu [Name] kerumah, selain itu aku menyisir rambut hitam dengan surai hijauku menggunakan sisir, Tanganku memegang sebuah parfum khas dari liyue dan menyemprotkannya di area bagian tubuhku.
"Sudah pukul segini mengapa [Name] belum datang juga?" Tanyaku bergumam dan melihat jam dinding besar menunjukkan pukul tujuh lewat. Ini malah melewati jam janjian mereka bedua.
"Lebih baik aku kesana!"
END POV
~~~
[Name] sibuk membersihkan dirinya di kamar mandi. Memang pada dasarnya perempuan suka lama berdiam diri di kamar mandi. Bukan karena shampoan atau sabunan. Melainkan harus karaoke dulu, dance dulu, menghitung busa, membaca deskripsi kotak sabun, dll. Memang sedikit aneh tapi ini rill dan no fek fek.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐘 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃?! 𝐒𝟏 & 𝐒𝟐 | Xiao x Reader
Fanfic𝙈𝙤𝙙𝙚𝙧𝙣 𝘼𝙪! [Name] baru saja pindah ke sekolah baru lebih tepatnya di Sumeru High School. Begitu banyak sekali para petualang vision yang menjadi bagian dari sekolah itu, namun kisah Name berubah setelah ia bertemu laki-laki berambut hitam k...