𝐘𝐞𝐬... 𝐁𝐚𝐛𝐲?

702 61 37
                                    

Tap Tap Tap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tap Tap Tap

Ganyu menarik pergelangan Mona begitu cepat sehingga membuat Mona kewalahan buat berlari mengikutinya, memang gadis keturunan adeptus ini suka membuat Mona kecapean dengan tingkah lakunya. Sesampainya disitu mereka melihat Bu Lisa sedang menjaga perpustakaan sekolah.

Bu Lisa menyapa mereka berdua kemudian meminta Ganyu untuk menuliskan buku tamu yang datang di perpustakaan. "Nampaknya masih ada yang peduli untuk membaca buku ya... Wahaha!~" Tawa lembut Bu Lisa pada mereka berdua.

"Yakali aku kesini mau belajar..." Batin Mona tersenyum kaku pada Bu Lisa kemudian tangannya ditarik lagi oleh ganyu untuk mencari kursi duduk.

"Oke katakan yang ingin kamu ceritakan." Ucap Mona duduk di bangku berhadapan dengan Ganyu sekarang, namun tiba-tiba saja Keqing muncul dari balik rak buku tinggi menjulang ke atas berisi banyak sekali buku-buku tua yang jarang dibuka.

"Kalian sedang apa disini? Aku baru saja mengembalikan beberapa buku yang kupinjam beberapa hari lalu..." Ucap Keqing duduk di bangku sebelah Ganyu.

"Jadi gini..."

Keqing dan Mona mendengarkan Ganyu menjelaskan masalahnya sekarang, betapa kagetnya mereka ketika Ganyu mengucapkan sepatah kalimat 'Aku akan dijodohkan'. Namun dengan siapa? Kenapa tiba-tiba sekali? Bahkan untuk usia setelah lulus sekolah sudah langsung mempersiapkan hal itu.

"APA?! YANG BENER SAJA?!" Mona menggebrak meja perpus sehingga membuat suara yang begitu besar sekali. Hal itu membuat Bu Lisa yang tadinya turu tiba-tiba menyuruh mereka untuk diam dan tenang di area perpustakaan.

"Sshhhh! Mona! Pelan-pelan atuh!" Ucap Keqing menyuruh Mona duduk kembali.

"Hehehe, iya maap-maap. Yaudah lanjutin lagi dong!" Ucap Mona yang duduk lagi kemudian membuka telinganya lebar-lebar.

"Nah, sehabis itu aku bilang ke ibuku 'Emang sama siapa aku bakalan dijodohkan?' Tetapi ibuku tidak menyebutkan namanya. Hanya marganya saja, sama-sama adeptus kok." Bincang Ganyu memberitahu mereka berdua.

"Hooowwa~ Begitu yah! Selamat Ganyuu!! Sebentar lagi akan punya rumah tangga sendiri!!" Keqing tersenyum lembut pada sahabatnya ini. Namun disisi lain dia sudah tahu orang itu siapa jadi Keqing memberikan senyuman palsu + kikuk saja.

"Dia akan segera dijodohkan... Sama Xiao bukan?..."  Batin Keqing.

"Hu'um! Bener banget! Jangan lupa bagi undangan yaa~" Mona menepuk bahu Ganyu kemudian memberi semangat.

Ganyu memberikan senyum tipis, "Hehehe~ iyaa pasti kok! Yaudah nih aku traktir kalian eskrim mau ga? Kita ke kantin!" Ganyu mengajak kedua temannya untuk belanja di kantin.

"MAAUUUU!!" Balas keduanya secara bersamaan. Kaki mereka melangkah lebih cepat untuk menuju kantin.

Disisi lain...

𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐘 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃?! 𝐒𝟏 & 𝐒𝟐 | Xiao x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang