𝐄𝐯𝐞𝐫𝐲𝐭𝐡𝐢𝐧𝐠 𝐢𝐬𝐧'𝐭 𝐨𝐤𝐚𝐲

552 62 75
                                    

Mata [Name] membelak kaget, ia tidak berekspetasi bahwa Xiao akan menunjuk dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mata [Name] membelak kaget, ia tidak berekspetasi bahwa Xiao akan menunjuk dirinya. Sedangkan Ganyu disamping hanya bisa mengeluarkan asap emosi yang mengepul diatas tanduk miliknya.

"Apakah benar kau Nona [Name]?" Tanya Xingqiu mengarahkan mic ke bibir [Name], yang ditanya menjawab dengan anggukan pelan. Mata Kazuha melirik tajam mata Xiao.

"[Name], kalau kau tidak bisa beneran gapapa kok, aku bisa gantikan!" Kazuha memegang tangan [Name] lembut dengan raut wajah khawatir.

DEG!

Xiao sedikit mengepalkan tangan melirik tangan Kazuha dan [Name] bersentuhan. Hatinya seperti teriris pisau tajam dengan api yang berkobar. Tentu saja Ganyu yang melihat itu tersenyum licik.

"Ayolah Nona [Name], kalau anda tidak maju maka anda adalah pecundang!" Ganyu meremehkan [Name] didepan banyak orang..

?!

"Mulut lo dijaga! Lu adeptus!" Kazuha melindungi [Name] dengan perkataannya.

"Kazuu... Aku gaperlu dilindungin... Aku bisa sendiri..."  Batin [Name] mengambil mikrofon yang dipegang Xingqiu.

"Baiklah kalau begitu, aku akan memainkan piano di depan kalian semua!" [Name] berjalan menatap kedua adeptus dihadapannya dengan sinis. Mereka tidak tahu kalau dulu saat [Name] di Inazuma dia menjadi Pianist terkenal. Hanya saja namanya tidak menggunakan nama asli dan tidak pernah manggung.

"Cewek gila... Benar-benar gila..." Xiao berbicara dalam hati sambil melirik [Name] menuju panggung. Paling yang dimainkan hanya lagu bintang kecil bukan?...























♬♩♪♩ ♩♪♩♬☆♬○♩●♪









Nyatanya tidak.

Kini [Name] duduk di kursi berhadapan langsung dengan Piano yang lama tak ia sentuh, tangan indahnya menyentuh dan mulai mengetuk sesuai nada yang berada di kepalanya.

Lagu mulai diputar, suara terdengar jelas di aula bahkan di telinga Xiao. Tatapan Ganyu sudah seperti tatapan kalah dalam permainan. Terlalu banyak meremehkan [Name] seorang diri.

Huh ternyata Keluarga adeptus ini tidak terlalu banyak mendapatkan informasi tentang [Name] ya? Kasian sekali.

"Xiao?! Kok kamu gabilang kalau mantanmu bisa bermain piano?!" Ganyu mencubit bahu Xiao pelan seakan-akan dia marah.

"Mana kutahu! Selama aku berpacaran dengan dia, dia tidak pernah bermain piano!" Xiao juga menjawab dengan nada yang tidak percaya.

Kazuha disamping merasa lega sekarang, detak jantung yang tadinya berdetak lebih cepat sekarang menjadi normal. Ia pikir [Name] tidak bisa bermain Piano, ternyata dia salah selama ini. Masih banyak misteri yang belum terpecahkan di hidup [Name].

𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐘 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃?! 𝐒𝟏 & 𝐒𝟐 | Xiao x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang