Pergelangan tangan Ganyu ditarik dan langsung ke dalam dekapan Xiao, sebentar lagi acara dansa akan segera dimulai. Untuk itu pembawa acara meminta masing-masing orang mencari pasangannya. Sama seperti [Name] yang sudah menjadi partner Kazuha untuk berdansa malam hari ini.
"Xiao? Apakah kau sedang tidak baik-baik saja?" Tanya Ganyu yang sedikit takut melihat wajah Xiao yang sedikit memerah karena meminum banyak wine.
"Berdansalah denganku!" Ucap Xiao dengan arogan pada Ganyu. Pergelangan tangan Xiao benar-benar menggenggam erat tangan Ganyu.
"Waahh.. Apakah Nona Ganyu dan Tuan Xiao akan kembali menjadi pasangan?"
"Tidak tahu, tapi coba lihat tangannya... Saling menggenggam satu sama lain layaknya pasangan!"
Mulai beredar gosip-gosip di sekitar kediaman rumah Ganyu. Sedangkan Kazuha dan [Name] yang melihat itu hanya biasa saja karena sudah terbiasa.
"Kazuha, mereka ternyata pasangan ya?" Tanya [Name] pada Kazuha dalam posisi berdansa. Sedangkan yang ditanya mengangkat satu alisnya bingung karena [Name] tiba-tiba menanyakan hal itu.
"Mereka bahkan sudah menjadi pasangan kan?" Kazuha memberikan pertanyaan yang menjebak untuk [Name]. Sebenarnya Xiao di mata [Name] itu siapa? Padahal saat ia terluka dan dalam keadaan bahaya juga Xiao yang menyelamatkannya.
"Begitu ya... Sepertinya diriku telah salah memahami Xiao, dia orang yang baik dan lembut Hanya saja pemilihan kata dalam berbicara memang sedikit kasar" Ucap [Name] yang kepalanya sedikit menunduk.
"Anak ini menyukai Xiao kah?" Batin Kazuha.
~~~
Alunan musik diputar dengan nada yang pelan serta menjadi penutup acara hari ini, musik dengan alunan orchestra layaknya berdansa di kerajaan. Kazuha dan [Name] berdansa dengan Langkah kaki yang sama serta senyuman manis yang terukir di kedua bibirnya.
Sementara di sisi lain ada Xiao dan Ganyu yang berdansa, hentakan kaki Xiao sedikit kasar karena dimabuk dengan amarah dan kecemburuan melihat [Name] dan Kazuha berdansa begitu romantisnya, Entah mengapa di hati Xiao rasanya seperti ada yang membakar dirinya.
"Aku sudahan dulu." Ucap Xiao melepas pegangan tangannya dari Ganyu begitu saja sambil menunjukkan wajah asam kecewa.
"Ada apa sebenarnya dengan dia..."
Sesi Akhir dansa...
Xiao melangkahkan kaki menuju teras luar rumah Ganyu tepat [Name] menolak ajakan dansanya dan lebih memilih sahabatnya, Kazuha. Kepalanya masih merasakan pusing yang berkepanjangan. Sekarang sesi berdansa sudah selesai dan [Name] keluar untuk mencari Udara segar karena di dalam seperti sudah habis oksigen dipenuhi oleh lautan manusia.
Sedangkan Kazuha masih stay di dalam karena masih ada keperluan dengan orang lain. [Name] melihat Xiao yang sedari tadi merengut langsung menghampiri Xiao. Suara Langkah kaki [Name] tidak terlalu terdengar saat menghampiri Xiao.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐘 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃?! 𝐒𝟏 & 𝐒𝟐 | Xiao x Reader
Fanfiction𝙈𝙤𝙙𝙚𝙧𝙣 𝘼𝙪! [Name] baru saja pindah ke sekolah baru lebih tepatnya di Sumeru High School. Begitu banyak sekali para petualang vision yang menjadi bagian dari sekolah itu, namun kisah Name berubah setelah ia bertemu laki-laki berambut hitam k...