HAAAIIII, balik lagi barengan Author yang lagi dimabuk kehaluan tingkat dewa ini. tanpa basa-basi mari kita lanjut aja chapternya~
Sejak kejadian kemarin, Xiao menjadi sangat pendiam sekali. Ia memasuki beberapa mata pelajaran namun ilmunya tidak diserap dengan baik, mana bulan depan akan dilaksanakan ujian untuk siswa-siswi disana. Heizou yang melihat temannya itu langsung melambaikan tangan di depan wajah Xiao.
"Minimal kalau ada pelajaran di dengerin, jangan kerjaannya melamun doang!" Ucap Heizou yang membuat Xiao menjadi sadar dari lamunannya.
"Apa sesuatu terjadi padamu?" Tanya Heizou melipat kedua tangannya sembari menatap papan tulis.
"Diriku baik-baik saja, kamu tidak usah terlalu ikut campur." Ucap Xiao tidak menatap manik Heizou sama sekali sambil menunjukkan sikap dingin.
Sesekali Xiao menatap [Name] dari jauh, karena ia berada di posisi paling belakang dan [Name] berada di posisi tengah. Ngomong-ngomong Kazuha sedang sibuk dengan organisasi SumeruKUSTIC yang akan tampil di acara Anniversary Genshin Impact ke 4th. Jadi dia harus mempersiapkan kemampuannya semaksimal mungkin, dan pastinya menguras Waktu dan tenaga yang banyak.
"Pulangan mau nongkrong di Café?" Tanya Heizou pada Xiao.
"Terserah." Begitulah jawaban dari manik kuning keemasan yang sedang badmood. Xiao tidak bisa mendeskripsikan bagaimana perasaannya sekarang. Yang jelas matanya tidak bisa lepas dan terus melihat [Name].
.
.
.
1 Jam kemudian...
"Baik pelajaran saya sudahi hari ini, akan saya lanjuti besok ya. Terimakasih." Ucap guru itu melangkahkan menuju pintu kelas dan keluar.
Mendengar itu Xiao dan Heizou langsung pergi keluar kelas dan pergi mencari loker mereka, yang dikelas hanya tersisa [Name] Bersama Collei. Amber pulang duluan karena ada kepentingan mendadak yang tidak bisa dijelaskan.
Mereka berdua jalan di Lorong sekolah yang sudah sedikit sepi. Rencananya Xiao dan Heizou ingin pergi ke ruang musik untuk melihat Kazuha tetapi mengingat Kazuha tidak suka diganggu jadi mereka tidak jadi pergi kesana. Lagian Chongyun dan Ayaka juga akan ikut nampil di acara itu.
Xiao membuka loker miliknya dan begitu juga dengan Heizou untuk menaruh buku-buku pelajaran mereka. Namun tiba-tiba seorang gadis berambut biru muda bertanduk mendatangi mereka berdua. Gadis itu berjalan membawa beberapa kartu undangan ulang Tahun.
"Ganyu? Kamu sudah pulang dari Liyue?" Tanya Heizou menutup loker miliknya, sedangkan yang ditanya sedikit malu-malu.
"A-Aku... Sudah tidak sibuk lagi di Liyue, Nona Ningguang sudah menyerahkan tugasku ke asisten lain. Jadi aku sudah bisa lanjut bersekolah disini" Ucapnya dengan nada halus.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐘 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃?! 𝐒𝟏 & 𝐒𝟐 | Xiao x Reader
Фанфик𝙈𝙤𝙙𝙚𝙧𝙣 𝘼𝙪! [Name] baru saja pindah ke sekolah baru lebih tepatnya di Sumeru High School. Begitu banyak sekali para petualang vision yang menjadi bagian dari sekolah itu, namun kisah Name berubah setelah ia bertemu laki-laki berambut hitam k...