𝙏𝙝𝙞𝙨 𝙞𝙨 𝙛𝙤𝙧 𝙮𝙤𝙪 𝙜𝙪𝙮𝙨 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙥𝙚𝙣𝙜𝙚𝙣 𝙚𝙭𝙩𝙧𝙖 𝘾𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 𝙩𝙖𝙥𝙞 𝙍𝙖𝙧𝙖 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙨𝙖𝙩𝙪 𝙘𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 𝙖𝙟𝙖 𝙮𝙖 𝙗𝙞𝙖𝙧 𝙜𝙖𝙖𝙙𝙖 𝙨𝙠𝙞𝙥 𝙨𝙠𝙞𝙥𝙣𝙮𝙖 𝙆𝙒𝙆𝙒
»»——⍟——««
"𝙆-𝙆𝙖𝙪 𝙜𝙞𝙡𝙖 𝙮𝙖? 𝙈𝙖𝙪 𝙥𝙪𝙣𝙮𝙖 𝙖𝙣𝙖𝙠 𝙗𝙚𝙧𝙖𝙥𝙖 𝙠𝙖𝙡𝙖𝙪 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙠𝙚𝙡𝙪𝙖𝙧 𝙨𝙚𝙗𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠 𝙞𝙣𝙞?"
Kini [Name] sedang berada di kamar. Rambutnya terurai sehingga nampak begitu cantik sekali di kaca rias. Walaupun tidak mengenakan make up namun ketika [Name] senyum nampak cantik sekali.
Yah benar, [Name] dan Xiao telah menikah dan kali ini mereka sedang berbulan madu di salah satu hotel letaknya di Sumeru.
Lalu dimana Xiao? Ah, dia sedang berenang bersama Kazuha di kolam renang yang berada di lantai 3. Tidak heran kalau soal berenang pasti para laki-laki langsung gerak cepat.
Sebenarnya [Name] sedikit merah merona dengan kejadian semalam. Mereka benar-benar melakukan hal itu tanpa henti. Xiao berkali-kali menghentakkan benda itu di dalam [Name] hingga keluar terus menerus.
"Aku masih ingat ketika Xiao meneriakan namaku..." Ucap [Name] memegang kedua pipinya. Sebentar lagi ia akan menjadi seorang ibu.
"Nee~ [Name]! Kamu sudah bangun? Bagaimana malammu dengan Xiao?~" Goda Ayaka tiba-tiba masuk ke kamar. Sontak membuat kepala [Name] langsung menoleh ke asal sumber suara.
Lagi-lagi pipi [Name] semakin memerah, bisa tidak orang-orang di sekitar berhenti menanyakan hal itu?! Bahkan [Name] sendiri tidak tahu bagaimana menjelaskannya.
"E-Enak..." Jawab [Name] tanpa pikir panjang. Hal itu membuat Ayaka membelak kaget serta tertawa terbahak-bahak.
"AHHAHA SERIUS? YANG DULUAN DIMASUKIN SIAPA??" Tanya Ayaka duduk disamping [Name]. Satu tangannya memainkan rambut [Name] yang halus dan lembut.
[Name] menghela napas pelan, ia menatap wajahnya di kaca. "Jadi gini..." Mulutnya mulai menjelaskan reka adegan semalam.
FLASHBACK
[Name] sedang berbaring di kamar, ia sedang sibuk membaca majalah hotel. Melihat-lihat bahwa beberapa penawaran di hotel ini tidak terlalu mahal juga.
Di sisi lain ada Xiao yang ingin pergi mandi karena merasa badannya lengket. Namun sebelum dia pergi ke kamar mandi dia sempat melirik [Name]. Wajahnya tersenyum lalu diam-diam dari belakang memeluk tubuh mungil [Name].
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐘 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃?! 𝐒𝟏 & 𝐒𝟐 | Xiao x Reader
Fanfic𝙈𝙤𝙙𝙚𝙧𝙣 𝘼𝙪! [Name] baru saja pindah ke sekolah baru lebih tepatnya di Sumeru High School. Begitu banyak sekali para petualang vision yang menjadi bagian dari sekolah itu, namun kisah Name berubah setelah ia bertemu laki-laki berambut hitam k...