𝐓𝐫𝐨𝐮𝐛𝐥𝐞

950 97 1
                                    

Malam hari itu menjadi malam yang sangat membingungkan bagi [Name]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam hari itu menjadi malam yang sangat membingungkan bagi [Name]. Posisinya sekarang ia sedang memakan sarapan roti di meja apartemennya. Tatapannya begitu kosong sekali, pikirannya kacau balau dan tidak dapat berfikir jernih. Perasaan campur aduk yang tidak dapat di deskripsikan serta jantung yang berdetak lebih cepat sekarang. Isi kepalanya hanyalah Xiao seorang yang terus menerus memutar-mutari pikirannya.

[Name] memutuskan untuk pergi ke sekolah dan tidak mau terlambat untuk yang kedua kalinya. Kali ini Amber tidak ikut kelas karena ia sedang mengikuti olimpiade sains selama 2 hari kedepan. Otomatis Yanfei akan menduduki tempat duduk Amber. Lagipula ia ingin mengambil tasnya yang kemarin ketinggalan.

Tap...

Tap...

Tap...

[Name] melangkahkan kakinya menuju kelas, ia membaca buku cerita favoritnya. Yanfei menghampiri [Name] sembari menyapa dengan senyuman ramah.

"Halooo Name! Bagaimana kabarmu hari-hari ini?" Tanya Yanfei yang menghampiri meja [Name].

"Cukup baik, hanya kurang tidur Mungkin karena aku sibuk belajar agar masuk universitas favoritku. Yaitu Teyvat University of Collage. Sudah bertahun-tahun aku berharap ingin masuk ke Universitas internasional itu." Ucap [Name] sembari mengucek-ucek matanya yang Lelah beserta kantong mata panda yang terlihat begitu jelas.

"EHH?! KAMU MAU MASUK SITU?!" Ucap Yanfei yang senang dengan [Name] karena mereka memiliki keinginan yang sama. "Aku dengar disitu banyak senior yang lulus dengan s2 yang baik! Maka dari itu aku ingin bersekolah disana! Ayo [Name]! Kita berjuang bersama!" Ucap Yanfei meyakinkan [Name] bahwa dia akan diterima di universitas itu.

"Ahhh, Terimakasih Yanfei! Kamu membuat diriku semangat belajar!" Ucap [Name] dengan full positive vibes.

"Kapan hari lalu aku berbincang dengan Kazuha bahwa dia akan pergi bersekolah disana juga." Yanfei mengeluarkan buku tebal besar 10cm miliknya dan membuka beberapa halaman. "Aku mempelajari buku  salah satu teman ambis [Name].

"Ah iya! Kazuha dan Heizou sudah mendapatkan beasiswa untuk sekolah disana, sungguh! Aku benar-benar sangat iri dengan mereka! Mendapatkan Beasiswa sungguh sulit bagiku. Oleh karena itu mereka sangat beruntung dengan mudah bisa masuk ke universitas Teyvat!" Ucap Yanfei.

"Wah keren sekali! Aku harap kita bisa menempuh belajar di sana yaa! Kamu ingin mengambil jurusan apa?" Tanya [Name] yang melihat buku tebal milik Yanfei. Raut wajahnya berubah setelah membaca hukum-hukum tertulis di buku itu, Sepertinya [Name] tahu apa yang akan Yanfei pilih untuk jurusan.

"Tentu saja ahli hukum!"

Tidak heran dengan Yanfei yang memegang buku tebal itu sekarang, dirinya benar-benar ambis dan ingin sekali mengambil jurusan ahli hukum. Sungguh enak sekali kalau sudah memiliki perencanaan hidup, sedangkan [Name]? Dia masih bingung ingin mengambil jurusan apa.

𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐘 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃?! 𝐒𝟏 & 𝐒𝟐 | Xiao x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang